1. Lalisa Manoban
Lalisa Manoban adalah gadis yang berasal dari Thailand. Saat ini dirinya tengah kuliah di salah satu universitas ternama di seoul, yaitu Institut Teknologi Seoul, dirinya berada di jurusan teknik industri, masih semester 2 dan berumur 20 tahun.
Lalisa adalah gadis tomboy yang terkenal sangat cantik dan rupawan di universitas nya sehingga tidak aneh jika banyak kaum adam dan hawa yang menyukai nya, selain itu sifat nya yang ramah dan humoris membuat nya memiliki banyak teman.
Kemudian Lalisa memiliki 1 Mantan ketika dirinya SMA. Mantan nya bernama Jeon Somi Dan mantan nya adalah seorang Perempuan. Ya Lisa tidak menyukai Pria dan teman teman nya tau akan hal ini.
2. Jennie Kim
Jennie Kim adalah Gadis pendiam dan dingin Tetapi sangat cantik dan sexy, saat ini dirinya berumur 21 Tahun dan menginjak semester 4 di jurusan Teknik Industri. Jennie Kim memiliki julukan "Ice Queen" oleh Mahasiswa Institut Teknologi Seoul karena selalu menampakan wajah datar, dan tidak pernah tersenyum.
Tetapi meskipun begitu dirinya memiliki otak yang sangat pintar, sehingga tidak aneh jika saat ini dirinya menjadi Asisten Laboratorium Optimasi Permodelan.
Jennie Kim sendiri adalah Kaka Kelas Lisa, Bambam, dan Seulgi ketika mereka SMA dan saat ini Jennie adalah primadona di Universitas Institut Teknologi Seoul karena kecantikan dan body nya yang aduhai. Banyak laki - laki yang mengejar nya tetapi selalu ia tolak dengan kalimat "Enyalah Kau"
3. Kim Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
I Never Hate You
Любовные романы🔞🔞 Aku benci jatuh cinta, tetapi aku tidak pernah membenci mu WARNING !!! Mengandung unsur GxG dan Adegan 18++ 🔞🔞🔞 Bocil? Pergi jauh jauh.. Tetap baca ? Dosa di tanggung bersama JenLisa Uyeahhhhhh