Satu Minggu Kemudian
Malam ini malam yang cerah dan penuh bintang berkelap-kelip dilangit, udara yang dingin dengan angin sepoi-sepoi menghilir diwajah.
Badan suho sudah semakin membaik dari kecelakaan yg dialaminya 10 hari yang lalu, sudah terlihat dari pesta pernikahan jisoo malam ini, ya tidak terasa jisoo sudah menemukan pasangan hidupnya dan melangsungkan pernikahannya hari ini.
Irene dan suho memasuki hotel bintang lima di kawasan seoul, untuk menghadiri pernikahan sekretaris suho itu.
Mereka sesekali tersenyum dan melambaikan tangan ke kamera, wajah tampan putih suho dan irene yang cantik seperti biasa dengan riasan yang pas dan cocok untuk udara yang dingin seperti sekarang, pasangan ini bak pangeran dan putri dari kerajaan-kerajaan, sangat cocok pastinya.Irene menggandeng lengan kekar milik suho, menunjukkan keharmonisan keluarga mereka di depan umum, bagaimana orang-orang tidak iri melihat pasangan yang serasi ini. (Cocok banget dah pokonya😍)
Dan masuk juga pria tampan bertubuh jangkung, ia senyum dan menyapa kamera wartawan.
Kenalin dia chanyeol, sepupunya suho yang tinggal di new york, ia sudah lama tidak pulang kekorea.
Chanyeol yang melihat suho langsung menghampirinya.
"Suho Hyung... Apa kabar" sapa chanyeol langsung memeluk sepupunya itu.
"Anyyeong irene noona" ia membungkuk ke arah irene.
"Yaa... Kapan kau datang eoh? Mengapa kau tidak mengabariku" ujar suho memukul perut chanyeol.
"Kekeke aah aku baru sampai tadi pagi hyung, aku pulang karena jinyoung temanku menikah" kekehnya.
Jinyoung merupakan temennya chanyeol dulu saat sekolah.
"Yeol-ie mengapa kau bertambah tampan, aku tidak yakin kau sendirian kesini" goda irene kepada sepupu iparnya itu.
"Heheh noona tau aja yaa, aku kesini bersama pacarku rose tapi ia tidak ikut karena kelelahan dan sekarang ia di apartemen kakaknya" ujar chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is Daddy My Son [Complete]
FanfictionMempunyai orang tua yg kaya dan terhormat merupakan anugerah yg tak ternilai yg Tuhan berikan kepadaku😊