A Field Trip, But I Don't Know That

3K 198 35
                                    

Request from : fiiaaajungYJ

Hope you like it~

~*~*~

Sudah tiga hari Peter tidak hadir ke sekolah...

Peter berhalangan hadir karena ia terkena flu, membuat Ned berpikir dua kali karena sahabatnya.. yang notabene adalah seorang vigilante Hero, Spider-Man yang memiliki kekuatan super... bisa sakit juga.

Saat mendengar kabar sakitnya, ia langsung menghubungi Peter via Video Call.

dan benar saja, ia bisa melihat wajah Peter yang begitu pucat, kedua pipinya memerah seperti tomat, keringat berlebihan, dan kedua matanya sayu.

Saat video call, Peter mengatakan kalau ia baik-baik saja berkat pengobatan di Avengers Tower. Vigilante Hero itu juga mengatakan kalau ia akan tinggal sementara di Tower karena pekerjaan Bibi-nya yang mengharuskan wanita itu pergi ke kota sebelah selama beberapa minggu.

dan tentu Ned mendengar kabar itu langsung berubah ke mode fanboy, dan mereka mengobrol banyak hal selama 2 jam lamanya.

Dan selama tiga hari ini, Ned merasa kesepian dan bosan.

Kesepian karena tidak ada sahabat baiknya, dan bosan karena harus mendengar celotehan tak jelas dari Eugene Thompson a.k.a Flash.

Jika ada kesempatan, Flash akan mengejeknya dengan kata yang bahkan Ned sampai hafal karena terlalu sering di lontarkan. MJ selalu bersama Ned karena gadis itu sangat yakin kalau remaja gempal itu tak bisa membalas ejekan dari Flash.

Ned sangat berterima kasih padanya.

Hari Kamis ini, di jam pelajaran terakhir, Ned dan MJ sibuk mencatat materi yang tertulis di papan tulis dan tak lama kemudian bel pun berbunyi.

"bisa perhatiannya sebentar...??", sahut Mr. Harrington membuat semua siswa di kelas itu berhenti sejenak.

"aku mendapat kabar dari Kepala Sekolah, kalau kelas kita kedapatan karyawisata seharian besok...", dan hampir semuanya berbisik senang mendengarnya.

"ini surat edarannya dan pastikan orang tua/wali kalian menandatangani-nya atau kalian tak boleh ikut karyawisata besok... tujuannya tertera di surat...", 

dan satu per satu mengambil surat tersebut dan langsung meninggalkan kelas.

Ned dan MJ yang terakhir keluar kelas, dan mereka membaca isi surat--

"hey Fatass...!!!", panggil seseorang membuat Ned menghela nafasnya. "kau mau apa, Flash?", tanya Ned lelah.

"akan ku pastikan besok, temanmu itu adalah pembohong besar..!!!", serunya dan langsung berlalu begitu saja meninggalkan Ned yang menatapnya bingung.

"well, kuharap Peter siap melihat kita besok...", celetuk MJ membuat Ned menoleh kepadanya. Gadis itu langsung mengkode Ned untuk membaca isi surat tersebut.

Ned membaca deretan kata tersebut,

"oh shit...", dan Ned langsung berdoa dalam hati untuk sahabat baiknya itu.

.

.

di sisi lain, di waktu yang sama...

Peter melenguh dalam tidurnya, merasa seluruh tubuhnya begitu ngilu dan panas. Sudah tiga hari ini ia hanya bisa berbaring di kamar, bahkan ia tak bisa berpatroli karena sakit menyebalkan yang ia alami saat ini.

dr. Cho dan Bruce sudah membuatkan obat untuknya. Sang profesor berkata obatnya akan bekerja dengan efek gejala panas, kepala pusing, tubuh terasa ngilu, dan keringat berlebih.

Your Ideas ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang