Suara alarm ngebangunin gue di pagi hari , yahh sebenernya gue males sih bangun pagi ya mau gimana lagi. Dengan sangat malas gue buka mata dan matiin alarm lucnut itu. Seperti biasa gue rapiin kamar abis itu mandi dan gosok gigi setelah itu gue pakek kaos berwarna putih dengan cardigan berwarna abu abu dan jangan lupa pakek celana jeans hitam. Ok lets goo turun ke bawah.
Oiya gue lupa, perkenalkan nama gue "Sifa Arion Dwija", biasa di panggil Sifa umur gue 17 thn dan jangan komen kenapa nama gue "sifa" kek cewek aja. Jadi gini dulu Alhm nenek gue nama nya "Safa" sepeninggal beliau keluarga gue sepakat ngasih nama gue "Sifa", gk masuk akal bukan? Entahlah gue bingung. Btw lupakan soal nama.
Gue turun kebawah dan di bawah udah ada 3 orang yg paling gue sayang,ada ayah, mama, dan musuh gue yaitu adek gue "Adelia" namanya, tp gue tetep sayang kok sama adek gue, oiiya adek gue ini kls 3 SMP.
"Kakak mau makan apa biar mama ambilin " kata mama gue dengan lembut, gue suka sih mama soalnya lembut orang tp klo marah beuhhhhh lebih parah dari singa sampe ayah pun lari ngibrit ke rumah tetangga.
"Daging rendang ama acar aja ma " jawab gue.
"Udah besar manja pula" ujar adek gue dengan bangsatnya.
"Yeuu gpp lah yang penting ganteng " jawab gue.
"Dih ganteng, kk tuh imut" jawab adek gue.
"Sekali lu ngomong gitu gue karungin lu terus gue buang lu ke laut!!!" Marah gue.
"Ampun kak ampun " takutnya.
"Udah udah kalian ini pagi pagi dah berantem kek tom dan jerry" sahut ayah gue.
Nah klo ayah gue ini orangnya ganteng, berwibawa dan tegas. Tapi klo sama mama dia kalah .
"Tuh tuyul yang mulai duluan yah" sahut gue.
"Ihhh " sanggah adek gue .
"Udah udah ayok makan" kata mama.
Dan akhirnya kita semua makan dengan nikmat. Uuu masakan mama gue memang is the best pantesan ayah klepek klepek sama mama. Oiya keluarga gue itu merupakan pengusaha makanan seafood dan cabangnya udah banyak di jawa, yang gue ketahui sih cuma di Tuban, semarang, Babat, dan Surabaya. nama restonya kurnia abadi.
Dan di pagi yang cerah ini gue mau main sama 4 sekawan.
Kenapa 4 sekawan? Soalnya kita dah sahabatan sejak orok. Didalem perut aja kita tendang tendang bareng dan gede nya juga harus bareng bareng dong, maka jadilah geng 4 sekawan .
Dan mereka itu sahabat gue sejak orok.
Ada si Kelvin, dia ini anaknya gans, udah ada mobil sendiri jugak.terus ada si babas anaknya cenderung hyper aktif melebihi gue , paling percaya diri dibanding kita ber 3. dia gans juga.
Terus ada juga si Bayu, dia yg paling jarang main ama kita ber 3 soalnya kan dia sekolah di Kota tetangga jadi dia harus nge kost dong, dan Bayu ini punya badan yang bagus gue aja kalah soalnya dia kan sekolah di Smk Pelayaran dan disana mewajibkan setiap muridnya untuk ngegym jadi gk heran klo badannya si Bayu itu gede.
Setelah melewati 7 tanjakan 7 turunan 7 belokan akhirnya gue sampe ke rumah kelvin, rumahnya kgk jauh sih dari rumah gue, cuma beberapa langkah aja . Gue teken tuh tombol bel beberapa kali tp penghuninya kgk nongol nongol, dengan lancangnya gue masuk tuh rumah gue nolah noleh gk ada orang nya gue capcus ke kamarnya si kelvin gue buka tuh pintu.
Kriettttttttt
"Bangsat kelvin coli pintunya kagak di kunci " ujar gue sambil nutup mata
"Bacot Fa lu pasti juga pernah " ujar kelvin sambil cengengesan. Bangsat tuh anak emang.
"Ih ayok kita main, si Bayu dah pulang noh" bales gue.
"Iya iya bentar gue prepare dulu lu tunggu di sini dulu" jawab dia.
"Iya iya makanya cepet " kata gue singkat.
"Bentar faaaa masih ngumpulin nyawa ini" jawab dia sambil meregangkan otot ototnya.
Setelah nunggu tuh anak selse prepare akhirnya kita pun goes to kafe tempat janjian kita.
Chap 2 dah update nih daripada gue gabut mending gue lanjutin ngetik nih cerita. Sekali lagi sorry yah gue masih amatir dalam menulis cerita
So enjoy this story
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is My Childhood Friend
Teen Fictionpada suatu pertemuan keluarga disitulah 2 anak laki laki saling di pertemukan. yaitu anak laki laki yang tampan tapi cenderung manis dia bernama "Sifa Arion Dwija" dan yang satu lagi anak laki laki yang lebih tampan dan dingin yang bernama "Bayu Ard...