#17 (Ending konflik)

1.5K 107 5
                                    

Fiona.           : "Jadi gitu bang, gue capek ngadepin dia bang. Yaudah mending gue nginep dulu untuk sementara waktu disini.

Chanyeol.    : "Lo berdua tuh masih bocil, belum dewasa, masih labil, kalo udah kayak gini gue gak bisa2 apa, semua keputusan ada di tangan lo berdua."

Fiona.            : "Lagi mama sama papa tuh apaan sih ngejodoh - jodohin gue sama Felix, mereka tuh gak tau bang gimana perasaan gue.

Chanyeol.      : "Na, lo juga harus ngerti ini demi perusahaan keluarga kuta, perusahaan yg mati2an papa pertahanin.

Fiona.             : "Kenapa gak abang aja yg dikorbanin.😒"

Chanyeol.       : "Dih, kan besan papa, mama itu cuma punya anak cowo, kan gue masih straight."🤣

Fiona.              : "😑, Terus gue harus gimana bang...."

Chanyeol.       : "Kan gue bilang, semua keputusan ada ditangan lo berdua. Tapi, kalo gue boleh saran lo berdua mending berdamai aja. Gue yakin kok kalo Felix itu sekarang lagi meragukan Ryujin. Trus juga dia itu mungkin udah punya secuil aja rasa sayang ke elo karena terbiasa ngeliat lo setiap hari, dia jadi terbiasa ada lo di hari2nya. Dan sekarang dia lagi bimbang, jadi sekarang lo itu kebelakangin dulu ego lu, lo berdamai sama dia, gimanapun juga dia suami sah lo na."

Fiona.            : "Trus gue harus pulang gitu sekarang?"

Chanyeol.     : "Ya gak gitu juga kali, emang lo gak kangen apa ama gue?"

Fiona.           : "Yaudah nanti gue coba ketemu sama si Felix."

Felix POV

Gue sekarang bener2 bimbang sekarang. Tadi gue dikirimin foto ryujin bareng cowok.

Gue juga sempet mergokin dia tadi. Sekarang yang gue butuh cuma Fiona, gue sadar kalo gue itu sayangnya sama Fiona bukan Ryujin lagi, gue udah dibutakan sama Ryujin b***s**t itu. Dan disinilah gue sekarang jalanan sepi ditemani dengan irama rintikan hujan yg membasahi tubuh dan hati gue. Gue jalan entah kemana, ujan2an belom makan dari pagi. Gue cuma mau samperin Fiona ke rumah ortunya. Tapi ditengah jalan gue sempoyongan sampe ada tangan yg mapah gue buat ke depan suatu mini market.

Felix.             : "Fiona."

Fiona POV

Gue sedang dilanda laper malem2 padahal gue udah makan malem. Trus lauk dirumah juga udah abis. Dan keputusan terakhir gue adalah ke minimarket. Gue mau makan ind*mie, sekalian makan disana. Sekalian mau beli cemilan buat nonton drakor.

Skip in minimarket

Gue lagi duduk di kursi ngadep ke jalanan, kala itu lagi ujan deres kan lumayan, ujan2 makan mie, sambil nonton drakor. Ya, gue nonton drakor pake hp, nyicil tapi nanti lanjut dirumah sambil nyemil. Gimana gak gendut coba...
Trus tiba2 hp gue ada notifikasi lowbatt, yaudah deh gue matiin, karena gue paling gak bisa mainin hp sampe lowbatt banget. Trus karena mie gue belum habis dan gue gak ngapa2in akhirnya gue ngeliat tuh ke jalanan ,dan ada yg bikin gue salpok gue ngeliat Felix ujan2an abis gitu jalannya sempoyongan lagi, yaudah gue samperin aja.

Fiona.           : "Felix, kok lo disini?,
Eh, lo kenapa lo ngapain lagi ujan2an disini, ayo ke dalem dulu."

Setelah itu Fiona memapah tubuh Felix ke depan minimarket. Disitu keadaan Felix masih setengah sadar, tadinya Fiona mau bawa Felix langsung ke rumah, tapi dia gak kuat mapah Felixnya.

Fiona.            : "Lix, lo kok ujan2an sih?"

Tiba2 Felix merengkuh tubuh Fiona, dan tiba2 terdengar isakan pelan dari Felix, spontan langsung mendorong Felix. Tapi Felix malah makin mempererat pelukannya tersebut.

Dijodohin || Lee Felix (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang