Eps 20 . Terror di Ernest City

3 1 1
                                    

Aku terbangun karena cahaya matahari yang menyinari wajahku.Kepala sekolah memberi pesan lewat ketua osis untuk menyebarkan pengumuman bahwa hari ini sekolah diliburkan setelah acara perayaan SMA Sky Blues.

"Jadi begitu yah,hari ini diliburkan.Ini waktu yang tepat,aku akan berkunjung ke Ernest City.",

"Tunggu..aku teringat ada kota gangs baru di Ernest City,kalau tidak salah namanya Evmand.Sebenarnya siapa yang membuat gangs baru di kota itu setelah NightBlood dibubarkan.Aku harus menyelidiki gangs itu!",

Rasa keinginan tahu ku tentang Gang Evmand semakin melonjak.Aku ingin sekali mengetahui pemimpin Gang Evmand itu.

Dengan cepat aku bergegas dan menyiapkan beberapa barang ke dalam ransel.Alangkah terkejutnya Yogi dihadapanku saat aku membukakan pintu kamar.

"Kamu mau kemana,Dico?",dengan wajah serius.
  
"Aku akan pergi ke Ernest City",

"Ernest City??Ada apa di Ernest City??",wajahnya terlihat bingung.

    "Aku harus merahasiakan tentang Gangs Evmand yang baru itu.Lagi pula aku tidak ingin hal kecil ini melibatkan Yogi maupun anggota Ctuven yang lainnya,"..

"Aku ingin berkeliling di Ernest City,lagi pula sudah lama aku tidak melihat kota itu",aku tersenyum untuk menutupi kebohonganku.

"Ouh,oke..Kalau begitu aku akan berkumpul dengan anggota Ctuven yang lain di markas",Yogi menggaruk malas kepalanya.

"Oke,kalau begitu aku pergi dulu."

"Iya,hati - hati,Dico",Yogi menepuk bahuku.

Lalu aku mengambil motor di garasi dan bergegas melajukan motorku menuju Ernest City.Aku merasa bersalah telah berbohong kepadanya tapi ini harus aku urus sendiri tanpa melibatkan teman - temanku.

Pukul 4 sore aku telah tiba di Ernest City dan melihat toko kecil.Aku mendatangi toko dan membeli makanan juga minuman secukupnya.Tiba - tiba teringat markas NightBlood di sekitar daerah sini.Aku terus mencari dan akhirnya menemukan markas lamaku yang lumayan besar.

Aku memasuki markas itu dan mencoba menyalakan lampu.Setelah lampu menyala,terlihat ruangan itu masih bagus walaupun berantakan.Aku menuju ke gudang akan tetapi terkunci oleh gembok.Dengan sekuat tenaga aku berusaha membuka akan tetapi tidak bisa.Namun,aku menemukan kampak dan berhasilku patahkan gembok yang sudah berkarat.Aku buka pintu gudang itu dan terlihat berbagai barang disimpan juga senjata ringan termasuk senjata berbahaya.

Aku membawa batang besi dan topeng hitam tapi aku tidak sengaja menemukan sebuah pisau lamaku juga pistol yang berisi 7 peluru.Sebenarnya aku tidak pernah mempunyai sebuah pistol.

Tiba - tiba aku mendengar suara yang hendak masuk ke markas.

"Sial,ada orang lain.Siapa mereka??",bisikku lalu aku bersembunyi di balik lemari kosong.

Krek!...

"Kan aku sudah bilang hati - hati saat membawa pistol itu,jadi lupa kan",ucapnya yang berjubah Evmand.

"Iyah..maaf,ini karena aku kebanyakan minum alkohol itu.",ucap yang bertopi merah.

"Cepat kita harus cari pistol itu!sebelum kita berkumpul dengan tuan X",

"Okelah",

Aku hanya berdiam saja di lemari mendengarkan mereka berbincang.Namun,aku sadar bahwa pistol yang ada di ransel ku adalah milik mereka anggota dari Gangs Evmand.

Skip...

Tiba - tiba mereka mendekati aku dibalik lemari.Aku mengambil pisau lamaku di saku untuk berjaga - jaga.Akan tetapi mereka malah berpencar inilah kesempatan ku untuk kabur dari ruangan ini.Dengan langkah pelan aku berjalan keluar dan akhirnya aku berhasil menjauhi mereka berdua.

"Tunggu dulu...mereka bilang tuan X,jadi dia yang membentuk Gangs Evmand.Aku harus menyelidiki pemimpin Gangs Evmand itu,"

Aku melihat dua orang itu keluar dari markas mungkin mereka akan kembali ke tempat berkumpulnya para anggota Evmand.Tanpa ragu aku mengikuti mereka dengan hati - hati.Setelah beberapa lama,akhirnya aku sampai juga di markas mereka.Terlihat banyak anggota Evmand berpesta di perapian unggun.

"Semuanya berkumpul!!",

"Terima kasih sudah berkumpul semua pasukanku,kita telah berhasil menghancurkan 3 Gangs di kota walaupun itu Gangs sisa dari pembasmian oleh Gangs NightBlood yang sudah dibubarkan."

"Malam ini kita bersuka ria akan keberhasilan kita mengalahkan 3 Gangs di Ernest City",

Woooooo!!!!!

"Kemenangan untuk Gangs Evmand yang berkuasa di Ernest City!!",

Sorakan itu menggelegar di telingaku.Pemimpin mereka tuan X sebenarnya siapa dia?aku tidak bisa melihat jelas wajahnya karena tertutupi bayangan gelap dan masker.

"Kurasa ini sudah cukup informasi,aku harus pergi dari sini",aku hendak berdiri.

Trak!..

Secara tidak sengaja aku terbentur kayu kecil dan menimbulkan bunyi cukup keras.

"Sial,aku ketahuan..",

"Ada mata - mata,habisi dia!!",ucap tuan X,

"Gawat,puluhan orang mengejarku!!"



#Maaf yah kepotong dulu story.nya
#Silahkan kasih vote dan komentar
#Buat kalian semuanya guys,nguenan tempon.

Cleaning Of destroy CtuvenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang