Happy reading...
Aku tau kalian yang bertengkar yang salah satunya pasti merasakan sakit.Namun tahukah kalian akulah korban dari kalian dan akulah orang yang paling merasakan sakit yaitu sakit hati.
(Shakila)
Hari ini para siswa maupun siswi kelas IX SMP N 1 Permata Indah dikumpulkan di aula karena hari ini nilai UN tertinggi akan diumumkan oleh ibu kepala sekolah.Wajah mereka menunjukkan bahwa mereka sangat tegang takut akan tidak lulus.Suara mikrofon membuat aula yang tadinya ramai hening seketika."Assalamu'alaikum wr.wb"Salam ibu kepala sekolah yang terdengar ramah ditelinga siapa pun yang mendengarnya membuat para murid yang tadinya sibuk dengan pikirannya sendiri langsung melihat kearah suara itu berasal.
"Wa'alaikum salam wr.wb"
"Baiklah anak-anakku kelas IX yang saya sayangi dan saya banggakan.Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur atas kehadiran Allah SWT karena atas rahmat dan hidayah-Nya kita bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat wal'afiat.Berhubung sekarang adalah bulan suci Ramadhan saya sebagai perwakilan dari para guru dan karyawan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang saya lakukan baik itu disengaja ataupun tidak.Dan Alhamdulillah pada tahun ini kalian semua dinyatakan LULUS"
Siswa ataupun siswi yang mendengar kabar gembira tersebut sebagian melakukan sujud syukur dan ada juga yang menangis haru sambil berpelukan.
"Dan pada tahun ini siswa yang memperoleh nilai UN tertinggi ketiga dengan nilai rata-rata 356,5 jatuh kepada..."
Semua yang ada diaula tersebut sibuk berdoa semoga nama salah satu diantara mereka dapat menempati posisi tertinggi ketiga.
"Jatuh kepada ananda....LUTHFI ARYA SAPUTRA dari kelas IX G.Untuk ananda Luthfi dimohon maju kedepan"
Suara tepuk tangan para siswa siswi mencairkan suasana yang tadinya tegang saat pembacaan hasil nilai.
"Selanjutnya untuk siswa yang mendapatkan nilai UN tertinggi kedua dengan nilai rata-rata 372,0 jatuh kepada..."
Melihat raut wajah tegang para murid-muridnya membuat sang ibu kepala sekolah berinisiatif mencairkan suasana.
"Udah gak sabar ya.."
"Iya bu.."Banyak yang berdecak kesal karena ulah ibu kepala sekolahnya tersebut.
Ealah malah bercanda.Udah gak sabar nih.
Cepat dikit napa kok lama banget.
"Oke oke ekhem.Nilai UN tertinggi jatuh kepada ananda... MEYLIANA NUR AZIZAH kelas IX E.Dimohon untuk ananda Meyliana untuk maju kedepan"
"Dan inilah yang ditunggu-tunggu.Siapa yang dapat nilai UN tertinggi pertama?Hayo tebak siapa?"
Siswa pun saling memandang satu sama lain,bingung itulah perasaan mereka.
"Tidak ada yang tahu siapa anak tersebut?"
Siswa pun serempak menggeleng tanda mereka pun tak tahu.
"Oke.Untuk siswa yang mendapatkan nilai UN tertinggi pertama dengan nilai rata-rata 389,0 dan mendapatkan beasiswa untuk bersekolah ke SMA jatuh kepada ananda..."Jeda lama membuat para murid memasang raut wajah tegang.
"SELAMAT UNTUK ANANDA AL-FIYAH SHAKILA ABQORIAH DARI KELAS IX A.Dimohon untuk ananda Shakila untuk maju kedepan"
Shakila tak menyangka bahwa dirinya mendapatkan nilai UN tertinggi pertama dan mendapatkan beasiswa ke SMA.Air mata bahagia Shakila turun dari pelupuk mata Shakila dengan deras.Shakila pun tak lupa melakukan sujud syukur atas keberhasilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goes To PESANTREN
SpiritualitéAssalamu'alaikum wr.wb Warning!!Follow akun author yuk.. Cerita ini menceritakan anak korban broken home tetapi tidak terbawa arus pergaulan bebas. Justru Ia ingin masuk ke pondok pesantren.Nama gadis itu adalah Shakila. Akankah hati ibu Shakila lul...