1 My ex

158 10 0
                                    

Chanwoo itu mantannya Lisa, dari sekian banyak mantan Chanu itu kesayangan Lisa. Sayangnya mereka harus putus gara gara ldr, Lisa harus ngelanjut study ke jepang sementara Chanu tetap di Indonesia. Awalnya sih baik-baik saja meskipun ldr tapi gak lama akhirnya Chanu kepincut juga sama cewek yang ada di sana.

2 hari yang lalu Lisa pulang di Indonesia karna liburan, dan kemarin Lisa juga di beritahu sahabatnya Rose kalau Chanu akan menikah bulan depan. Lisa shock tentu saja, masalahnya Lisa memang masih sesayang itu sama Chanu meskipun Lisa fine-fine aja tanpa Chanu tapi tetap merka putus pas Lisa lagi kangen kangennya dan bodohnya Lisa langsung mengiyakan tanpa tanya alesannya. Ya gimana Lisa kan gak bodoh dia sih tau aja kalo Chanu mulai lirik lirik cewek lain, apalagi sns nya ngebucin terus sama pacar barunya. Nyesek amat sih.

Tapi tenang sekarang Lisa udah berubah kok, di jepang Lisa belajar banyak termasuk belajar bikin cowok cinta mati sama dia. Yups, Lisa berubah banyak dari style nya, gaya hidupnya, cara nya bergaul dan juga tambah dewasa, cukup mengejutkan sih mengingat Lisa yang dulunya cewek paling gesrek dan gak tau malu di SMA.

"Rose... Chanu ngajak ketemu nih" ucap Lisa pada Rose sambil menunjukkan room chat nya dengan Chanu

Saat ini Rose ada di rumah Lisa, dia sengaja nginap buat ngehabisin waktu berdua. Sekaligus Rose mau berguru biar gak sengklek lagi kayak si Lisa.

"Mau ngasih undangan nikahan kali.." jawab Rose asal

"Dateng gak nih"

"Dateng aja.. sekalian bikin baper lagi tu, biar gagal nikah... anjir gedek banget gue tuh Lis, mana tiap hari lihat mukanya lagi di kampus" ucap Rose

Yups, semenjak Chanu-Lisa putus Rose terang terangan mengibarkan berdera perang pada Chanu dan pacar barunya yang merupakan juniornya di kampus. Lisa sih gak mau tau siapa ceweknya, cukup tau aja dari temen temen yang lain kalo Lisa jauh lebih plus-plus di banding calon istrinya si Chanu yang katanya kayak ayam potong yang ngebet kawin sebelum di sembelih, sades banget sih.

"Gila.. gue di suruh ke apartemennya masa" pekik Lisa lagi

"Yaudah sih.. nanti bilang aja ke ortu lo mau nginep di apart gue.. sekalian aja kan lo nginep tempat gue" jawab Rose lagi

"Eh Rose.. lo bilang gedek terus kenapa lo ijinin gue ketemu Chanu?" Tanya Lisa

Iya juga sih, Rose selalu bilang gedek sama Chanu bahkan sering nyinyirin Chanu aneh kan kalo Rose malah suruh Lisa nemuin Chanu.

"Iya biar dia nyesel lihat lo yang sekarang, biar batal nikah sama tu ayam kampus... sebel gue lihat muka songong tuh cewek"

"Sadis benget sih Rose... yaudah deh"

Yes, akhirnya Lisa memutuskan untuk menemui Chanu jam 13:00 nanti di apartemen cowok itu sendirian.

**

Lisa baru berangkat setelah jam menunjukkan pukul 13:27, Lisa sengaja buat si Chanu nunggu. Setelah mengantar Rose ke habitatnya barulah Lisa ke apartemen Chanu, Lisa tersenyum remeh melihat Chanu yang dari tadi sudah meneror chat nya menanyakan
'jadi gak lis'
'lo udah di mana?'
'Apa gue jemput aja'
'Lisa lo gak lupa kan'

Lisa meringis sedikit teringat masa masa saat mereka bersama dulu, Chanu memang se-protektif itu pada Lisa. Setiap Lisa pergi wajib hukumnya laporan pada Chanu, dan kalau pergi sama cowok si Chanu pasti ikut katanya jaga jaga biar gak di tikung orang. Apa lagi pas Lisa mau ke japang cowok itu gak berhenti ngingetin Lisa 'kalo dia punya Chanu',  lucu sih dia yang minta Lisa setia dia juga yang tinggalin Lisa buat cewek lain. Tapi anehnya kadang Lisa selalu ngerasa mereka masih sama sama sesayang itu.

Novel untuk LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang