Masih ada menunggu ke lanjutnya
Jangan lupa comen dan kasih bintang ya maaf masih banyak typo
Semenjak hari itu tay dan Kris semakin dekat apa lagi kedua orang tua tay sudah mengapa Kris seprti anak sendiri .
Membaut Kris sangat tidak enak denagn kebaikan kedua orang tua tay .Apa lagi saat Kris mendapat kabar bahangia dan buruk dalam bersamanya .
Kabar membuat Kris harus menggubur semua impiannya .Kris terpuruk dengan semua yang terjadi mengapa disaat Kris ingin melupakan semua tapi dia hadir dalam tubuh nya membuat Kris tetap terikat denagn pria itu .
Sudah hampir 9bulan Kris ada disini untuk membuka lemabaran baru kehidupannya bersama anak yang Kris kandung sekarnag
Ya Kris sedang mengandung anak dari singto dia tau baru berapa bulan lalu saat itu Kris sering mual dan nafsu makan banyak
tibah-tibah pingsan untung ada tay membawa kerumah sakit tapi mambuat Kris kanget dokter menyatakan kalau Kris hamil dia pria memilik rahim seprti wanita .Dan Kris sekarang hidup sendiri jauh dari siapa pun walapun tay selalu datang untuk menjenguk Kris dan selalu menyakan keadaan anak yang ada perut Kris .
Tay pria itu sangat baik Kris ingin sekali bisa mencintai dengan memberikan hati seutuh
Untuk pria itu walapun Kris terus berushaKris dan tay sempat berpacaran sebelum Kris tau kalau hamil anak dari pria berengsek itu .
Ya Kris meminta untuk putus dari tay karena dia tidak mau membuat tay mendapat masalah dari kehamilan Kris .
Ya Kris tau tay bukan orang biasa dia tidak mau keluarganya tay malu karena dia .
Tapi nyatanya orang tua tay malah mendengar semua kisah dari tay ibunya malah menyuruh Kris agar mengap seprti ibu sendiriOrang tua tidak masalah bila Kris menikah denagn tay dia bisa lasung punya cucu dan menantu dua bersama dia kesepian bila suami dan anak sibuk tidak ada menemani.
Kris tak perna ingin membeli tau pria itu tetang anak ada di dalam rahimnya .pria itu sudah bukan siapa -siapa Kris,hubungannya sudah berakhir semenjak hari itu
Kris tak perna ingin bertemu denganya .
Walapun pria itu terus berusha untuk mendekatinya tapi Kris selalu menghindarKris hanya ingin hidup bahangia dengan anaknya saja .
Walapun tay memberikan perhatian walapun mereka berdua sudah putus .
Kris tetap ingin putus dengan tay walapun tay tetap menerimah kris apa adanya.Karena kris ingin fokus denagn buah hatinya membesarkan sendiri .
Ya Kris sekarang mulia berkerja menjadi penulis novel hanya itu perkerjaan bisa untuk semantara waktu apa lagi disedang hamil
Kris tidak bisa berkerja berat atau capehMenjadi penulis novel adalah jalan satu-satu untuk mendapat uang hasil dari kerja kerasnya .
Kris tau entah sampai kapan terus bersembunyi disini tapi untuk saat ini Kris hanya ingin tenang agar kehamilan tidak ada masalah saat persalinan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Peraya Oneshot (kumpulan cerita pendek)
Truyện NgắnIni hanya cerita - cerita pendek tetang kris dan sing