halo,,,
sebelumnya mau ucapin terima kasih ke kalian yang sudah vote hihihi,,,,,, aslian kaget bgt tiba2 kok ada yg vote dan comment padahal diriku iseng aja nulis ini. hunjoy shipper ga dikit ya ternyata 😂😂
okeh, selamat membaca. boleh banget kalo mau kasih krisar, bilang aja kalo terlalu cheesy, atau terlalu garing, terlalu aneh, atau gimana. aku akan mencoba nulis senetral mungkin hihihi. cekidot!
Sebenernya, menurut Sehun Joy itu manja. Banget makah. Itu yang jadi konflik di antara mereka berdua dan nyebabin mereka pegat. Harusnya sih, kalo dilihat dari pihak Joy, Sehun harusnya bisa belajar ngertiin. Karena kan dia cowok, apalagi Sehun yang nembak duluan, maka harus terima resikonya. Masalahnya, kalo menurut Sehun, manjanya tuh yang ngeselin gitu. Kayak, apa-apa dibikin ribet. Tapi kalo menurut Sehun sendiri, Joy tuh udah gede, udah ga boleh manja, ga boleh menye. Tapiii tetep aja, kalo Joy nya manja ke yang lain Sehun marah. Kan gimana. Nggak jarang sih Sehun marahin Joy biar itu cewek nggak manja, tapi tetep aja yang namanya cewek, dikasarin dikit hatinya yang kena. Maklum sih, keluarganya Joy sedikit goyang. Jadi, paham kan. Bahasa kasarnya, Joy lagi nyari perhatian ke Sehun.
Kayak sore ini, di rumah Joy sendirian cuman sama adeknya, laper banget ga ada makanan. Mama papanya belum pulang, kakaknya juga lagi main ke rumah temennya.
Joy: aa di rumah ngga?
Sehun: iya knp yang
Joy: laper :((
Sehun: terus?
Joy: ih kok terus?
Sehun: ya terus aku harus apa
Sehun: kalo laper ya makan
Sehun: sana makan
Joy: ah kamu mah
Read by Sehun.
Asli daaaah sebenernya Sehun paham maunya Joy apa, tapi males aja gitu, nggak langsung to the point, pake kode-kodean dulu. Cowok kan mana mau digituin, macem anak esde aja pacaran mainnya kode-kodean. Lagipula, dianya males juga sore-sore gini mana gerimis. Nggak praktis banget buat keluar-keluar, kudu pake mobil kalo nggak mau basah-basahan atau ribet pake jas hujan.
Ini sih yang sebenernya bikin Sehun gondok, tapi ya nggak munafik juga, cewek kan emang pengennya dimanja dan disayang.
Joy: sebel deh a diread doang
Sehun: tinggal ngomong pengennya apa
Sehun: kan aku udh bilang brp kali dulu, klo pengen apa2 ya ngomong aja yang jgn dikode2, aa mana paham
Joy: ungkit aja terus yang dulu!!
Sehun: ck bukan gitu neng
Joy: iya aku salah
Kan...,,,,,
BerantEeMmm,,
Males deh Sehun kalo udah kaya gini. Kudu dibujuk dulu biar jinak, baru dikasih nasehat.
Jujur, Sehun aslinya nggak suka cewek yang macem gitu walau aslinya Sehun sendiri clingy parah. Tapi... yang namanya cinta itu buta.......
Sementara Joy di kamarnya goleran doang nggak jelas. Di rumah dia nggak gerimis sih, malah kering. Jadi nggak tau juga kalo di rumahnya Sehun lagi gerimis.
"Dasar cowok nggak punya perasaan! Udah balikan tetep aja egois! Ih keseeeell pokoknya kesel!!"
HayoOo,,
"Di kulkas ada apaan ya," dia ngomong-ngomong sendiri abis itu turun ke dapur. Pas ngelewatin ruang tengah, dia liat adeknya lagi nonton tv sambil makan sereal.
Dih, enak banget ditinggalin makanan. Lah gue? Dikira anaknya cuman dia doang kali ya?
Dia ngobrak-abrik isi kulkas, ga ada apa-apanya selain sayuran sama kotak kardus serealnya adeknya. Mau makn sereal juga males, nggak suka, rasanya aneh malah bikin enek. Herannya kok adeknya suka. Mau masak sayur, ilmunya belum ahli lagian dia bukan vegetarian. Huft, akhirnya cuman bikin susu doang sambil nyemilin nutella. Yaampun miris bener.
Saking lapernya, sampe nggak nyadar hampir ngabisin setengah jar sendiri. Apa gak enek sih,,,
Kemudian adeknya ke dapur, oh ternyata serealnya udah abis, mau naruh alat makan kotor.
"Pacar lu noh di depan," kata adeknya tiba-tiba.
Joy yang kini beralih lagi makan anggur, berhentiin aktivitasnya. Kaget.
"Siapa?"
"Ck. Ya pacar elu lah, siapa lagi? Siapa tuh namanya, Mihun? Ah, Sehun!"
Eh anjing ke sini juga dia. Tapi ngapain?
"Udeeh sono temuin, malah bengong!"
Joy cepet-cepet berdiri mau beresin gelas susu sama jar nutella, adeknya ngomong lagi.
"Kok baru ke sini lagi sih? Abis pegat lu yak."
Seketika pengen Joy lempar pake gelas yang lagi dia pegang.
"Kepo lu ah, minggir!"
Joy jalan ke ruang tamu, eh bener ada aa'.
"Jadi cari makan nggak?" tanya Sehun.
Oh, ngajakin makan.
"Nggak, udah makan nutella," jawab Joy ketus.
Lah? Makan nutella?
"Makan nutella? Gimana maksudnya, yang?"
Sebenernya Joy masih baper banget kalo Sehun manggil dia gitu.
"Ya makan nutella, masa gak ngerti?"
"Nutella.. selai itu?"
Joy cuma ngangguk.
"Emang kenyang?"
"Pikir aja sendiri."
"Kenyang kali ya, yaudah kalo gitu aku pulang ya." Sehun udah balik badan mau keluar.
Lah anjir? Kesini cuma nanyain itu doang?
"Dikira makan nutella kayak makan nasi apa?"
Sehun balik badan lagi. "Hm? Ya.. iya mungkin? Kan aku gak pernah makan nutella doang, pernahnya sama roti, jadi gatau rasanya."
"Sabar, sabar, Joy sabar," Joy ngelus-elus dadanya sendiri.
Sehun aslian pengen ngakak, tapi dongkol juga. Tinggal ngomong minta temenin nyari makan apa susahnya sih???!
"Yaudah makanya ngomong kalo gitu, pengen apa kek, makan di mana, makan apa, jangan cuma kode-kode doang, udah disindir di chat juga,"
Kok nyolot.
"Yaudah tunggu bentar, aku ganti baju dulu."
Gitu kek daritadi!!!!
Hmmm gitu deh, cara mereka pacaran tuh kayak alter ego. Kadang sweet banget, romantis banget, kadang slek parah sampe berhari-hari, trus amuk-amukan, trus balik lagi ke gemes-gemesan, suka aneh. Tapi kok ya nyaman-nyaman aja gitu, betah, baliknya ke itu lagi, itu lagi. Dasar cinta.
***
maaf pendek, lain kali ku banyakin deeh hehe, tes ombak dlu. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikan | OSH ; PSY (AU)
FanfictionDefinisi gagal move on itu ya Oh Sehun. -HunJoy AU. start May 2019 fin ...?