018

699 73 16
                                    

Sisa acara berjalan lancar jaya makmur abadi. Eh? Udah lah lupain.

Setelah nemu emak jichu, gue sama Jungkook malah kabur duluan dari party, soalnya gak betah aja. Mendingan keluar.

"Jadi mau kemana?" Tanya Jungkook.
"Ke---,"

"Yang jelas gausah ke taman. Ngerti!?" Jungkook langsung natep gue tajam. Gue cuma mendengus. Terus ngangguk.

"Yaudah balik aja, kita kan bentar lagi mau kolaborasi kan buat pentas sekolah. Mending kita latihan dance aja," usul Jungkook. Lhah tumben otaknya bener.

"Boleh tuh, tumben tu otak bener Kook," gue nahan ketawa yang langsung dibales pelototan maut nya si Kookie.

😊😊😊

Gue Ama Jungkook gajadi balik ke apartemen, tapi gue Ama Jungkook bakal sewa tempat buat dance.

Sebenernya nggak nyewa juga sih, secara gedung ini resmi punya keluarganya si Jungkook.

"Ini seriusan gedung Lo?" Gue masih gak percaya.

"Ya iyalah. Masa punya monyet," jawab Jungkook sambil nepuk jidat.

"Eh, Jungkook-ah. Siapa tuh?" Tanya seorang staff.

"Pacar," jawab Jungkook singkat, satu detik kemudian langsung gue injek sepatunya. Biar tau rasa tu anak.

Gue sama Jungkook masuk ke ruang dance practice.

"Koreografinya gimana? Gak asik nih gaada yang diajak rembukan," kata gue bingung sendiri.

"Tau ah, gue juga jadi bingung." Balas Jungkook.

Jungkook ngatur musik. Ternyata dia nyalain lagu we do'nt talk anymore milik Charlie Puth.

Ya, sebuah fakta gue. Kalo gue udah denger lagu yang gue kenal,okelah, fix tubuh gue nari-nari dewek.

Gue pernah belajar koreografi lagu ini waktu iseng liat YouTube ama si Jennie.

"Gimana waktu acara itu, kita nampilin ini?" Usul Jungkook. "Berdua aja, gimana?"

Gue mikir sambil tetep nge dance. "Boleh sih,"

Gue tetep ngelanjutin dance. Si Jungkook juga malah ikut ikut nge cover dancenya.

Jadilah waktu itu kita sibuk nge dance sambil ketawa-ketawi nggak jelas. Yang penting bahagia. Eh?

Okelah, jujur ae, gue udah sama sekali nggak nganggep Jungkook itu musuh. Udah nggak. Semenjak kejadian di taman waktu itu. Itu lebih dari cukup ngapus semua kejailan si Jungkook. Malahan, sekarang gue nyaman.

Entahlah gue ngerasa kalau jungkook itu nggak sejahat yang gue kira selama ini. Dia cukup baik. Percaya lah sama gue.

"Lis."
"Hm?"

"Gue mau nanya."
"Apaan?!" Balas gue sewot.

"Duh kok lo jadi galak lagi sih?!" Balasnya sewot.

"Ye serah gue lah." Gue menjulur kan lidah. Kita berhenti nge dance dan ngelanjutin buat duduk duduk. Jungkook bahkan rebahan.

"Kalo gue bilang suka sama lo, lo bakal gimana?"

Deg.

Sial, gue deg degan :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bukan Lagi Musuh '_'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang