Aku

36 2 16
                                    

Apa yang bakal kalian pikirin pertama kali saat kalian denger kata 'Wanita' yang berperan sebagai 'tokoh utama' dalam sebuah cerita?

So pasti dia Cantik,Baik,Ramah,Badan bagus,Pinter,Rajin,dan yang jelas punya Bakat. Gitu?

Ha-ha. Okey deh..
Gw saranin kalian pindah lapak,karna kalian gak akan nemuin yang begituan disini.

mau tau,gimana wanita yang menjadi tokoh utama dalam cerita ini?

Gampang kalau kalian mau mendeskripsikan satu sosok ini, 'CRAZY'.

jam udah nunjukin waktu di mana orang² pada sibuk mau berangkat kerja dan sekolah.

lain halnya dengan orang yang sibuk agar tidak tertinggal oleh waktu, manusia satu ini masih menikmati mimpi indahnya yang sama sekali tidak berguna.

"ALIKA....!!! CEPAT BANGUN SEKARANG JUGA..!!!"teriakan yang sangat nyaring mengisi seluruh kamar ala-ala kpopers itu, sukses membuat sang pemilik kamar yang sedang asik dengan mimpinya itu pun terbangun dengan cara yang tidak elit. Dia, Nimas Ayu Gayatri Alika Rahmaulidia seorang gadis yang benar-benar sulit dibangunkan. Jadi ingat Suga BTS ya:)

"YA!!!BAGAIMANA INI?AKU TIDAK AKAN BISA LAGI MENDENGAR SUARA EMAS OPPA DAN EONNIKU LAGI KARNA GENDANG TELINGAKU PECAHH!!!" Gadis itu bangun dengan teriakan sambil menutup telinganya.

Pletak..

"aaww!!sakit ma!!" Rintih gadis itu sambil mengusap kepalanya yang sakit.

"Salah sendiri, ini sudah jam berapa?kamu ini, mau berangkat sekolah nggak sih?" Kata sang wanita selaku ibu dari gadis tersebut."sekarang mandi dan pakai seragammu!mama udah siapin makanan di bawah".

tanpa bicara gadis yang biasa dipanggil Alika itupun langsung mengambil handuk miliknya lalu melakukan apa yang diperintahkan mamanya.

sarapan sudah tersedia di meja makan. Papa dan kakak laki-laki Alika sudah ada di sana, ya mereka dua bersaudara.

"woy cebong!!buruan!bisa² gue telat gara² lo!!"teriak kakak Alika yang melihat Alika turun dari tangga dengan malas.

"Sabar napa sih!lama² gw ganti nama lo yang paling belakang itu dari 'Syahreza' jadi 'Syahsinting'!" ucap Alika sambil duduk di kursi meja makan.

"Enak aja lo" ucap kakak Alika tak terima."Habisnya,punya nama udah bagus artinya 'Penuh Kasih Sayang' eh,yang ada bukannya kasih sayang malah kasihan.."balas Alika dengan wajah kesalnya.

"sembarangan, lo tuh ngaca!nama Alika yang artinya 'yang tercantik' nyatanya buluk begini" balas kakak Alika tak terima.

"Udah,kalian ini bisa diem nggak?cpt sarapan dan berangkat sekolah!papa duluan." kata papa Alika sambil menghabiskan kopi yang sudah dibuatkan oleh mama Alika.

"Papa berangkat ya ma"ucap papa Alika sambil mencium bibir istri tercintanya."Papa..."tentu mama Alika terkejut atas perlakuan suaminya itu, padahal ada anak-anak yang melihat. setelah mencium istrinya,papa Alika pun berangkat menuju ke kantor dengan senyum jailnya.

"A..Ciee...mama.."ucap Alika dan kakak Alika bersamaan.

"Aduh kalian ini... cepat habiskan sarapan kalian!"."hehe iya ma.." ucap mereka bersamaan-lagi.

setelah selesai sarapan mereka langsung berangkat sekolah bersama. Ya, karna mereka satu sekolah dan hanya beda angkatan.

Sesampainya di parkiran siswa, Alika turun dari motor besar milik kakaknya itu."Bang! helmnya gak mau lepas!!" keluh Alika sambil berusaha melepas helmnya.

"Bikin repot gue aja lo"kakak Alikapun membantunya melepaskan helm dari kepala Alika."hehe, makasih abang:)"Ucap Alika sambil tersenyum.Kakak Alika hanya berdehem pelan.

crazy girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang