saat ini the Bulns sedang latihan karena 2 hari kemarin mereka tidak latihan sebab UPI dan BUlan yang tidak bisa ikut latihan karena keduaaya sama sama menghilang tanpa kabar hinngga temen-temenya menjadi malas karena anggotanya tidak lengkap. Membuat 3 temennya tidak enak kalo mereka berlatih ber3 saja tanpa adanya upi dan bulan membuatnya tidak seperti biasanya.
"bul, pi lo kemana aja dah 2 hari kemarin kita ber3 nungguin loh pada dichattin sama diteleponin pada gak bisa " Tanya leon
"Tau nih, wah lo berdua abis ngapain anjir sampe gak bisa dikabarin"seru nandi membuat semuanya melihat kearahnya dengan tatapan yang tidak enak
"eh maaf, maaf bercanda jangan gitulah bul, pi maafin ya "
"gue kemarin ada acara keluarga sorry gak bisa hubungin kalian"ujar bulan.
"acara keluarga lo mau lamaran bul, gila lo belum lo lulus udah mau ngelamar anak orang aja bul mau dikasih apaaan bul anak orang " ucap nandi.
Leon dan satria langsung menoyor kepala nandi" heh acara keluaga itu bukan tentang lamar melamar aja , bisa aja ada saudara jauhnya datang kesini jadi keluarga pada ngumpul semua " ujar leon.
"kalo lo pi kemana aja lo tumben-tumbenan lo susah dihubungi biasa juga lo kan online mulu " selidik satria kepada upi.
"ohh sorry 2 hari kemarin gue emang lagi silentnin hp soalnya biasa bonyok gue nelepon mulu jadi gue silentnin hpnya."jelas upi kepada semua temenyya.
"udahlah kuy latihan aja mana besok lagi anjir kita tampil, tapi gue lupa dimana tempatnya dah " ujar leon.
"Café melati "
"ok pasti ketemu cewek-cewek cantik dah disana, gue gak sabar coy besok banyak yang nonton ama dengerin kita nyanyi gak besok di café itu mudah-mudahan aja banyak terus ada yang incer gue langsung gue gebet" ujar nandi
"Yeahh si kampret udah buruan dah kita latihan keburu malam coy"
******
Sementara ini nabila dan riri sudah berada di café melati, awalnya nabila menolak karena ia malas sekali ikut-ikutan nonton atau mendengarkan music seperti ini tapi demi riri ia rela mengikuti kemauanya dan ia juga ingat pesan orang yang bertemu sebelumnya di taman belakang sekolahnya untuk mengetahui siapa orang itu .
"eh ri gue ke toilet sebentar ya gue kebelet nih gak tahan banget " pamit nabila ke riri dan riri hanya menggangukan kepalanya karena sedang asik bermain social media.
"akhirnya lega juga "ucap nabila .
Tiba-tiba nabila menabrak seseorang yang orangnya cukup besar darinya tp nabila mengetahui ini wanginya seperti wangi orang yang sebelum ia temui tanpa ia tahui namanya.
"eh maaf gak sengaja, lo gak apa-apa" ujar orang itu.
"eh gak kok, gak apa-apa maaf ya harusnya gue jalan lebih hat-hati lagi "ujar nabila.
"sini gue bantu diri maaf ya "ujar orang itu membantu nabila.
"Nabila akhirnya lo datang, lo nurutin kata gue " seru temennya orang itu.
Nabila dan orang itu melihat ke arah belakang dan cowok yang dibelakang nabila dan orang itu cowok itu langsung menghampiri mereka berdua.
"Bul, lo dipanggil dulu tuh sama pak raman katanya mau ngomong penting"ujar Upi yang ternyata merupakan temen cowok yang membantu nabila.
"yaudah ya gue tinggal dulu ya, oh iya lo kalo jalan lain kali hati-hati ya jangan ceroboh lagi" ujaar bulan kepada nabila yang membantu dan menabrak nabila tadi, langsung pergi meningalkan upi dan nabila
"iya mak..eh yampun gue lupa namaanya tapi makasih udah nolongin juga" ujar nabila
"Hay nabila gue masih ada disini bulan udah pergi gak usah dilihatin gitu dong ada gue disini" ujar upi.
