1화

2.6K 225 40
                                    

"Anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru dari Tokyo.."

Semua murid berbisik menebak murid baru yang akan menjadi bagian dari kelas mereka.

"Harap tenang anak-anak! Taeyong silakan masuk,"

Semua murid perempuan langsung histeris melihat perawakan Taeyong yang hampir mendekati sempurna. Mata bulat, iris mata yang hitam, rambut berponi yang sama hitamnya dengan iris matanyaㅡ

Oh! Dan tak lupa bibirnya yang tampak bersinar merah dari kulit pucatnya.

"Apakah dia Edward Cullen di dunia nyata?" bisik salah satu siswi pada teman sebangkunya.

"Sepertinya iya, dia sangat-sangat menawan di mataku!"

Sementara murid pria hanya beberapa yang nampak begitu tertarik dengan pesona manusia bername tag Lee Taeyong itu.

"Jaehyun! Bukankah dia sangat cantik?"

Jaehyun hanya memutar bola matanya malas. Nampak tak tertarik. Apa cantiknya? Ia lebih suka siswi kelas sebelah yang bernama Chaeyeon.

"Aku bukan gay, jadi berhenti mencekokiku dengan pikiran-pikiran tentang submissive yang ada di otakmu, John!"

"Ck! Sekali-kali jadilah melenceng, kau hanya takut gelar ketua osismu tercoreng kan?"

Jaehyun memukul kepala Johnny dengan cukup keras, membuat temannya mengaduh cukup keras.

"Jaehyun! Johnny! Perhatikan teman kalian yang hendak berkenalan," ucap Miss Kim memperingati.

"Baik Miss," sahut Johnny. Sedangkan Jaehyun tampak acuh tak acuh.

"Sekali lagi kau bisa tentang orientasi seksual aku benar-benar akan mematahkan lehermu." Gerutu Jaehyun.

"Wow, tenang saja aku sudah menyiapkan ruang VIP di rumah sakit Seoul, jadi akan ku tunggu saat itu terjadi man!"

Johnny dan Jaehyun kembali fokus dengan sesi perkenalan murid baru itu. Sampai Jaehyun sedikit terkejut ketika dirinya ditunjuk menjadi teman sebangku pria batu itu.

"Johnny, mulai hari ini kau duduk dengan Mark, dan Jaehyun tolong bantu Taeyong mengenal sekolah barunya ini, Miss percayakan dia padamu karena kau ketua osis."

Jaehyun hendak memprotes namun tatapan 'jangan membantahku!' milik Miss Kim membuat nyalinya sedikit ciut.

"Hm, baiklah.."

Taeyong yang mendengar itu sedikit menarik bibirnya membentuk lengkungan. Mungkin hampir tak terlihat karena amat tipis.

Namun, Jaehyun melihat semua senyum itu. Entah kenapa perasaannya jadi sedikit tak enak.

"Hai, namaku Lee Taeyong." Kenal Taeyong setelah duduk disebelah Jaehyun.

Pria Lee itu mengulurkan tangannya untuk menjabat teman barunya itu. Tapi sepertinya Jaehyun tampak tak tertarik.

"Aku tahu, kau sudah memperkenalkan diri tadi."

"Oh iya.."

Taeyong menurunkan tangannya. Wajahnya sedikit memerah karena malu akan perlakuan tak bersahabat dari Jaehyun.

"Rumahmuㅡ"

"Bertanyanya nanti saja, dengarkan pelajaran Miss Kim!"

Taeyong mengerucutkan bibirnya, lalu akhirnya memperhatikan Miss Kim karena teguran Jaehyun.

***

"Jaehyun, mau kemana?"

"Kantin."

TelekinesisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang