"Ka ayo" ucap Kelly karna sekarang jam yang pas dan Kelly yakin yang menjaga mommy sudah tidur.
Mereka bertiga pun langsung menuju ke parkiran.
Kelly memasuki mobil sendiri sedangkan ka Nazwa bersama bang Farel.
Beberapa menit kemudian mereka bertiga pun sampai di rs yang mommynya berada di RS tersebut dan tentunya RS tersebut milik Kelly.
Mereka bertiga langsung memasuki RS dan Kelly menanyakan dimana ruangan mommynya.
Setelah suster sudah menemukan ruangannya, mereka bertiga langsung menuju ke ruangan tersebut.
Sebelum itu Kelly melihat luar ruangan mommynya takutnya disana ada orang.
Setelah Kelly menggecek ternyata mommynya tidak ada yang menjaga dan sekarang waktunya untuk menjenguk mommynya.
Mereka pun masuk ke ruangan mommy Kelly di rawat.
Mereka bertiga pun langsung mendekat dan ka Nazwa dan Kelly mereka langsung menghampiri mommy mereka.
Tiba tiba mommy membuka matanya dan mommynya melihat Kelly dan Nazwa.
"K-Kelly,,,, Nazwa" ucap mommy dan mereka pun mengangguk.
"Maafin mommy terutama Kelly" ucap mommy sambil mengeluarkan air mata.
"Udah, sekarang mommy fokus aja ke kesehatan mommy" ucap Kelly
"Tapi" ucap mommy
"Udah" ucap Kelly
"Mommy ga bisa maafin diri sendiri karna kalian berdua jadi sakit" ucap mommy
"Mending mommy tidur aja ntar kalo mommy sembuh pasti Kelly pulang ke rumah" ucap Kelly
"Beneran" ucap mommy
"Iya" ucap Kelly
"Janji" ucap mommy
"Janji" ucap Kelly dan pas itu pun mommy kembali tertidur.
"Ka mending kita pulang deh ntar ada yang kesini" ucap Kelly
"Yaudah, tapi bener yang lo omong" ucap ka Nazwa
"Udah ga usah dipikirin" ucap Kelly
"Yaudah lah ayo pulang" ucap ka Nazwa
Mereka berdua pun langsung meninggalkan ruangan tersebut dan langsung menuju ke parkiran.
"Untung ga ada siapa siapa" ucap Kelly ketika sudah berada di depan RS.
"Iya lega gua" ucap bang Farel
"Yaudah ayo pulang" ucap ka Nazwa dan mereka berdua pun mengangguk.
Mereka bertiga pun langsung memasuki mobil seperti berangkat tadi.
Beberapa menit kemudian mereka bertiga pun sudah berada di area mansion Kelly.
"Yaudah gua pulang dulu" ucap bang Farel
"Emang punya rumah gitu" ucap Kelly
"Maksud gua ke markas" ucap bang Farel
"Yaudah tiati" ucap Kelly
Bang Farel langsung memasuki mobil dan meninggalkan area mansion Kelly.
"Masuk yuh" ucap Kelly dan diangguki oleh ka Nazwa
"Good night ka" ucap Kelly
"Too" ucap ka Nazwa dan mereka pun menuju kamar masing masing.
***
Keesokan harinya, seperti biasa Kelly sudah siap dengan seragam sekolahnya dan Kelly segera turun karna kakaknya sudah memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Completed)
Teen FictionKelly Tiara Alexsander. Dia merupakan seorang gadis yang tangguh dan penuh semangat ketika dia akan melakukan suatu hal, sebenarnya dia gadis yang ceria tapi karena kelurganya yang sangat amat jahat. Membicarakannya, menganggap dia tidak ada, menga...