06.30 KST
Tring....Tring...
"ribut bet njir ganggu bogan gua aja"-ocehan gua dipagi hari ini.
"emang jam berapa sih??"-meraih hp dan melihat jam.
"ooo masih jam 06.30"-ucap gua santai.
"tunggu, jam berapa tadi"-ngambil hp dan lihat jam, LAGI.
"GOBLOK!! Jam 06.30, MAMPUSS GUA!!"-loncat dari kasur menuju ke kamar mandi.
🐷🐷🐷🐷
Oke gue mengutuk diri gue sendiri. Kenapa punya hobi bangun telat, dasar bangsyat. Untung belum bel masuk kalau nggak gua bakalan mati dihukum.
Mana hari pertama masuk sekolah lagi, bisa-bisa hancur sudah image tuan putriku.
"makasih ya bang ojol"-ucap gue dan lari masuk kesekolah.
~Dashi run run run~
BRUKK!
"aduh"-lirih gue kesakitan.
"anjir lo jalan pakai mata nggak sih, atau mata lu udah pindah kepantat hah!!"
-yee kudanil kalau mata gue pindah kepantat, begimana gue liat. Dasar sukijem.
"dimana-mana jalan itu pakai kaki!"-benarkan apa yang gue omong??
Gue belum liat orang yang nabrak gue, masalahnya ni pantat gue yang montoq mirip hwasa ini tiba-tiba ngempes jadi tepos.
Yang gue pertanyakan sekarang adalah itu badan atau trampolin sih?? Kok gue bisa mantul bukan keatas tapi kebawah, aduhh pantat montoqku ngempeskan:(
Inti dari ini semua, yang gue tau ini yang nabrak cewek soalnya suaranya cewek bet yakali banci.
"Eh anjir minta maaf nggak lu sama gue!!"-bentaknya ke gue.
-eh sukijem lu liat nggak sih pantat montoqku ini sedang kesakitan.
"bentar yak sukijem ini pantat gue sakit, lu nggak butakan"
Gue dongakkan palak gue, behh ini cewek apa topeng monyet. Masih bagus topeng monyet sih, lu tau nggak bedak yang dia pakai sekilo njir, lipstick 10 ons, nah terus itu beha ukurannya berapa yak?? Besar bet.
Astafirullah areum tobat, julid bet hidup lu.
"minta maaf nggak lu!!"-bentaknya, LAGI.
"Eh sukijem, nggak putus apa pita suara lu teriak mulu, jangan teriak kek nanti rumah keong dikuping gue pergi lari"-capek gue ladenin tu sukijem, mending gue pergi dari sono.
"MINTA MAAF NGGAK LU!!!"- Teriaknya.
Kok gue jadi kasian yak liat dia teriak, gue malu njir dia yang teriak, dia yang jadi sorotan orang gue yang malu.
<Lapangan>
"Bla..bla...bla"- ketos.
Membosankan, capek, i'm so tired!! Bodolah gue mau ngehalu dulu nikah sama V BTS, kemudian punya anak bareng dia, KANEE BET:)
"AREUM, WOYY. KIM AREUM!"- lah kok ada yang manggil gue, dasar pengganggu kenikmatan orang ngehalu aja.
"Anj!! Lu pada, katanya nggak sekolah SMA ini. Dasar pembohong dosa belipat ganda, neraka jahanam menunggu lu semua"
"Bangsat bukannya disambut malah di do'a kan masuk neraka, jahat lu"-ucap mereka semua.
1. Park Yuna
2. Kim Sohwa3. Kim Lia
4. Jeon Hae rim
"""""
TBC
------
Jangan lupa voment
Maaf ya, ceritanya aing revisi karena lupa alur:")Jangan jadi siders ya, divote please:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel - [BTS] (Revisi)
Random"amrik lagi!!!" "iya" 18++++++ NON BAKU😊 BACOT😈 GAJE😑 Jangan lupa vote, comment, dan follow wattpad awtor ya😄😄😄