Kata yang miring itu berarti flassback
Happy reading
Senyum yang terpasang dibibir Haechan tak pudar sedikitpun dari tadi pagi. malam ini kekasihnya Mark mengajaknya makan malam.
15 menit Haechan selesai bersiap, dia memakai sweater kebesaran warna merah muda dengan celana training panjang membalut kaki jenjangnya. Haechan menunggu Mark di ruang tengah apartemennya, Mark bilang dia akan menjemputnya oleh karena itu Haechan menunggu jemputan Mark. Haechan termenung otaknya mengingat awal dimana dia dan Mark menjalin kasih.
***
Awal Haechan bertemu Mark saat dia ada di bandara, saat itu Haechan baru pupang dari liburannya di jeju. Haechan melihat Mark yang sedang kesulitan membawa barang bawaannya, sebagai anak yang baik Haechan berinisiatif membantu Mark membawa barang nya. Saat itulah kisah mulai bersemi, Haechan jatuh dalam pesona Mark dan begitupun dengan Mark yang jatuh dalam pesona Haechan. Namun kedua nya sama-sama egois, menyembunyikan rasa suka mereka satu sama lain, mereka sering bertengkar dan berdebat bahkan untuk hal sekecil apapun mereka akan mendebatkannya.
Sampai ketika dimana Mark mengutarakan cinta nya dengan cara yang unik dekaligus membuat Haechan malu, Mark naik diatas pohon di dekat universitasnya sambil berteriak "Haechan-ah aku mencintaimu" banyak mahasiswa yang melihat dan tak sedikit pula yang memberikan komentar seperti
"ohh soswet"
"Haechan kau di tembak anak jurusan hukum"
Dan saat itu juga Haechan ingin tenggelam di dasar laut, dia sungguh malu dengan kelakuan Mark.
***
‘tteeeeeennnnn’
Saat Haechan sedang asik bernostalgia, tiba-tiba terdengar suara klakson mobil mengagetkannya. Dengan segera Haechan berlari ke arah jendela, di sana dia melihat Mark dengan mobil sport biru kesayangannya. Seulas senyum terukir dibibir Haechan.
“kenapa senyum sendiri? Ayo turun dan kita berangkat berangkat!” Haechan mengangguk membalas perkataan Mark.
Haechan keluar dari apartemennya dengan langkah cepag Haechan menuruni anak tangga, untung saja apartemennya ada di lantai 2 jadi tidak terlalu banyak tangga yang harus diturunin, Haechan melihat Mark berdiri di dekat mobil milik nya, dengan segera dia berjalan ke arah pria yang dicintainya. “ayo Mark kita pergi ” Mark membuka kan pintu mobil penumpang untuk Haechan, setelah Haechan masuk Mark memutari mobilnya dan masuk ke dalam mobil.
"hyung kenapa kau lama sekali, aku lelah menunggumu" Haechan mengerucutkan bibirnya, Mark mengusak rambut Haechan dia sangat gemas dengan lelaki manis di sampingnya ini.
"aku sedang mengurus sesuatu tadi sayang" Mark kembali fokus ke jalan membuarkan Haechan yabg sedang bersenandung kecil.
15 menit mereka sampai di sebuah tempat dekat danau. Banyak lampu berkelip menghiasi sekitar di bawah terdapat karpet merah bertabur bunga dan sebuah lilin membentuk love.
Haechan terngangah saat keluar dari mobil Mark, mata nya memandang takjub hal yang ada di dekat depannya ini "Ma..mark hyung apa semua ini-"
"ya Haechan ini semha aku yang membuatnya, ayo" Mark menggandeng tangan Haechan, dia menarik kursi dan meminta Haechan untuk duduk, setelah itu dia duduk di kursi di depannya
"Haechan-ah" Haechan yabg sedari tadi melihat sekeliling langsung menghadap ke arah Mark saat namanya dipanggil
"ya hyung?" jawab Haechan
Mark.mengeluarkan sebuah kot kecil dari saku nya, Mark membuka kotak itu "Haechan-ah selamat ulang tahun sayang, dan mau kah kau menikah denganku?" satu cairan bening lolos dari kelopak mata Haechan, dengan segera Haechan menganggukkan kepalanya.
"ya Mark aku mau" jawab Haechan mantap
Ini adalah ulang tahun terindah bagi Haechan, dan srumur hidupnya akan jadi terindah.
End
Maaf jika banyak typo, happy birthday Uri Haechan,
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
oneeshot Story-(Markhyuck)
Historia CortaBerisi tentang kebucinan Mark terhadap Haechan -----BxB---- ----Markhyuck area---- @Aihalilin