Kalian tau rasanya menjadi bahan cemoohan orang? Bahan caci makian orang yang bahkan kita tidak tau siapa mereka.
Sakit bukan?
Tentu saja.
Itulah yang aku rasakan setelah salah satu media memberitakan berita kencan ku dengan seorang idol yang sedang digandrungi banyak orang terutama kaum hawa. Aku tidak tau akan secepat itu terungkap, meskipun aku sudah mewaspadainya. Tetap saja, rasa terkejut, marah, bingung memenuhi pikiranku.
Kekasih ku adalah Taeyong. Lee Taeyong.
Saat media mengungkapkan itu, aku tidak bisa menampiknya. Aku memang berpacaran dengannya. Kenapa? Apa itu salah?
Lalu, tidak lama kemudian agensi kekasih ku mengonfirmasi bahwa Ya berita itu memang benar.
Tau apa yang terjadi setelahnya? Semua fans berbondong-bondong mencari akun sosial media ku dan meninggalkan komentar-komentar yang tidak sepatutnya dilontarkan sesama manusia. Dan yang lebih parahnya ada yang menyuruhku untuk 'mati'. Gila yah. Aku sempat geram dan ingin membalas komentar-komentar itu, tapi itu tidak akan ada gunanya. Mereka akan terus menyerangku.
Satu per satu fans Taeyong mendeklarasikan kebencian mereka padanya. Sudah pasti mereka adalah fans fanatik yang tidak mengharapkan berita ini. Aku sempat merasa bersalah dan meminta putus, aku takut karirnya akan hancur karena hubungan ini, terutama karena aku. Tapi Taeyong bersikeras untuk mempertahankan hubungan ini. Dia bilang untuk tidak memperdulikannya. Mati satu tumbuh seribu, begitu katanya. Dia juga bilang jangan terlalu khawatir, karena masih banyak fans yang masih dan akan terus mendukungnya.
Baiklah. Aku turuti perkataannya.
Beberapa hari setelahnya, aku tidak bisa pergi kemanapun dengan bebas. Seseorang selalu menunggu di lobi apartemen ku. Sudah jelas mereka adalah sasaeng. Mau pergi bekerja pun aku harus melengkapi tubuhku dengan topi dan masker. Dan lewat jalan belakang. Sangat menyesakkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunset - Lee Taeyong // Ficlet //
FanfictionDulu aku sangat menyukainya. Namun sekarang, mungkin aku membencinya. • Lee Taeyong • Choi Hana (oc) #Shortff