"shit!!!"
Umpatan tersebut berasal dari seseorang yang kini kembali mendrible bola basket dengan penuh emosi lalu kembali melemparkan bole basket itu kedalam ring dengan kasar sehingga bola hanya mengenai papan dan memantul kembali mengarah ke kepala si penembak.
"shittttttt"
Lagi lagi hanya umpatan yang keluar dari penembak tersebut dengan malas ia berdiri sambil memegangi kepalanya dan berjalan menuju kursi pinggir lapangan basket yang tanpa penghuni selain dirinya.
Ia mengambil topi yang ia taruh di atas kursi lalu mengenakannya tak lupa tasnya ia pakai dengan asal,ia berjalan menuju pojok lapangan basket untuk mengambil bola basket yang memang miliknya pribadi,lalu berjalan meninggalkan lapangan tersebut dengan raut muka yang datar dengan pandangan yang tak bersahabat.
Agara tama sanjaya adalah seseoramg yang baru saja pergi meninggalkan lapangan basket itu.
Lalu bagaimana dengan sikap prilakunya?
Kata yang cocok untuk mendefinisikan sosok seorang Gara adalah seorang cowok yang bersekolah di SMA Gema Bangsa dan duduk di kelas XIIipa2 yang tumbuh menjadi seorang yang sulit dibaca.
Pertama...
Ia sosok yang irit bicara dan bersikap dingin dan tak peduli dengan orang disekitarnya.
Kedua...
Ia sosok yang terbilang tak mau tau akan lingkungan disekitarnya.
Ketiga...
Ia sosok yang kadang mengutarakan isi hatinya dengan kata kata tajamnya
yang selalu sukses membungkam lawan bicaranya.Intinya,ia sangat tidak suka jika hidupnya di usik karena dirinya tak pernah mengusik kehidupan orang lain.
Namun entah kenapa seorang Gara yang dingin dan tak tersentuh slalu saja sukses menarik hati para gadis gadis seantero sekolah,saat Gara berjalan melewati lorong menuju kelasnya maka disitu pula para gadis akan berbaris rapih menjerit histeris ada yang membawa coklat bunga dan lain sebagainya namun tidak satupun di terima oleh Gara.itu terlalu memuakan!
Bahkan bukan hanya para gadis para lelaki pun terkadang kagum dengan gara,banyak yang iri dengan Gara yang dingin dan tak tersentuh tetapi jumlah fans setiap harinya slalu bertambah,menyebalkan...
Tapi inilah Gara tak peduli dengan sekitar dan lingkungan,sesuatu yang di anggapnya tak manfaat bagi kelangsungan hidupnya ia abaikan,tetapi pesona Gara tak akan ada yang bisa mengabaikannya.
🌻🌻🌻
Ceritanya semoga pada suka ya😗jangan lupa vote dan terus baca kelanjutannya😅ini pertama kali aku bikin cerita pleasee aku butuh dukungan dari kaliannn jangan lupa baca dan coment serta vote yah i love you guys 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Heart
Teen FictionAgara tama sanjaya sosok yang irit bicara,kejam,dan tak peduli akan sekitarnya,orang orang menyebutnya ice berjalan karena sikapnya yang dingin entah pada sosok lelaki atau primadona sekalipun... Dalam kehidupannya bukan hanya untuk bernafas dan men...