8. Hantu di Sekolah (8)
Jangan lupa vote 🌟
And commentPagi yang cerah,Jisoo bangun dengan perasaan gembira. Namun, sekarang ia harus cepat bergegas karena Lisa sudah menelponnya terus sedari tadi.
Jisoo menyalakan mobilnya dan menuju ke kantor polisi sekarang.
Sesampainya di sana, ternyata teman-temannya sudah ada di sana, kecuali Jennie dan Baekhyun.
"Hai!"seru Jisoo.
"Cepatlah duduk!"perintah Sehun.
Jisoo tanpa basa-basi langsung duduk di samping Sehun.
Polisi yang baru saja datang, kemudian mulai mengajukan pertanyaan dan dapat dijawab oleh Sehun cs.
"Baiklah, terimakasih atas partisipasinya. Kalian boleh pulang sekarang."ujar pak polisi yang baru selesai mengajukan pertanyaan terakhir.
"Kita pamit dulu,Pak."pamit Sehun mewakilkan teman-temannya.
"Eh,kita ke rumah sakit yuk."ajak Chanyeol.
"Oke, ayo."setuju yang lain.
Kemudian,mereka beramai-ramai berangkat ke rumah sakit tempat Baekhyun dirawat.
👻
Kedua orang Baekhyun dan Jennie menunggui Baekhyun di ruang rawat ICU."Sabar ya Jen, sebentar lagi Baekhyun pasti pulih."ujar ibu Baekhyun.
"Iya Tan,"jawab Jennie.
Segerombolan teman-teman Jennie datang dengan membawa parsel yang dibelikan oleh Suho barusan.
"Jeeen."panggil Jisoo.
Ketika tersadar ada orang tua Baekhyun,Jisoo terkesiap dan menutup mulutnya.
"Pagi Om,Tante."sapa Sehun.
"Eh,Sehun ya, Apa kabar? Tante gak pernah liat kamu. Sekarang jarang main ke rumah."balas ibu Baekhyun.
"Iya,Tan. Kapan-kapan main kok."jawab Sehun.
"Oh,iya ada yang lain juga ternyata. Tapi yang cewek-cewek ini,temen kamu ya Jen?"tanya ibu Baekhyun.
"Iya Tan,yang tadi teriak namanya Jisoo,terus ini Lisa,sama Rose."ujar Jennie mengenalkan teman-temannya.
"Tante ,Om,udah makan siang?"tanya Chanyeol.
"Kalau Tante tadi sudah sama Jennie,tapi Om belum karena nungguin Baekhyun,"jawab mana Baekhyun.
"Iya,tadi om yang maksa,abis dari tadi pagi belum makan,"terang papa Baekhyun.
"Ya udah kalau gitu,Om makan bareng kita saja,"ajak Sehun.
"Ma,Papa mau makan siang dulu,ya, kalau ada apa-apa, buruan kabarin Papa,"pamit papa Baekhyun.
"Iya,Pa. Papa kan juga harus makan siang, sekarang biar giliran Mama sama Jennie yang jagain Baekhyun,"pamit papa Baekhyun dan langsung beranjak pergi.
"Tan,gimana keadaan Baekhyun? Maaf ya,Tan. Gara-gara kita, Baekhyun jadi luka."ujar Rose.
"Ah,nggak apa-apa kok,"
Ayah Baekhyun dan Sehun cs pun pergi ke kantin rumah sakit untuk makan siang, sementara Baekhyun dijaga oleh ibunya dan Jennie.
Baekhyun mengerjap-ngerjapkan matanya. Dia mulai tersadar dari komanya. Mamanya dan Jennie yang melihatnya segera memencet tombol diatas ranjang Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission Indigo
Hayran KurguJisoo yang tertarik dengan dunia indigo akhirnya membuka mata batinnya. Namun ia terjebak selamanya menjadi seorang indigo. Tanpa disangka Sehun si cowok misterius dan dingin juga seorang indigo. Bersama Sehun dan teman-temannya Jisoo menyelesaikan...