Tsuyoshi daritadi cuma mandang keluar jendela sambil ngelamun. Dia ngeliatin segerombolan bocah yang baru balik sekolah. Dia kangen ke sekolah bareng dedemit Turki. Dia kangen tidur pas pelajaran bu Rika Izumi. Yang paling dia kangenin ya tentu nya, masa masa ngegombalin Reo.
Dia gabisa ngelakuin itu sekarang. Mereka berdua LDR-an. Iya, Reo disekolah Tsuyoshi dirumah.
Sakit tau sakit.
"Ntus, makan dulu nak," teriak Mama Kasumi dari dapur. Tapi Tsuyoshi ga nanggepin apa apa. Dia masih bengong ngeliatin jalan diluar sana.
Tiba-tiba mata Tsuyoshi berbinar binar pas ngeliat segerombolan bocah yang lagi lewat. Iya itu Cebol squad. Tsuyoshi langsung ceria lagi. Tsuyoshi dadah dadah ke mereka sambil treak treak seolah-olah rumah dia tu kebon binatang.
"Reooo," teriak Tsuyoshi sambil dadahin Reo yang ada dibawah sana.
Reo yang ga sadar diteriakin Tsuyoshi akhirnya disadarin sama Koki. "Kak, itu ada yang manggil," sambil nunjuk ke arah jendela kamar Tsuyoshi.
Reo ngikutin arah jari telunjuk Koki dan yang dia temukan. Sesosok makhluk berbadan cungkring yang memiliki dua alis, dua mata, satu hidung, satu mulut dan antek-antek nya/apasi.
Reo seneng masih bisa ketemu Tsuyoshi. Iya ini hari ke 3 Tsuyoshi di skors dari sekolah gegara kejadian itu. Hubungan mereka cuma sebatas chat di line, ga lebih. Tsuyoshi kangen. Mereka udah baikan gegara Raku yang udah ngerencanain strategi biar mereka berdua bisa balikan. Top lah abangnya R ini /g.
Reo tadi sempet noleh ke temen-temen nya buat minta persetujuan ketemu Tsuyoshi, pas Reo ngeliat kearah jendela lagi eh Tsuyoshi udah gaada. Dan saat Reo udah pengen ngelanjutin jalan balik kerumah, Tsuyoshi buka gerbang terus meluk Reo erat. uHUK.
"Reo, Tsuyo kangen," Tsuyoshi masih setia meluk erat badan Reo.
Tinggi Reo tuh segimana sih? Tinggi dia sama Raku aja kalah, apalagi sama Tsuyoshi. Cuma se-dada Tsuyoshi doang woiiii. Jadi yang Tsuyoshi peluk itu kepala Reo, bukan punggungnya :(
"em, Reo juga kangen," balas Reo.
Sayangnya mereka berdua lupa kalo ada 4 uke lain yang lagi liatin mereka. Koki udah nutup muka duluan pake kedua tangannya, dia ngeblush kalo liat orang mesra-mesraan.Liat orang aja udah ngeblush apalagi kalo dia yang kek gitu ahaha.
Terus tugasnya Haruki ya nutup mata plus nutupin mata Sougo sama Raku. Adegan dewasa, bukan untuk anak dibawah umur.
"Maafin Ntus ya, maaf udah bikin pipi mulus Reo jadi merah gini," tambah Tsuyoshi sambil ngelus pipi Reo. Reo cuma ngasih senyum sambil nyentuh tangan Tsuyoshi. "iya, ini ga sepenuhnya salah Tsuyo, ini salah Reo juga kok, maaf ya udah bikin Tsuyo diskors,"
"Woiiii, demenan bae lu padaa,"
"Kak Reo ayok pulangggg, ada kak Jeannnnnn,"
"Eh Rakuuuuu,"
Reo langsung ngelepasin tangan Tsuyoshi yang daritadi nempel dibahu nya ga lepas-lepas. "Reo pulang ya ntus, nanti chat aja, byee,"
Abis gitu cebol squad langsung ngacir pergi darisana sebelum Jean menyerang.
"Menurut lu si taro taro omura taro tuh suka sama Reo ga sih?" tanya Tsuyoshi.
Jean yang asik ngupil menghentikan kegiatannya sejenak dan menjawab. "Kek nya iya," terus dia lanjutin lagi kegiatannya.
"Terus semisal dia beneran suka sama Reo gimana,"
"Ntar kalo Reo direbut gimana?"
"Gua mesti apa?""BACOT SETAN, NANYA MULU LU PIKIR GUA BRAINLY?!"
Apa salah nya sih bertanya? Kan Tsuyoshi cuma mau minta pendapat dari Jean ya karna cuma Jean yang paham masalah perdemenan ini. Kalo Tsuyoshi nanya sama mama Kasumi, yang ada dia bakal diledekin.
Akhirnya mereka diem-dieman. Sampe Mama Kasumi datang bawa sepiring gorengan dan nyimpen piring nya diatas meja.
"Ngomongin apa sih kalian," tanya Mama Kasumi yang langsung duduk di kursi kosong sebelah Jean.
"Ini mah, Ntus nanya mulu, dipikir Jean brainly apaya," Jean nyomot satu gorengan terus langsung dia masukin ke mulut nya.
"Jorok bangsat abis ngupil langsung nyomot gorengan," Tsuyoshi noyor kepala Jean. Sedangkan Jean ya nyengir garing idih.
"Apasi kamu nanya apa?" tanya Mama Kasumi lagi.
Tsuyoshi ngehela nafas panjang. "Ntus cuma gamau Reo direbut ma, Ntus takut,"
"Reo ga bakal direbut kok, Mama yakin Reo itu orang nya teguh pada pendirian, jadi Reo ga bakal pergi dari kamu, yauda ya Mama kedalem lagi,"
Tsuyoshi dapat pencerahan.
Cebol squad udah sampe dirumah Reo. Katanya minta diajarin sesuatu sama Reo. Ya berhubung Reo kalo dirumah gabut yaudah deh mereka jadi boleh kerumah Reo.
"Tadaima~" ucap Mereka serentak.
"Iya masuk,"
"Eh ada papah?" batin Reo.
Reo masuk ke dalam rumah nya sedangkan yang lain nunggu di ruang tamu sambil makan kue yang tersedia ehehe.
Reo masuk ke dalam buat ganti baju tapi tiba-tiba Papa Kentaro sama Mama Mitsuki masuk ke kamarnya.
"Kamu masih berhubungan lagi sama si cungkring itu?!" tanya Papa Kentaro ga selow. Reo kaget dong kok papa nya tau.
"I-iya pah, e-emang ke-kenapa?" jawab Reo yang udah mulai terbata-bata.
"Kan papah udah bilang kamu gausa berhubungan lagi sama cungkring anaknya si Takeru Sato lagi, kenapasi kamu gapernah nurut sama papah?!"
"Udah dong pah kan bukan salah Tsuyoshi,"
"Ya tapi tetep aja mah, papah ga setuju kalo Reo pacaran sama Tsuyoshi,"
Oke hati Reo hancur untuk kedua kali nya. Air mata Reo udah netes lagi. Gatau mau bilang apa. Reo udah gabisa ngomong lagi. Reo udah sesegukan gegara nangis.
Sedangkan diluar sana cebol squad ketakutan woi. Si bapak marah marah ada anak orang. Mereka gaenak, mau balik aja.
"Assalamu'alaikum om tante, kita pulang ya, tadi mama Haruki nelpon katanya suruh pulang."
"Iya tante, Koki juga mau wifian dirumah buat nyari tutorial beatbox."
"Sougo juga mau ikut keluar sama keluarga Raku tan."
"Yaudah hati-hati ya kalian,"
Mereka berempat salam salaman sama Mama Mitsuki dan setelah salaman mereka pergi dari sana. Papa Kentaro yang sadar kalo mereka udah pergi ngelanjutin acara mencak mencak ke anak nya itu.
"Pokoknya papah gamau tau, kamu gaboleh deket deket sama anaknya Takeru lagi titik,"
Abis ngomel-ngomel Papa Kentaro pergi dari kamar Reo disusul Mama Mitsuki yang gatau harus berbuat apa. Sedangkan Reo udah terduduk lemas di lantai samping kasur nya. Dia gatau mau ngapain, dia nangis juga papa nya ga bakal peduli. Dia bingung mesti ngapain.
Dia sayang banget sama Tsuyoshi, Reo gamau kehilangan Tsuyoshi. Walaupun Tsuyoshi abnormal tapi Reo sayang. Reo ga bakal bisa ninggalin dia. Tapi Reo juga gamau Papa nya marah terus sama dia. Reo gamau Papa nya selalu nyuruh dia ngejauhin Tsuyoshi. Reo tau yang salah bukan Tsuyoshi.
Reo selalu mikirin itu sampe sampe dia ketiduran dilantai.
-----
Tebece.Aghu tau pasti gada yang nunggu ff ini wqwqwq
Oke see you next part
Niatnya sih kalo ff ini tamat, aghu mao bikin ff Tomokoki, cuma ga ah :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Demen • Tsureo
FanficPacaran itu identik dengan kedewasaan yakan? Tapi gimana kalo yang satu tukang ngegaring dan yang satu lagi manja nya minta ampun. Ditambah cinta mereka ga dapet restu dari orang tua, apa mereka bisa ngejalaninnya sampe akhir? Warn: 🔽bxb detect 🔽...