Sampai di bulan
Mereka langsung di sambut oleh anak buah toneri .pertarungan di mulai.boruto ingin sekali menuruti nasehat ayahnya tapi ia selalu di bayang bayang oleh perasaannya kepada sumire hingga ia sangat downdan pingsan di tengah pertempuran. 'Ting tsing ting' suara pertempuran semakin sulit .hinata yg melihat boruto pingsan lalu menghampirinya dan mentrsportasikan tenaganya tapi di cegah oleh sakura ,karena sakura tahu hinata yg akan pingsan jika dia mentransportasikan energinya.
"Tunggu hinata jangan"sakura mencegahnya
"T tapi anakku"ucap hinata sedih
"Biar aku saja kamu tetaplah berperang jika kamu mencoba mengirimkan energimu kamu akan pingsan dan sulit untuk di bangunkan"jelas sakura.
"B baiklah,jaga anakku sakura"
"Ok"
Di sisi lain
Sarada melihat sekeliling terlihat ada sebuah ruangan seperti istana dan melihat musuhnya ingin mengambil mata sharingannya. sarada refleks lari dari tempat itu,namun ia jatuh karena di tahan toneri.
Toneri ingin memiliki sarada seutuhnya maka ia memutuskan untuk mengendalikan sarada seperti dulu yg ia lakukan kepada hinata."Kamu akan jadi milikku"
"Ti - tidak akan ku biarkan kan kau memiliki ku toneri"
Sarada mencoba mengelak tapi sia sia ia sudah di kendalikan oleh toneri.
Di sisi lain
Pertempuran itu pun usai naruto,hinata dan sasuke berhasil membunuh mereka semua.boruto pun tersadar dari pingsannya.
"Huh, dimana ini??"boruto bertanya kepada semuanya
"Kita ada di bulan milik toneri"
"Huh sumire , apakah dia tidak apa apa,aku tidak bisa menyelamatkanya ketika dia di culik. sekarang akau harus menjemputnya"kata boruto melantur
"Hah apa katamu ,...sumire . Kita disini mencari putriku tahu ,gara gara kau tidak bisa menjaga putriku sekarang dia di culik dan kau memikirkan sumire .kau ini kenapa!!!!???".sasuke sangat marah sampai sampai menampar boruto dengan keras sampai boruto tersadar .apa yg telah di katakannya menyakiti sasuke.
"Ma-maaf paman, maafkan aku ,aku salah.beri aku kesempatan paman untuk memperbaikinya!"ujar boruto sedih.
"Tidak , tidak usah sebaiknya kau balik saja ke bumi dan temui saja siapa yg kau sebut tadi.kau tidak bisa fokus untuk mencari putri dari gurumu malah memikirkan wanita itu .sana pergi!! "Bentak sasuke.
Sasuke sangat marah karena boruto yg menyebabkan sarada di culik karena kecerobohannya.
Seminggu yg lalu sasuke sudah berpesan agar boruto menjaga sarada dari jauh tapi ia malah terjebak kisah cinta dengan sumire dan malah mengabaikan pesan dari sasuke untuk menjaga putrinya.sungguh boruto juga menyesalinya, mengingat sarada yg selalu memperhatikannya dari jauh , sarada yg rela menangis jika boruto terluka ,sarada yg rela terluka demi boruto.
Penyesalan selalu ada di belakang.
Bersambung...Maaf kalau ada cerita yg kurang menarik
Vote ya
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto dan sarada (Tamat)
RandomBerisi kisah cinta segitiga dan kehidupan keluarga uzumaki dan keluarga uchiha di desa konohagakure.