01 🌙 .same but diffrent

8 1 0
                                    

' mereka sangat berbeda tapi sama di saat tertentu '

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

' mereka sangat berbeda tapi sama di saat tertentu '

⚫ lost our way ⚫

Revan kembali menghembuskan nafasnya berbicara dengan zeline memang menguras tenaga dan ke sabaran walau hanya lewat handphone atau secara langsung, banginya sama saja sama sama menguras tenaga dan ke sabaran.

" iya ara ", revan berucap pasrah saat zeline di sebrang sana kembali mengingatkan nya agar selalu jaga hati tidak boleh genit ke wanita lain. LDR adalah ujian kesetian bukan dan zeline ragu revan tidak akan setia kepadanya. Lampung jakarta sangat jauh dan mereka harus menjalani hubungan jarak jauh ini selama setahun lamanya.

Revan sudah mengganti panggilan zeline menjadi ara diambil dari nama gadis itu zeline Arabella agar gadis itu percaya dan berhenti mengomel, panggilan kesayangan kalau kata revan.

' yaudah aku mau makan dulu, awas kalau godain adek kelas, aku pites pites kamu '

Revan mengusap wajah nya frustrasi.  " iyaa ara cantiiikkk revan ngak akan genit ".

Terdengar kekehan di sebrang sana membuat revan sekita juga terkekeh, ah sungguh revan ingin punya kekuatan teleportasi agar bisa memeluk kekasihnya itu saking rindunya padahal baru dua bulan mereka LDR.

' yaudahh, byeee revaaan pacaranya zeline '

" byeee zeline pacarnya revan "

' hehehe, salamlaikum '

" waalaikumsalam "

Revan memasukkan handphone nya ke saku celana saat sambungan terputus.

" jijik njirr ",  revan berdecak sebal mendengar suara aldo menyambut gendang telinganya saat sambungan terputus. Pasalnya revan itu jauh beda kalau tidak bersama zeline, dingin,  kasar, tidak berperasaan, ya begitulah satu sekolah saja takut dekat dekat dengannya tapi kalau bersama zeline revan menjadi orang yang berbeda.

" bacot ", ujar revan sarkis lalu beranjak dari tempat duduk nya, mereka sekarang berada di kelas hanya bertiga revan, aldo, dan juga julian jam pulang sudah berbunyi dari tadi dan mereka masih di sini untuk mabar tapi tiba tiba revan mendapat telfon dari zeline jadi ia mengangkat telfon dulu dalam batin revan berujar ' untung ngak lagi main dia nelfon '. Hehe kan kalau lagi main ribet urusannya.

" mau kemana nyett ngak jadi mabar ",  revan mengambil ransel nya menyampirkan di bahu kanannya dan berjalan menghiraukan seruan julian tadi.

" anjirr di kacangin ",  julian melempar pulpen ke arah revan tapi sayang revannya sudah lebih dulu keluar.

" udahlah kita aja ", aldo berujar santai membuat julian beralih menatapnya beberapa detik dan pada detik yang sama mereka langsung memasang wajah meme.

" berdua aja ni ", ujar julian ambigu.

Lalu mereka serempak ketawa, ngak jelas memang.

🌙🌙🌙

Anna memasukkan peralatan tulisnya yang dari tadi berserakan di meja ,orang sudah dari tadi pulang tapi dia lebih memilih tiduran di kelas sendirian karna sakit perut yang dialami nya setiap bulan , menstruasi hal yang paling menjengkelkan baginya tapi ya mau bagaimana lagi dia kan wanita .

Anna menarik nafasnya sebelum menutup pintu kelas sungguh perutnya masih sakit sekarang tapi ia harus segera pulang sebelum di semprot kakak laki lakinya .

Bagi para wanita pasti sangat tau betapa susah dan magernya berjalan pada hari pertama menstruasi dan Anna sungguh seperti zombie sekarang di lihat dari caranya berjalan ,tasnya bukannya di bahu malahan di seret seakan menyapu lantai .

Tiba tiba dari belakang ada seseorang yang menabraknya tidak keras sih tapi namanya orang pms dan lemas ya langsung jatuh dan langsung ngomel.

" aduuhh ,bisa jalan ngak sih lo " ,Anna meringis berusaha berdiri dan setelah berdiri dia kembali mengomeli si pelakunya tadi.

" punya matakan lo ,ngak liat ada orang ,main tabrak tabrak aja , kalau ngak bisa jalan ngak usah jalan aja terbang aja lu sono , itu lagi ini badan atau tembok keras banget sampai remuk ni gue " , Anna menunjuk nunjuk dada revan si pria yang menabrak nya tadi ,ingin kembali melanjutkan omelannya tapi revan sudah lebih dulu berbicara .

" sorry " ,hanya satu kata yang membuat amarah Anna kembali naik kepermukaan .

" sorry lo bilang ,bla bla bla " , ya revan tidak begitu mendengar ucapan yang di ucapkan Anna pikirannya sekarng tertuju kepada zeline ,hanya  zeline  yang baru berhasil mengomeli revan dan Anna melakukannya sekarang ,mengomeli revan yang bodohnya hanya diam memandangi Anna mengomel tidak menentu .

" hehh ,denger ngak lo "

Kesadaraan revan kembali ia mengerjapkan matanya dua kali , wajah tanpa ekspresi masih terpampang di wajahnya .

" udah " , revan berujar santai kembali lanjut berjalan walau sekarang pikirannya masih tidak menentu ,ingin tau lebih jauh tentang Anna tapi di males jadi dia pergi saja .

Anna hanya melongo di tempat ,sebenarnya Anna bukan tipe cerewet atau garang seperti tadi ia itu lebih ke cuek dan dingim , ya pms itu banyak mengubah seorang wanita yang tadinya kucing jadi macan .

" iih dasar orang gila " , Anna berujar kesal mengambil tasnya yang tergeletak dan berjalan dengan cepat menuju parkiran sedikit menyenggol bahu revan saat melewati pria itu tapi ya revan cuek saja . Sesampai di parkiran Anna langsung menjalankan motornya dan sekali lagi kayaknya Anna terlalu sial hari ini motornya sedikit oleng membuat Anna terjatuh .

" aww " Anna meringis mencoba mengangkat motor yang sekarang meniban kakinya cukap lama Anna berjuang tapi tidak berhasil juga sampai sebuah tanggan mengangkat motor Anna membuat gadis itu segera berdiri mengusap usap betisnya yang terasa ngilu .

" makasih " , percayalah Anna sangat tidak ikhlas mengucapkan terimakasih saat tau revan lah yang menolongnya .

" kalau ngak bisa bawa motor ngak usah bawa terbang aja "

Ucapan revan berhasil membuat Anna melongo revan membalikan kata katanya , Sial.

Anna masih melongo melihat kepergian revan sampai mobil revan tak terlihat lagi baru Anna menutup mulutnya dan mengerjap kan mata beberapa kali .

' kok bisa ya kak zeline sama orang kayak dia ' .

⚫ lost our Way ⚫

Boleh ava minta bintangnya  😀.

Buat yang tertarik jangan lupa masukin cerita ini ke library kalian biar tau kalau ava update .

Makasiiihh buwanyak buat yang udah mampir .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

lost our way Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang