Aku dan kakakku biasa pergi berlibur saat akhir pekan. Dari rumah sampai tempat yang kami tuju memakan waktu 8 jam, cukup lama. Kami terbiasa melakukan perjalanan malam, karena sepi sehingga lebih cepat sampai. 3 jam diawal perjalanan kami berbincang tanpa henti dan diselingi candaan, membuatku lelah dan mengantuk.
"Tidur aja kalau capek" sahut kakakku
"Iya" jawabku, dan dimenit selanjutnya aku sudah masuk alam mimpi
Sekitar 1 jam aku tertidur. Aku terbangun karena mobil yang kami tumpangi seperti tertahan sesuatu "haiss kenapa ini" geram kakakku sambil berusaha menginjak gas, aku melirik ke bawah mobil lewat spion, aku terkejut saat kulihat dibawah mobil seperti ada kaki yang menjuntai-juntai namun warna kulitnya sangat merah, cepat-cepat aku memalingkan wajahku. Beberapa detik kemudian mobil sudah berjalan lancar, dan saat ku lihat lagi melalui spion, kaki itu juga sudah tidak ada. akupun bernafas lega.
Setelah itu aku hanya melamun memandangi jalan didepan, aku ngantuk tapi bayangan kaki yang menyeramkan itu masih terbayang-bayang dibenakku.
Tuk tuk.
Aku mendengar kaca jendela disamping kiriku diketuk, saat kutengok... BA! Mahkluk dengan wajah paling menyeramkan yang pernah aku lihat menempel pada kaca mobil, namun aku menyembunyikan rasa terkejutku dan berusaha untuk tidak menatap matanya. Sebab aku pernah membaca dibuku untuk jangan pernah menatap mata sosok yang seharusnya tidak ada dialam yang sama dengan kita. Aku memalingkan mataku lagi, aku tidak kuat untuk melihat mahkluk itu, sangat menyeramkan! Bentuknya bukan manusia juga bukan hewan berwarna merah kehijauan dan berlendir.
Aku hanya berani melirik sesekali lewat ujung mataku, mahkluk itu seperti sedang berusaha masuk kemobil. Seluruh tubuhku merinding dan bergetar saat mahkluk itu menjilati kaca mobil, rasanya aku ingin menangis sekarang.
Aku ingin memberitahu kakakku tapi aku khawatir kakakku juga takut dan kami akan sama-sama takut.
Makhluk itu mulai merayap ke sisi depan mobil, dengan meninggalkan jehak berlendir. Seharusnya di posisi ini kakakku bisa melihatnya. Namun kakakku masih berkendara dengan santai. Itu membuatku heran, mungkinkah makhluk ini hanya bisa terlihat olehku?
Aku masih tetap menjauhi matanya, namun seolah-olah makhluk itu tau kemana arah mataku. Aku mengepalkan tanganku dengan kuat sungguh aku sangat takut.
"Lihat sinii"
Suara sayu dan serak itu berasal dari makhluk menyeramkan itu. Apa? Makhluk itu bisa berbicara? Aku takut namun juga penasaran. Secara reflek aku menengok, dan disaat itulah mata kami bertemu. Seketika aku merasakan pusing yang teramat sangat. Semua nya gelap.
Diujung telingaku aku mendengar suara berisik seperti suara kendaraan yang sangat banyak. Mataku terasa lengket dan susah dibuka, dengan sekuat tenaga aku mencoba membuka mata. Dan yang mengherankan aku sedang berada di belakang mobil dengan tangan yang menempel dimobil. Tubuhku jadi seperti makhluk hijau berlendir yang tadi menempel dimobil. AKU BERTUKAR TUBUH?!. Aku panik, aku berusaha menghentikan mobil dengan menggunakan kaki ku yang lengket seperti tentacles. Mobil sempat berhenti, aku menengok ke dalam dan aku melihat 'Aku' yang sedang si dalam mobil. Oh tidak kakakku juga didalam, dia pasti mengira yang didalam itu aku. Aku melepaskan kakiku dari aspal dan merangkak menuju jendela, tempat dimana 'aku' berada.
Aku harus kembali masuk kemobil! Aku harus bertukar tubuh dengan 'aku' disana! Kakakku dalam bahaya! Aku harus menatap matanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Horror Stories
TerrorSaat sesuatu yang tak terduga menjadi nyata, ada yang berani baca? Saat membaca ini pastikan orang yang disekelilingmu adalah orang asli dan jika sedang sendiri pastikan anda benar-benar sendiri, tak ada yang lain. Mereka bisa jadi memantaumu di tem...