Hi,gue Sarah Victoria,gue punya adik laki" namanya Reza Victoria,bisa dibilang gue sama adek gue,jarang akur ya,tiap ketemu ada aja hal kecil yang bisa buat kita bertengkar...
Gue bisa dibilang bad girl,tapi ya bad girl nya tu gk sampe main fisik sama orang,kalian paham lah ya....,gue masih pw kok :v,gue gk pernah minum juga,gue nggk terlalu feminim orangnya,kalo perlu aja gue pake rok,gue risih kalo pake rok....
Badan gue nggk gede" amat kok,tapi dada gue gede kok :v
...wueheheh canda elah...ukurannya normal kok sesuai sama umur gue...Kebanyakan sih orang tu bilang gue cantik,itupun baru ngeliat muka gue,entahlah gimana perasaan dia yng udah kenal deket sama gue,gue cantik tuh nurunnya dari Mama gue,namanya Clarissa Miranda,tapi karna nikah sama papa jadi namanya Clarissa Victoria,kalo sikap gue nurun dari Papa,yang dulunya nakalnya minta ampun....
Kalo si Reza yah menurut gue sih dia ganteng,sikap nya pun nurun dari Mama,dia tu polos,beruang pulaa,eh maaf jangan salah kira maksud gue itu ber uang bukan beruang ok,pokoknya suami idaman,tapi sayang dia cuma adik gue....
Sikap gue bakalan sesuai sama kondisi,kalo kondisinya lagi memungkinkan buat ngelawak ya gue ngelawak,kalo misalkan gue ketemu sama orng yang gue nggk suka dia ngomong ya gue kacangin :)
Untuk urusan cinta?gue ngerti hal soal cinta lah,pernikahanlah,proses perkawinan lah:v,gue paham bener semuanya,tapi sayang GUE NYA BELUM PERNAH PACARAN DONG!!😭😭
shbt" gue dh pada punya pacar,tinggal gue astaga....miris hidup gue,gue nggk suka cowok bertato,gk suka cowo ngerokokkebanyaan ngebacot gue nya..
Okay ges,cukup segitu dulu prolog nya,di maklumkan saja ya man teman,krn aku cuma penulis amatiran,yang iseng" buat cerita,enjoy cerita yang aku buat ya
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Mine!
Romancethe woman who married her ex-younger brother.... penasaran?baca ae langsung,jangan lupa voment... Author males ngetik! Kyknya rada"slow update ENJOY! jangan baru baca prologue langsung gk suka,coba baca setiap part nya,krn di setiap part nya ada mak...