Pagi hari di SMA BAKTI ANGKASA sedang melaksanakan MOS karena memulai ajaran baru.
"Nanda kaka kelas disini ganteng-ganteng gila" ucap cindy.
"Apaan sih cin norak tau gak, lagian biasa aja kok" sahutku.
"Eh awas aja yah loh ada naksir kakel" ucapnya dengan kesal.
Nama gue ANANDA MEILITA PRATAMA anak dari pasangan AHMAD SURYA PRATAMA dan INDRI PERMATA SARI yup itu adalah keluarga kecil gue , gue punya kaka cowok namanya adalah ADITYA REZA PRATAMA biasanya gue manggil dia bang eza gue beda 6 tahun sama dia.
"Sebelum kalian nyari kelas kalian masing-masing ada sambutan terakhir dari ketua osis kita" ucap salah satu kaka kelas ospek.
"Wah anjir ganteng banget"
"Gak salah gue masuk sekolah disini"
"Sumpah gue mau jadi pacarnya"
Ucap siswi siswi norak di samping gw
"Perkenalkan nama saya ANANDA RIZKI WIJAYA saya adalah ketua osis SMA BAKTI ANGKASA, saya harap kalian pelajar tahun ajaran baru bisa mematuhi peraturan disini" ucapnya dalam pidato singkat.
"Nanda! gila masih b aja lo bilang, ganteng banget gitu ketos nya ga percaya sih lo sama gue" ucap cindy yang sangat exited.
Akhirnya gue langsung nyari kelas setelah cukup lama aku berkeliling di sekolah btw ini baru awal sekolah jadi belum ada pelajaran, di kejauhan terdapat orang yang wajah nya seperti aku kenal dan dia juga melihat gw setelah itu dia pun nyamperin gw.
"Nanda, lo masuk sini" ucap kak bagas.
"I-iya kak" ucap gw sambil menunduk kan kepala of course karena dia kaka kelas gw.
"Kenapa lo santai aja kali sama gue gausah nunduk gitu"
"hehe, iya kak yaudah aku nyari kelas dulu" ucap gw sambil berjalan pergi.
"Eh tunggu, gue temenin deh dari tadi belum dapet kelas?"
"Belum" jawabku.
Ternyata tak seperti yang aku kira kak bagas adalah salah satunya cowok yang paling tenar atau populer di SMA BAKTI ANGKASA setiap aku jalan dengan nya ada saja yang menegurnya, kak bagas ini adalah anak nya temen nyokap gue, gue dikenalin sama bunda, setelah berjalan cukup lama mengitari sekolah sama kak bagas terdapat sesosok lelaki yang menghampiri kita.
"Woy gas" kata lelaki tersebut.
"Eh ki, kenapa?" yup dia adalah rizki ketos di sma bakti angkasa.
"Pulang sekolah rumah gue ya ngumpul kita" ucap rizki.
"Oh oke ke"
"Eh kenalin ini nanda, nanda kenalin ini rizki" ucap kak bagas.
"Gue duluan ya bro" ucapnya tanpa senyum sedikit pun meninggalkan gw dan kak bagas.
"Sorry ya nan emang gitu dia orangnya"
"Yang model kek gitu jadi ketua osis, heran gue kok pada mau milih dia" ucap gw dalam hati dengan kesal.
Akhirnya aku pun menemukan kelas ku
"Makasih ya kak udah mau nganterin" ucapku.
"Iyaa kalau butuh apa-apa bilang gue aja" ucap kak bagas setelah itu pergi meninggalkanku.
"WOYY.....NANDA" teriak seorang perempuan di belakangku.
"Aduh apaan sih cin pake teriak-teriak malu tau gak" ucapku kesal sambil memegang kupingku.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYS
RomanceBagas? atau Rizki? yang mana nih pusing dua dua nya ganteng dua duanya baik dua duanya juga terkenal apakah mereka bersama gadis tersebut atau takdir berkata lain? masa masa SMA adalah masa dimana banyak moment moment tak terduga seperti cerita ya...