Bagian 42 🔞

1.8K 93 70
                                    

Happy Reading---

Guanlin yang melihat ketiga anaknya itu berhenti pada mobil-mobil yang berjejer rapi pun segera menghampiri anaknya.

“Kalian mau itu hm?” tanya Guanlin kepada ketiga anaknya.

“Iya ayah,danen mau mobil itu” – Danen

“Okee,mau apa lagi” tanya Guanlin

“Itu aja ayah” – Karen

“Sian mau apa sayang?” - Guanlin

“Mau robot aja ayah” – Sian

“Oke sebentar ya boys,biar ayah bayar dulu” – Guanlin

“Oke ayah” – Sian

Guanlin pun membayar apa yang telah ia beli dan memberitahukan kepada pegawainya jika mobilnya akan diambil besok oleh pak Jaya.

/skip

Mereka saat ini sudah berada di rumah,sekarang sudah pukul 9 malam. Anak-anak juga sudah terlelap tidur,Sian juga sudah tidur di kamar yang sama dengan triplets.

Jihoon dan Guanlin belum tidur karena mereka masih saja mengobrol tentang entah apa yang menjadi topik pembicaraan mereka.

“Ji,menurut kamu kalo renovasi rumah gimana?”

“Kenapa harus renovasi rumah lin?”

“Anak-anak udah mau besar sayang,mereka gak selamanya kan mau tidur bertiga terus. Mereka suatu saat juga bakalan tidur pisah kalo udah ada privasi masing-masing. Kamu sama somi kan juga gitu kan?”

“Iya juga sih ya lin,anak-anak bakalan cepet dewasanya”

“Sekarang aku tanya deh sama kamu,kamu sama somi terakhir tidur bareng kapan?”

“Terakhir sih sebelum kita nikah”

“ASTAGA LAI JIHOON. Maksud aku tuh bukan itu sayang.”

“Hehehe,yakan kamu tanyanya kayak gitu,ya jawaban aku bener dong gak salah sama sekali”

“Emang ya seme itu selalu salah. Kamu sama somi mulai pisah kamar sejak kapan?”

“Sejak masuk SMP”

“Nah berarti kan mulai SMP kalian berdua udah mulai punya privasi masing-masing kan?”

“Iya lah udah punya,malu tau kalo berdua terus tuh”

“Nah ya begitu,berarti anak-anak kita juga bakalan ngerasain dimana mereka punya privasi masing-masing kan”

“Iya lin”

“Makanya itu sayang aku mau mulai sekarang renovasi rumah lagi,kita buat masing-masing kamar untuk mereka bertiga. Kita biarin aja dulu mereka satu kamar sampe gak tau kapan. Kalo mereka minta buat pisah kamar baru kita iyain,kan kamarnya udah ada”

“Walaupun mereka kembar,mereka juga semakin besar gak akan sama terus kepengennya kan?”

“Iya lah,ya kali dari kecil sampe besar sama terus”

“Nah yaudah dong. Jadi gimana? Boleh? Daripada aku beli rumah lagi loh”

“Jangan abis-abisin uang Cuma karna beli rumah baru”

“Yaudah berarti kamu ngebolehin aku buat renovasi rumah kan?”

“Iya iya aku bolehin buat renovasi rumah”

Mereka berdua pun mengobrol hingga pukul 10 malam,mereka berdua pun ketiduran saat sedang mengobrol apapun yang mereka katakan.

/skip

MY CHOICE [PANWINK] ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang