2

644 44 2
                                    

itu yang dibelakang"-ketos nunjuk rombongan  gue.

-matilah diriku, apa yang akan terjadi

"kita kak"-ucap hae rim polos, nggak sih dia itu goblok bukan polos.

"iya, kalian berlima maju kedepan dan berdiri disini"-ucap ketos taik.

"anjirlah, hari pertama dihukum nih gara lu pada"-ucap gue dan pergi kedepan diikutin dengan mereka ber-4.

"diri kalian semua disini sampai MOS ini selesai"-ketos taik.

"siap kak"-ucap mereka ber-4 lesu.

🐩🐩🐩🐩

"Mati aja tu ketos, gue do'a-in moga susah dapat jodoh. Terus cepat tua marah² mulu kerjaannya!!"-mampus Lia marah, tapi do'anya gue aminin kok dalam hati:)

"udahlah marah mulu lu, lagian ketosnya ganteng kok.

Dari pada lu semua bedosa karena misuh² ketos, mending pergi kemading liat kita kelas apa"-ucap Hae rim sambil pergi kemading.

Dimading kita semua mengamati dengan jelas dan teliti kita kelas mana, dan ternyata kita sekelas lagi_-

Mana masuk kelas X ipa 2 lagi:(

"eh babi ku semua, ini nasib sial apa beruntung sih??"-yuna sudah berbicara dengan bahasa kasarnya:)

"SIALL!! padahal mau cari teman baru, eh dapat teman lama, capek gue liat muka lu semua"-ucap Sohwa dengan bahasa jahatnya.

"eh dugong, lu pikir gue nggak bosan liat muka lu terus menerus, nggak pernah ganti. Oplas kek!!"-ucap gue gemezz pengen ngehujat sohwa bawaannya.

"eh kutu anoba, kalau oplas murah udah jeman gua dari dulu oplas biar lebih mirip lagi dengan Mia Khalifa kakak gue"-astaga sohwa otakmu terlalu yadong nak:)

"Mia khalifa?? Siapa tu"-ucap hae rim binggung.

-sudahlah anak polos anda tidak perlu tau:")

"BACOT!! Masuk kekelas kuy, gue capek gara-gara dihukum sama itu ketos"-yah yuna berbicara dan semuanya setuju karena kecapean juga dihukum ketos.

🐩🐩🐩🐩

"eh princess mau duduk sama Lia"-ucap sohwa, sambil narik Lia. yang ditarik kayak udah mau mati gara-gara kecekik.

"gue duduk sama yuna lagi deh"-ucap hae rim, dibalas anggukkan yuna.

Gue udah biasa duduk sendiri, lebih tepatnya duduk sama setan sih. Karena gue kan kembaran setan:)

-alhamdulillah ngaku- awtor.

"Weh Osis kekelas kita!!!"-teriak anak cewek namanya iliosa, heboh bet astaga.

"watashiwa every body, kenalin gue Bobby purnomo osis terganteng, tercute, ter-ter intinya. Kalian boleh manggil gue honey, chagi, baby, baby ya bukan babi"-ucap bang babi  eh astafirullah bang bobby  maksudnya.

"serah lu aja dah bob, hallo adik-adik. Kenalin gue Taehyung kuntara. Panggil aja tae"-hah!? Apa panggil aja tai!? canda zeyeng gue udah kenal sama ni abang.

"bla..blaa"-bacot anak-anak osis bahas eskul.

🐩🐩🐩🐩

~sungguhku merasa resah~

Kakel - [BTS] (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang