Lelaki mungil itu berdiri tegap dengan sebuah payung hitam bertengger di kepalanya. Obsidian hitamnya terlihat dingin dan gelap menatap pria didepannya yang dipenuhi oleh luka dan lebam berwarna ungu gelap hampir menyamai hitamnya langit malam. Rasanya ini sudah kesekian kalinya ia melihat keadaan mengenaskan seperti itu hingga ia tidak perlu lagi melebarkan matanya seraya menutup mulutnya untuk terkejut.
"Jongin," panggilnya pelan pada pria yang membelakanginya. "Ayo pulang."
masih berdiri tegap ditempatnya.
Lelaki tan itu melirik ke belakang lewat sudut matanya. Melontarkan ludahnya yang didominasi oleh warna merah, Jongin tetap diam berdiri ditempatnya tanpa bergerak sedikitpun.
Sebuah ucapan lagi-lagi keluar dari bibirnya, "Kau akan sakit karena terguyur lama dibawah hujan."
Lelaki tan itu masih enggan untuk sekedar menoleh kebelakang ataupun untuk mengerakkan jarinya sedikitpun. Hingga akhirnya sebuah tarikan lembut pada lengannya mengalihkan obsdian gelapnya untuk beradu pandang dengan obsidian gelap milik si lelaki mungil.
"Jongin." suara husky itu tidak pernah membuatnya muak tatkala menyapa indra pendengarannya. "Pulang."
Dengan sebuah genggaman lembut pada pergelangan tangannya, lelaki mungil itu membawa Jongin pulang dibawah payung hitam lusuhnya.[]
A/N :
Kumohon baca ini sebentar :")
Aku sebenarnya agak ragu untuk mempublish cerita ini. Alasannya karena disini aku menggunakan Kyungsoo sebagai pemeran church boy dan itu membuatku takut di bully oleh para netizen (aku mengambil topik yang terlalu sensitif dalam cerita ini :(
Jadi, semuanya, jika ada dari kalian keberatan tentang cerita ini, kuharap kalian bisa menulisnya pada kolom komentar. Aku akan secepat mungkin menghapusnya dari lapak kuning ini agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
Dan kuharap para pembaca bisa meninggalkan jejak dicerita ini dengan menekan tombol vote dan memberikan comment.Karena menulis tidak semudah itu ehe ;)
Tenkyu :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallen Saint | KAISOO
Fanfiction[BxB] Church boy!Kyungsoo×bad boy!Jongin . Tiga hal yang Jongin hindari. Dua di antaranya hanya hal klise, yaitu : Manusia, hujan, lalu Tuhan Lalu Jongin terjatuh pada lelaki munggil yang taat pada Tuhan. Dan Jongin ingin diselamatkan.