"Dilaaa,bangun Dil!!"
Pagi pagi begini,wanita paruh baya itu sudah sibuk berteriak untuk membangun kan anak nya yang sedikit bandel.
"Good morning,momss"Nadia adreena wulansari. Gadis cantik itu sudah rapi dengan seragam sekolah baru nya karena ia hari ini akan menjadi murid SMA adreena high school milik orangtua nya itu.
" Morning too,sayang. Aduh mama capek deh bangunin adek kamu itu,padahal sudah jam segini masih aja molor." jawab mama nya,Reena.
"Yaudah ma,biar Dia aja yang bangunin Dila." kata Nadia yang memang akrab dipanggil Dia,seraya menaiki tangga menuju kamar kembarannya.
Tok..tokk..tokkk..
"Nadilaaa,bangun dong udah siang inii,Dill" teriak Nadia dari luar kamar.
"Apasi lo,masih pagi udah teriak teriak aja" Nadila adreena larasati,gadis cantik yang merupakan kembaran Nadia itu keluar dari kamarnya dengan wajah khas orang bangun tidur,kucel.
"Yaallahhh Dilaa,udah jam setengah tujuh masih dibilang pagi?.
Ini tuh hari pertama kita masuk SMA masak mau telat-telatan lagi kaya di SMP."Kata Nadia heran dengan kembarannya itu."Ohh setengah tujuh ya?" tanya Nadila.
Krikk,,krikk
"Ohmaygadd?awwwww Diaaaa kok bangunin guee sihh,yaampun yaampun aduh gimana nih gue telat nih pastii. Yaudah lo keluar deh gue mau mandii,bayyy" kata Nadila lebay dan langsung lari ke kamar mandi.
"Hahaha,rasain tuh aku kerjain" Nadia tertawa karena sudah berhasil ngerjain kembarannya itu.
Sekarang sebenarnya masih jam 06.00,tapi karena Nadila selalu telat saat SMP,ya jadi nya Nadia ngerjain Nadila sedikit.
***
"Nadiaaa,ayo berangkat,mau bareng gakk? Nanti telat nih." tanya Nadila buru-buru karena dia taunya sekarang tuh jam 07.00.
"Wahh,anak mama tumben jam segini udah siap? Padahal tadi mama bangunin susah banget."kata mama nya Nadila.
" Kan' sekarang udah jam 7 mom, nanti aku telatt."
"Jam tujuh?,hahahaha,udah berhasil ngerjain Nadila rupanya kamu Dia?."
"Hah?apaan sih mom?." tanya Nadila bingung.
"Sekarang masih jam setengah tujuh sayang," jawab mama Nadila masih dengan tertawa.
"What?.
Wahh gila nih Diaa,woyy Diaa dimana loo,sinii,udah berani ya ngerjain guee?" Nadila murkaa ni guyss:v"Apaan sih Dil,udah ayo berangkat bareng gak?" tanya Nadia nahan ketawa.
"Ah engga ah gue berangkat sendiri pake motor,gue bete sama lo!
Assalamualaikum mom,bayy" pamit Nadila mencium punggung tangan mama nya."Eh iya sayang,ati ati ya"
"Yaudah deh ma,Dia berangkat sama Pak Agus aja lah,assalamualaikum maa" pamit Nadila kepada mama nya.
***
Tbc deh..
Udahh ahhh,lanjut besok aja dehh. Ngantuk saya nyaaa:(
Jangan lupa vote nya ya untuk cerita ini,lopyuu deh readers kuu:*
Besok up lagi deh,tapi ga janji,hhe.
Yaudah ya,jangan ninggalin nih cerita besok bakalan baper deh,bay zheyangg:*
-dswitawulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love the twins
Teen FictionGa ada deskripsi nya untuk sekarang,nanti deh ya nyusul aja,mending langsung baca dehh!!:)