Bruk!
Buku diary itu jatuh dari tangan Hayoung bersamaan dengan mulutnya yang menganga, sedetik kemudian Hayoung berjalan mundur menjauhi buku tersebut dengan kedua tangan menutup mulutnya.
Kini ia ketakutan, sangat ketakutan hingga membuatnya tak mampu bersuara. Tak menyangka apa yang baru saja ia baca, sekujur tubuhnya menegang dan tanpa disadarinya air matanya pun jatuh.
Tanpa pikir panjang Hayoung segera berlari meninggalkan rumahnya, yang ada dipikirannya saat ini adalah menemui Kun dan Wonwoo. Hayoung terus berlari sembari sesekali menyeka air matanya yang membuat pandangannya sedikit terganggu, tanpa berniat berhenti berlari dia merogoh sakunya mengambil ponsel miliknya.
Tut.....tut.....
"Halo, Hay"
"Kun, lo ada dimana sekarang sama Wonwoo....hiks"
"Ada apa Hay? L-lo nangis? K-kenapa Hay?"
"Hayoung kenapa Ku-"
"Jawab gue dimana kalian sekarang! Hiks..."
"Young tenangin diri lo dulu, ada apa?"
"Kirim lokasi kalian sekarang ada dimana?! Hiks...... Ini penting! Gue gak mau ada hal buruk nimpa kalian, please hiks......"
"O-oke"
Kun
[Sent location]"Gak jauh....hiks....lo pasti sampe Young....hiks....Kun, Wonwoo tunggu gue, gue bakal selamatin kalian....hiks...."
Hayoung
Jangan kemana-mana
Gue kesana sekarang"calm down baby girl, all your friends will die one by one"
Wait me, guys....hiks
- Diamond Hayoung -
Tbc
Yang dibaca Hayoung, ada di media kok :)