1. Hold your hand

1.3K 104 19
                                    

oneshoot⭐





31 Desember 2018
20.45 KST

Pergantian tahun adalah moment yang selalu dinantikan semua orang setiap tahunnya. Banyak orang yang menganggap bahwa pergantian tahun adalah pergantian diri, maksudnya berusaha klebih baik dari tahun kemarin. Banyak doa-doa, niat, serta impian-impian yang diutarakan.

Selain itu banyak juga cara yang dilakukan tiap orang untuk merayakan pergantian tahun. Mulai dari acara barbeque-an, menyalakan kembang api, berjalan-jalan di pasar malam, atau kegiatan lainnya. Begitupun korea saat ini. Acara konser tahunan atau festival yang diadakan beberapa stasiun tv yang ditampilkan oleh sejumlah idol itu berlangsung meriah.

Hari ini adalah giliran dari KBS Gayo Daechukje. Acara itu banyak mengundang idol papan atas. Mulai dari EXO, BTS, IKON, Red Velvet, Blackpink, Twice, Gfriend, Seventeen, Momoland, dan lain-lain.

Opening dilakukan dengan memanggil semua pengisi acara ke atas panggung dengan lagu masing-masing idol tersebut. Satu persatu idol grup masuk mengisi panggung dengan iringan lagu terbaru mereka.

Begitu juga dengan EXO. Saat idol grup yang dinobatkan sebagai nation pick dan the king of kpop itu masuk dengan iringan lagu Dont Mess Up My Tempo pada album ke-5 mereka, sorak suara lantas memenuhi vanue. Penggemar atau biasa disebut sebagai EXO-L berteriak histeris meramaikan kedatangan pangerannya ke dalam vanue sembari mengayun-ayunkan lightstick dengan lambang EXO di atasnya yang mengeluarkan cahaya berwarna silver.

Sembilan member dari EXO berjalan memasuki area panggung menuju sisi kanan panggung, tempat yang sudah disediakan atau diatur oleh pihak penyelenggara.

Setelah EXO, lagu Red Velvet yakni Really Bad Boy terdengar. Sama halnya dengan EXO, sorak suara saat Red Velvet memasuki area panggung tak kalah meriahnya. Semua mata lantas menuju kearah lima gadis yang memiliki paras cantik itu tanpa terkecuali Doh Kyungsoo atau dikenal dengan nama panggung D.O. Pria dengan tinggi 173cm itu menoleh ke arah datangnya Red Velvet sembari tersenyum manis.

Sebenarnya bukan hanya Kyungsoo yang melihat ke arah Red Velvet, tapi member EXO lain juga dan mereka menunjukkan sopan santunnya dengan membungkuk satu sama lain. Namun tetap saja fans mungkin dapat melihat tatapan dan senyum manis Kyungsoo yang berbeda saat melihat kearah Red Velvet, atau lebih tepatnya salah satu dari member Red Velvet, yakni Wendy.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Dating

Merupakan topik sensitif dikalangan para idol dan fans-nya. Idol, mereka dikontrak dengan berbagai syarat yang harus mereka lalui dan salah satunya adalah dating. Para idol diharuskan tidak boleh berpacaran dalam kurun waktu tertentu. Selain merupakan syarat dari agensi, dating juga menuai pro dan kontra dikalangan penggemar.

Bagi sebagian kecil penggemar mungkin masih dapat menerima berita dating yang datang dari idolanya. Namun sebagian besar dari penggemar itu nampaknya tak dapat menerima kabar tersebut. Pada akhirnya tak sedikit cacian, hujatan, teror yang didapat oleh idol saat mereka ketahuan sedang berpacaran.

Oleh karena itu sebagian besar idol yang berkencan, mereka harus benar-benar menutupi hubungannya jangan sampai terekspos keluar. Bila tidak, mereka harus menanggung akibatnya.

Sama halnya dengan Do Kyungsoo dan Wendy Son. Mungkin banyak penggemar yang tidak akan mengira bila kedua idol yang memiliki suara emas ini adalah sepasang kekasih. Kyungsoo dan Wendy adalah sepasang kekasih sejak 2016 lalu. Hubungan mereka berjalan tanpa ada yang tahu kecuali tiap member Red Velvet dan EXO. Bahkan agensi mereka tidak mengetahuinya.

My WensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang