#satu

7 0 0
                                    

pagi ini sinar matahari mulai menyeruak ke sela jendela kamar gue yang bangunnya ogah-ogahan.

kirng...kringg...

"woy kebo, bangun alarm lo bunyi teros no," teriak abang kedua gue, bang januar.

"yaelah bang, gue juga denger kali," gue nyautin sambil jalan ke arah kamar mandi.

sekarang gue udah siap buat berangkat kesekolah baru karena gue murid pindahan jadilah gue bareng abang-abang gue.

gue jalan turun ke meja makan ngeliat abang-abang gue udah pada rapi siap-siap sarapan.

"eh adek kecil gue udah siap, sini lah sarapan dulu," ucap bang malik.

"bangsul lo bang gue bukan bocah kecil lagi."

"udahlah ribut mulu lo bedua, cepet sarapan," omel bang jaka sambil nyomot lauk di piring bang januar.

"Sapa yang ribut bang lagian ini masih jam berapa, gopoh amat lo," nara duduk di samping bang yosi yang anteng

"lah terus barusan ngapain malin? smekdon an?"

"ya apaan anjir smekdon," bang januar nyaut sambil nepis tangan bang Jaka yang mau nyomot lauknya lagi.

"udah si anjir, lauk lo udah banyak," semprot bang januar yang cuma dibales cengiran khas bang jaka.

bang sinyo yang ngeliat itu cuma muter bola mata males, udah khatam sama tabiatnya abang-abang gue, "ngoceh mulu, telat mampus."

tumbenan bang sinyo ngomong hmm, batin nara.

"oy dek ngelamun bae, udah di tungguin yang laen noh," bang yugi nepuk bahu gue terus ninggalin gue yang lagi lanjut ngabisin sarapan.

Skip

sampe sekolah gue turun duluan karena gamau sampe ketauan fans-fans abang gue kalo gue adek mereka, secara gitu gue gamau di grebek sama fans-fans mereka.

"oy dek tungguin! kagak gue anter ke kepsek mampus," panggil bang malik keluar dari mobil dan disusul yang lain.

"sinian kek dek, gopoh bener," bang bam ngejar gue terus ngerangkul bahu gue buat jalan bareng.

"hadu bang, kalian gatau apa kalo cewek-cewek tadi natep gue ga suka gitu, udah kalian kasih tau aja arahnya kemana," ucap gue sambil ngelepasin rangkulan bang bam.

abang gue yang lain ketawa, "maklumin ya dek, abang lo ini kan gans jadi ya banyak yang suka gitu."

"woy pede lo bambang, banyakan juga gue," ucap bang malik sambil ngedipin mata ke arah cewek.

gue muter bola mata males, "woy cepet arah mana, malah genitin cewek dasar playboy cap kaki tiga."

"di pikir larutan," saut bang januar.

"lurus aja dek, ntar ada belokan ke kanan cari aja ruang yang ada tulisannya kepsek," bang sinyo ngasih tau.

panutan deh :*

abis dikasi tau gue langsung cabut ninggalin abang-abang gue yang lagi debat, tapi gue masih belum nemu ruang kepsek.

"mana sih ah?"

Bruk!

gue terjatuh dan tak bisa bangkit lagi ./gak

tapi gue beneran jatuh dengan kagak elitnya gegara ditabrak cowok. langsung aja dah tu cowok gue semprot.

"heh gimana si, kalo jalan tu emang pake kaki tapi mata juga jangan Meleng!"

dia ga ngasi respon apapun bangsul, terus masabodo dan jalan ninggalin gue tanpa nolong gue.

ABANG>>GOT 7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang