CHAPTER 1 | MEMULAI DARI AWAL

185 23 16
                                    

Now playing | Avril_lavigne_-
No body's home

Terkadang kamu perlu memakai topeng agar terlihat baik-baik saja.

Memulai dari Awal

SETAHUN berlalu semenjak kejadian menimpa zella sekarang dia tinggal bersama ibunya sejak ayah nya menceraikan ibunya dan menikah bersama selingkuhannya.

Hari ini adalah hari zella masuk kelas 10 di SMA Star Flower salah satu SMA terfavorit di Jakarta.

"Selamat datang Hazella radella yang baru dan selamat tinggal Hazella radella yang lama" gumam zella dalam hati.

Semua siswa SMA Star Flower sibuk mencari kelas masing-masing. Akhirnya zella menemukan kelasnya, kelas X IPA II.

***

Bel istirahat berbunyi nyaring, zella pun dan rubby teman pertama sekaligus teman sebangku zella yang bernama lengkap rubby valerine pun memutuskan untuk kekantin lantai 1 kantin dimana untuk anak kelas X nongkrong.

"Eh zell lo mau makan apa?" ucap rubby sesampainya dikantin lantai 1.

"Bakso aja gue udah lama gak makan bakso" ucap zella sambil nyengir gajelas dan langsung menarik rubby.

"Yaudah siap! tapi mau duduk dimana nih mumpung belum terlalu rame" ucap rubby sambil mencari tempat duduk untuk mereka berdua.

"Di pojok aja rubb gue biar kita gibah nya enak" ucap zella sambil menarik narik tangan rubby.

"Hmm oke deh, eh zell di bangku yang pojok sebelah kiri aja gimana? gak terlalu rame kan biar enak gibah nya ya gak?" ucap rubby sambil menunjuk bangku kosong yang ada di pojok kiri dan sambil menertawakan candaanya yang garing kaya remahan rengginang.

"Yaudah terserah lo aja yuk" zella pun langsung menarik tangan rubby menuju bangku kosong yang terletak sebelah kiri.

"Yaudah lo duduk aja nanti gue yang pesenin" jelas rubby pada zella. "Oh ya kan lo makannya bakso minumnya apa nih?".

"Samain aja rubb, eh rubb gc ya laper nih dedek tar mati kelaperan gimana" ucap zella sambil memasang wajah seperti ingin ditampol.

"Yeuh udah minta tolong juga lo laknat!" ucap rubby sambil menarik rambut sebahu zella.

Tiba-tiba tak lama kemudian datang segerombolan murid laki-laki menghampiri meja zella.

"Eh lo minggir", ucap salah satu dari segerombolan murid laki-laki itu sepertinya dia ketua geng nya sudah terlihat dari gaya nya ketus dan sok berkuasa jijik.

"Ups! yang duduk disini gue duluan emang gabisa nyari tempat lagi?" ucap zella sambil memutar bola matanya malas.

"Batu ya lo. songong" murid laki-laki itu tak mau kalah.

"Devan udah lah bro nyari tempat lain aja buang-buang tenaga aja" ucap salah satu teman dari cowok yang ternyata namanya Devan itu.

"Putra diem lo! Gue gak lagi ngomong sama lo" ucap devan sambil melirik ke arah putra dengan sinis. Putra pun sontak kicep kena lirikan maut devan.

Tak lama kemudian datang seorang cewek yang menurut pikiran zella gaya nya seperti emak-emak , dan berdandan berlebihan. ALAY!.

"Devannn!! Ih kamu kemana si aku cariin ke kelas gak ada, sebel tau" ucap cewek itu merajuk sambil menggandeng tangan devan dan sontak langsung di tepis secara kasar.

RAPUH [SF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang