CAST :
PERTH TANAPON
SAINT SUPPAPONG
AND OTHER
YAOI (BXB)
ROMANCE
MATURE
Saint pov..
Aku terus melangkahkan kakiku menelusuri jalan raya. Aku tidak tau harus kemana, aku tidak tau akan kemana. Semua nya hancurr .semua nya telah hilang.
Tess
Tess
TessAir mata ku jatuh lagi. Tidak !! .. aku tidak boleh menangis lagi.. tidak lagi. Walau pun takdir tidak berpihak kepada ku tapi aku yakin semua nya pasti ada jalan keluar nya .
Ku dudukan tubuhku di sebuah halte untuk mengistirahatkan kakiku. Aku sudah berjalan terlalu jauh dari rumah ku, yang sekarang bukan lagi menjadi rumah ku . Rumah itu sudah di rebut oleh mereka. Mereka yang ku anggap sebagai saudaraku ternyata mengkhianati kepercayaan orang tua ku dan aku. Mereka yg telah merencanakan semua ini. Merencanakan kecelakaan orang tua ku dan merebut semua harta Keluarga ku.
Jangan Tanya aku tau dari mana semua ini. Aku mendengar semua yang mereka bicarakan di telfon . tapi sayang aku tidak punya cukup bukti untuk membuktikan nya. Apa yang akan kalian harapkan.percaya pada ucapan anak 16 tahun ??? Tidak .. mereka tidak akan percaya itu .
Aku terus saja termenung memikirkan semua masalah yang telah menimpahku . Sampai aku tidak menyadari bahwa ada se seorang yang berdiri di depanku sampai saat orang itu menyentuh lengan ku dan berkata.
" Apa yang kau lakukan disini ???"
Aku hanya memandangnya . Memandang wajah nya yg tampan. Bukan hanya tampan tapi sangat tampan. Tatapan matanya yg tegas dan terlihat menawan. Jantungku berdetak lebih cepat dari biasa nya . Apakah aku jatuh cinta ??? .
Aku tersentak dari acaraku memandangi nya ketika dia menggoyangkan lengan ku pelan .
" Kenapa masih disini ?? Ini sudah malam . Kenapa kau tidak pulang kerumah mu ?? "
Tanya pria ituAku hanya bisa menunduk dan berkata lirih .
" Aku tidak tau harus kemana. Aku tidak punya tujuan. Aku juga tidak punya uang sepeser pun . Karna mereka telah mengambil semua nya dari ku. Aku tidak tau harus kemana lagi dengan keadaan seperti ini."
tidak tau mengapa aku bisa berbicara jujur dengan dia, padahal aku sama sekali tidak mengenal nya.
" bagaimana kalau kau ikut dengan ku malam ini ??? mungkin kau bisa menginap di rumahku sampai kau menemukan tempat lain untuk tinggal, dari pada kau disini sendirian. aku khawatir jika nanti ada yang berbuat jahat kepadamu. "
aku terdiam, yang dia katakan ada benar nya juga. tidak mungkin aku akan disini terus. aku harus mencari tempat untung aku istirahat. sekali lagi aku memandang nya , untuk memastikan apahkah benar2 dia tulus atau tidak, atau dia hanya ingin berbuat jahat kepadaku.
" baiklah aku akan ikut dengan mu, maaf merepotkanmu"
"tidak masalah lagi pula aku hanya tinggal sendiri. ayoo bangun " ucapnya sambil mengulurkan tangan nya untuk membantuku bangun dari duduk. aku menyambut uluran tangan nya dan tersenyum manis, terima kasih mae dan pho aku menemukan orang baik yang masih perduli dengan keadaanku.
PERTH POV
aku tidak menyangka keisengan ku untuk keluar malam ini membawa aku kepada nya. bertemu dengan sesosok malaikat yang manis. jangan bilang aku berlebihan , karena pada kenyataan nya aku memang melihat nya seperti itu. sungguh aku tidak menyangka dengan apah yang menimpah nya. dan aku sungguh geram dengan mereka yang telah menyakiti malaikat ku. tunggu dan lihat lah aku akan membalas kalian yang telah menyakiti nya. mungkin ini sedikit gila ,, yah aku gila karena dia , dia yang telah membuat diriku gila. ku ulurkan tanganku untuk mengajak nya pulang bersamaku. lembut , itu yang kesan pertama saat aku memegang tangan nya, aku tidak sabar untuk menjadikan dia milik ku. tidak perduli walaupun dia seorang laki2, karna yang aku tau aku sudah jatuh hati kepada nya sejak pandangan pertama, lagi pula aku sudah sebatang kara tidak akan ada yang menghalangi ku untuk menjadikan dia milikku. Kubuka kan pintu mobil untuk nya dan meletakkan koper nya di dalam bagasi.
selama perjalanan menuju rumah ku tidak ada percakapan sama sekali, diri nya masih asik memandangi suasana lewat luar jendela mobilku. ahh iyahh aku belum tau siapa nama nya.
" ekheemmmm. maaf kita belum berkenalan, nama ku perth, " ucapku sambil memandang nya
" aku saint phi, boleh kan aku panggil phi ?? sepertti nya phi lebih tua dari saint. "
" boleh kok, saint boleh memanggil aku phi. kalau boleh tau sebener nya apa yang telah terjadi saint ??"
" seminggu yang lalu, kedua orang tua ku kecelakaan , mereka meninggal di tempat kejadian. sebenarnya saint sudah memberitahu kan kepada mereka untuk tidak pergi kemana-mana. karna saint sudah tau hal ini akan terjadi. tetepi mereka tidak percaya kepada saint." ucap saint sambil menunduk. aku tau saint sedang menyembunyikan kesedihan nya , walau bagaimana pun kehilangan orang yang kita sayangi itu memberikan kesedihan yang mendalam. aku tau bagaimana rasa nya karna aku pun pernah merasakan nya ketika saat aku kecil aku sudah kehilangan dua orang yang sangat aku sayangi. beda nya aku masih mempunyai nenek ku waktu itu , berbeda dengan saint yang hanya sebatang kara.
" maafkan phi membuat saint sedih dengan mengingat hal itu. " ucapku menyesal
" tidak apa-apa phi, " ucap saint sambil tersenyum, cantik itu yang aku lihat , walau dimata nya tersimpan kesedihan tapi senyum nya tetap cantik.
" memang nya saint mengetahui sesuatu tentang kecelakaan itu ?"
" iya phi, awal nya saint sendiri tidak percaya, tapi saint mendengar nya sendiri. orang kepercayaan mae dan pho dan membuat mereka meninggal. saint mendengar sendiri dia berbicara dengan orang di telfon dan berniat mencelakaan orang tua saint. saint sudah berbicara pada mae dan pho tapi mereka tidak percaya, karna orang itu memang sudah lama bekerja untuk keluarga saint dan sudah di anggap keluarga oleh kami. mae bilang mungkin aku hanya salah dengar. awal nya saint berfikir mungkin mae dan pho benar saint hanya salah dengar karna saint sendiri tidak menemukan keganjalan. tapi setelah mae dan pho pergi saint tau dia hanya mengincar harta mae dan pho. 3 hari setelah orang tua saint pergi dia mengusir saint dari rumah , dia bilang semua harta warisan itu jatuh ketangan nya ."
" kenapa kau tidak mewalan saint ??? walau bagaiamana pun tidak mungkin kan orang tuamu meninggalkan mu sendirian tanpa apapun ??"
" saint bisa apa phi ? saint masih di bawah umur phi, umur ku masih 16 tahun , dan saint tidak mempunyai bukti apapun. sedangkan diri nya membawa bukti surat waisiat dan surat pengalihan kepemilikan rumah juga perusahaan yang sudah atas nama nya"
" aku paham situasimu sekarang, terus apah yang akan kau lakukan sekarang ?? tidak mungkin kan kau hanya diam saja melihat semua nya ?"
" aku ingin merebut semua nya kembali, walau bagaimana pun saint tidak rela semua harta orang tua saint jatuh kepada dia , apa lagi orang tua saint merintis nya dari nol . dan saint juga ingin membuktikan bahwa kecelakaan orang tua saint itu bukan kecelakaan biasa melainkan kecelakaan yang di sengaja. tapi saint tidak mungkin bisa melakukan nya sendiri. saint butuh bantuan mu phi. maukah phi membantu saint ?'
aku tersenyum dalam hati, ternyata tidak sulit untuk memiliki saint dengan begini aku bisa memiliki nya tanpa harus memaksa nya , dia yang menawarkan diri nya sendiri kepada ku.
" baiklah phi akan membantu saint, tapi apah imbalan phi ? saint tau kan di dunia ini tidak ada yang gratis ?"
" saint akan melakukan apapun untuk phi, lagi pula saint sudah tidak punya siapa pun. jadi tidak buruk jika saint memberikan semua nya pada phi. saint hanya ingin pengihianat itu di hukum, saint muak melihat nya bersenang-senang di atas penderitaan saint dan orang tua saint!!"
TBC
HELLO WELCOME BACK .... ini cerita pertama aku yang aku tulis menggunakan cast perth saint, enjoyed
nggak bisa janji untuk update cepat karna kerjaan di real life lagi bener2 banyak ,,,
selamat baca dan jangan lupa vote juga comment yahhhh
see you di chapter selanjut nya....
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You (PERTH-SAINT)
RomancePINSON PERTHSAINT sumarry kisah sederhanan tentang seorang anak yang ingin membalaskan dendam nya kepada pembunuh orang tua nya. dan membawa nya bertemu seorang CEO ternama yang akan membantu nya dan membawa nya kepada kisah cinta yang manis. no hu...