"maaf ya, itu bulan yang katanya dia peringkat satu disekolah kita ya yang ngewakilin olimpiade waktu itu kan "Tanya nabila.
"iyaa tp dia gak sendiri ada temennya juga lo tau gak ?"
"kalo gak salah si yupi apa upi apa ipi gitu gue kurang tau sih tp yang pasti gila keren banget sih bisa ngebawa nama sekolah padahal kan susah banget saingannya gue aja saingan sama sania aja selalu kalah apalagi saingan kayak gitu ya, eh iya lo tau gak temennya bulan yang ngewakilin olimpiade juga ih sumpah ya masa gue gak tau sih yang terkenal cuman bulan doang si kalo dikelas gue pada ngomongin dia mulu, tp padahal kan ada temenya juga berarti sama-sama hebat ya ih sumpah gue seneng banget deh kalo tau mereka berdua, gue pengen deh belajar sama mereka tapi merekanya kan belum tentu juga mau sama gue " ujar nabila panjang lebar membuat upi ketawa melihatnya karena ocehan nabila.
"eh maaf ya gue gacor kalo udah ada orang pinter "
"gak apa-apa kali aja santai aja, gue mau jawab pertanyaan lo nih mau tau gak siapa temenya bulan itu "
"ya pasti mau dong gila sih gue pengen banget belajar bareng kalo misalnya bulan nolak gak mau belajar bareng gue kan ada temennya itu lumayan cari ilmu dapat, cari temen baru juga dapat apalagi cari gebetan dapet ehh " ujar nabila keceplosan.
" hahha iya nih ya gue jawab temenya bulan yang ikut olimpiade itu gue nama gue sebenaarnya Yupino tapi temen-temen sd-sma sekarang pada manggil gue upi jadi guenya fine-fine aja abis kalo dipangil yupi gue berasa permen."
"permen yupi kan manis sama kayak orangnya ehe maaf"
"gak papa kok, kalo misalnya lo gak percaya nih liat KTP gue, sama liat foto-foto gue waktu olimpiade sama sekolah sekolah lain " ujar upi memberikan ktp dan fotofotonya kepada nabila.
Nabila melihatinnya dan terus saja menggeser galeri upi tapi dia merasa aneh dengan penghlihatannya karena ia menemukan foto dirinya bahkan itu foto belum pernah ia posting di sosmednya ia ingin menanyakannya namun tidak jadi karena ini masih terlalu lancang juga untuk menanyakan karena ini pertama kalinya juga ia baru mengetahui upi.
"wah hebat ya, lain kali ajarin ya kalo gak sibuk soalnya gue tuh pengen banget deh bisa kayak orang-orang pintar gitu gue selalu coba tapi belum pernah bisa gue masuk 10 besar aja alhamdulilah banget." Ujaar nabila.
"Ok, yaelah santai aja gue juga belum sampe sesempurna itu kali gue mah juara 2 juara 1nya bulan tapi kalo lo mau belajar sama gue sih gue sih siap-siap aja kalo gue gak sibuk banget ayok aja asal lonya juga bisa dan siap"
" Iya nanti mudah-mudahan ya gue dibolehin , eh iya upi kayaknya gue harus balik kedepan deh soalnya tadi gue sama temen gue dan makasih juga waktu itu udah nemenin sama misahin gue sama sania waktu berantem makasih ya semoga kita ketemu lagi dan lo juga semoga lancer ya sekolahnya." Ujar nabila berpamitan kepada upi.
"Kita pasti ketemu setiap hari nab, dan gue juga gak akan biarin lo merasa sendirian dan gue juga mau lo secerewet itu kaya tadi dan gue juga gak mau lo punya musuh dan gue mau lo bahagia nabila."
KAMU SEDANG MEMBACA
BUlNAB
Teen Fiction"Lo harus Bantuin gue dapatin hati temen lo, dan Lo harus jadi pacar pura-pura gue - " Bulan Megantara. cowok yang selalu cuek terhadap semua para cewek yang mendekatinya namun tidak dengan cewek yang ia sukainya sehingga ia harus menjalankan rencan...