45. That One Night

3.8K 513 53
                                    

"Lo mau gak ngakuin gue jadi seseorang yang milikin hati lo sepenuhnya dan begitupun sebaliknya?"

Bentar-bentar, ini Doyoung baru aja confess ke gue apa gimana? Dia barusan nembak gue?

Gue gak mampu berkata-kata untuk sementara, karena masih berusaha untuk mencerna apa yang Doyoung katakan barusan. Berarti gue gak suka seorang diri kan? Berarti Doyoung selama ini juga... suka? Sama gue? Manusia kayak gue? Hello? Apakah ini mimpi? Bukan kan?

"Sie jangan diem aja." Ucapnya lagi beberapa saat setelah dia mengucapkan kalimat terakhir yang dia sampaikan ke gue.

"Apa? Oh iya..."

"Lo bengong?"

"Oh nggak..."

"Terus? Kok gak kasih gue jawaban?"

Gila ya gue. Sebelum Doyoung confess aja, gue berharap kalau Doyoung merasakan yang sama– bukan hanya sekadar perhatian ke temennya. Giliran dia udah confess, gue gak mampu berkata-kata. Mau lo tuh sebenernya apa Siena?

"Doy..."

"Yaaa?"

"Coba ulang pertanyaan lo tadi." Pinta gue.

"Lo mau gak ngakuin gue jadi seseorang yang milikin hati lo sepenuhnya dan begitupun sebaliknya?" Tanyanya mengulang pertanyaan yang sama seperti yang tadi dia ajukan ke gue beberapa saat lalu.

Sambil menunjukan senyum yang lebar, gue menjawab, "oke."

"Oke apaan?"

"Ya lo maunya gue jawab apa?"

"Mau?"

"Ya yaudah."

"Jadi lo mau?"

"Iya."

Kayaknya kata-kata yang keluar dari bibir gue berhasil membuat dia kaget. Karena Doyoung sampe harus minggir dulu dari jalan raya untuk melihat ke gue. Tatapannya kaget tapi ada rasa gembira disaat yang bersamaan.

"Sie?! Beneran?" Tanyanya begitu dia memarkirkan mobilnya sementara di pinggir jalan.

"Perasaan ada bukan untuk dimainin Doy, ya beneran lah!" Melihat Doyoung seneng kayak gini otomatis bikin gue seneng juga. Senyumnya lebar banget gue gak bohong. Matanya juga berbinar-binar.

Tangannya kini meraih saku kiri depan yang ada di celana jeans-nya. Dia mengambil handphone dan terlihat jari jemarinya mulai mengetik sesuatu.

"Ngapain?" Tanya gue.

"Update status."

Wah kalah gue sama Doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wah kalah gue sama Doyoung. Gue aja bahkan gak kepikiran untuk update status. Tapi dia masih sempet-sempetnya update dulu.

"Update dimana?"

Adoring Doyoung | Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang