EP.22 [Yeonjun cemburu]

2K 198 67
                                    

Keesokan harinya, sekitar jam 13.45 an Soobin baru aja bangun. Dia kebangun gegara ada telepon yang masuk beberapa kali bikin dia kesel sendiri.

Hibernasi nya keganggu.

Sama Yeonjun.

Soobin tanpa basa-basi langsung angkat teleponnya, "umm?" jawabnya dengan suaranya yang masih serak khas bangun tidur.

"Kemarin lu sama huening kemana?" kata Yeonjun dari arah sana.

"Hah? Kemarin? Ngebuburit, kenapa?"

"Jadian lu hah?"

"Nggak, kenapa gitu?"

"Buka instagram!"

"Gak mau gak punya kuota."

"Dikasih tau ngeyel ya kamu!"

"Emang kenapa gitu sih?"

"Pake nanya lagi, lu mau bikin masalah lagi hah? Oke, Beomgyu buang, langsung jadian sama Huening hebat ya."

"Hah? Apa sih gue gak ngerti anjir, udah ah gue masih ngantuk."

"Sumpah bin, pegel gue sama lu. Yaudah sana lanjut aja ngebo lu!"

"Oke siap, terimakasih."

Akhirnya teleponnya di matiin sepihak sama Yeonjun, Soobin yang udah kepo sama yang kata Yeonjun. Dia langsung buka aplikasi instagram.

Dan bener aja pas baru dibuka paling atas itu post annya Huening.

"Lah pantesan, ternyata cembokur hahaha." katanya sambil mandang-mandang foto yang ada di hp nya itu.

Soobin langsung telepon lagi Yeonjun.

"Hallo jun?" kata Soobin pas Yeonjun langsung gercep angkat teleponnya.

"Udah diliatnya?"

"Udah kok, kenapa lu? Cemburu ya kiw. Emang sih cogan mah banyak banget yang cemburu ke gue."

"Dih najis, sumpah bin. Gue pertama liat lu jadian, mana ada emot love terus nyender-nyender kan gue jadi nyangka yang iya-iya."

"Haha, kalem jun kalem. Yaudah besok jalan sama gue mau?"

"Gak ah besok masih di Bandung gue, mager ke Jakarta."

"Mau gue jemput?"

"Pake apa?"

"Ontang NGAHAHAHAHAHAHAHAH."

Soobin ketawa puas banget pas disana langsung gak ada jawaban apa-apa.

"Woe, halu jun?" panggil Soobin pas dari arah sana malah gak ada suara apa-apa.

"Halu? Ih, yaudah ganti topik. Kita mulai ujian hari apa?"

"Kamis tanggal 9, catet! Jangan lupa berdoa, terus lu shalat malam buat minta nanti hasil yang terbaik buat lu, terus juga ngapalin yang bener. Informasi lu satu ruangan sama gue, jadi gue bakal merhatiin lu."

"Asik gue diperhatiin kiw, oke siap. Hari rabu berarti besok kan?"

"Bukan tapi minggu depan!"

"Yaelah galak amat nih bujang, rabu gue ke Jakarta. Lu juga rabu harus dah di asrama."

"Hmm pasti gak akan mungkin gue gak ke asrama. Eh tapi sekarang juga gue mau kesana sih."

"Ngapain?"

"Mau ketemu sama Huening kai, mau ikut gak?"

"Gak!"

Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang