part 1

9.4K 139 0
                                    

Kediaman uzumaki

"Huh kemana ayah ?"tanya boruto kepada ibunya
"Ayahmu masih banyak pekerjaan boruto"jawab hinata
"Kakak ayo kita pergi ke sekolah kita sudah telat!."sorak himawari
"Iya." Jawab boruto.
"Kami pergi dulu bu"kata himawari dan boruto bersamaan.
"Iya, hati hati ya"jawab hinata

Di sekolah

Saat hendak masuk boruto tak sengaja bertabrakan dengan sarada . Himawari kaget lalu spontan menunduk meminta maaf ,tapi  berbeda dengan boruto ,dia malah pergi seenaknya tanpa mengetahui siap yg ia tabrak tadi karena jam masuk sekolah sudah di mulai.sementara yang ia tabrak memarahi himawari .
"Kenapa dia malah lari ,tidak sopan ,sudah salah tidak minta maaf pula "ucap sarada kepada himawari.
"Maafkan kakak saya kak ,dia tadi tidak sengaja maafkan dia ya "ucap himawari sambil menunduk.
"Jangan seperti ini dek kamu g salah yang salah itu kakakmu , aku sudah memaafkan dia kok"ucap sarada sambil tersenyum kepada himawari.

Memang sarada bisa akrab dengan siapapun kecuali dengan boruto.ya dia kenal dan sangat kenal karena dirinya satu kelas dengan anak itu.

"Dek namamu siapa?"ujar sarada
"Ummm, namaku uzumaki himawari ,kalu kakak siapa?
"Aku uchiha sarada panggil saja kakak sarada ya"jawabnya tersenyum pada himawari
"Sudah kamu sana gih masuk nanti telat loh!"ucap sarada.
"Terima kasih kak,aku pegi dulu ya"ucapnya sambil pergi ke kelas.
Sementara sarada buru buru ke kelasnya juga.

Bersambung............

Jangan lupa vote ya
Terima kasih...

boruto dan sarada (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang