2-Ruhsak

20 6 5
                                    


Yoona baru ngebuka matanya setelah 2 jam gak dibuka karena tulisanya close,g.

Yang dilihat cuman ruangan yang dipenuhi cat warna putih. Gak terlalu bego untuk gak tau ini tempat apa? dan gak perlu drama buat nanya ini di mana? . Ya sudah pasti ini rumah sakit lah.

Baru aja hembusin nafas karena lega masih bisa sadar dan gak ngerasain sakit kayak tadi walaupun gak tau nanti sakit lagi atau enggak. Munculah satu kurcaci,g. Badannya normal kok gak kayak kurcaci.

"Woy dah bangun, telpon June".

Langsung rame kasur gue dikelilingi cogan. Kayanya teman-teman bang Jeyhop. Gue ngerasa kayak anak bayi yang lagi dijenguk diliatin mulu sambil senyum-senyum cuman gak dikasih ciluk mba doang.

Gini aja terus sampai malaikat datang buat nyampaikan wahyu buat ngomong. Pengen gue tonjok rasanya.

"Lo sudah baikan?".

Yoona ngejawab jimin cuman pakai anggukan dan senyuman aja. Malas ngomong.

"Noh jim orang dia gpp, lo lebay banget khawatirnya sudah kayak nungguin bini lahiran". Bang Jeyhop ngomong sambil gebukin Jimin. Jimin cuman cengengesan doang sambil garuk-garuk ketiak,g leher kok.

"Yoona sih dari tadi tiba-tiba mulu ya gue kaget lah".

Flashback jimin on

"Eh jatuh jatuh"

Jimin kaget banget sampai latah gitu. Yona dari tadi pengen ngakak mulu tapi kondisi gak memungkinkan.

"Yoona?" Jimin khawatir banget soalnya Yoona gak ada nyaut lagi. Tapi matanya kebuka kok. Jangan-jangan mati.

"Yoona kita kan baru kenal masa sudah mati aja gimanasih".

"Yoona". Jimin posisinya sekarang sudah kayak orang mau ditinggal mati sama pacar. Tapi Jimin gak mangku Yoona, malah berdiri sambil liatin Yoona tegeletak di lantai.

"Yoona!".

"Emm.. ". Yoona gerakin bibirnya kayak mau ngomong, tapi Jiminn kira minta dicipok.

"Gak usah banyak ngomong bego". Yoona ngomongnya pakai sisa-sisa tenaga dengan sepercik kata bego, dia ngerasa lemes banget.

Jimin kebingungan harus ngapain, dia mau nanya sama Yoona di larang ngomong . Ya salah dia sih dari tadi cuman teriak-teriak nama Yoona, dia kira Yoona tuli?.

Bukan Jimin bego gak mau nyentuh Yoona, tapi Jimin takut malah nyakitin Yoona makanya dibiarin aja. Yoona cengkram baju bagian perut ngebuat Jimin makin gak tega.

Setelah Yoona makin ngerintih kesakitan Jimin gak mikir lagi, jadi dia langsung gendong Yoona ala angkat karung g, bridge style lah. Terus lari-lari ngebut banget sampai pintu gak ditutup.

"Jimin! jangan culik babi gue anjing!". Yoona sempat liat samar-samar itu bang June bangke. Terus Yoona ngelambaikan tangannya ke June, sibego.

"Tutup pintu sono!" Jimin otw rumah sakit.

Flashback jimin off

"Wah, kalian sudah kenal lama? Kok akrab?".

"Gak kok baru aja".

"Yoona ini teman-teman gue, bangtan namanya".

"Hah? Semuanya namanya bangtan?".
"Ya gak lah bego". Buset, masih sakit nih. Gak ada toleransi apa untuk kebegoan gue. Habisnya bang Jeyhop ngomonganya gitu, ya gue kira yang paling tinggi ini bangtanone, terus selanjutnya bangatantwo sampai abangtante.

"Gue Namjoon".

"Hay gue jungkok, kita teman ya". senyumin aja buat orang yang sksd.

"Suga".

"Taehyung panggil aja tae".

"Jimin! You know lah".

"I am jin the worldwde hndshm"

"Hah? Apa? Jin? HAHAHA Jin apa? Jin tomang? Ngomong APA? kok gak jelas HAHAHHAHA"
"duh perut gue"

"HQHQHQ MAMMPUS LU, KUWALAT LO SAMA GUE, GUE TUH LEBIH TUA! HAHHAHIHIQHIQHIQHIQ".

Anjayyy malah diketawain balik. Itu ngomong marah-marah gak bisa dipisah apa sama ketawa. Semangat banget sampai mukanya merah kayak di rebus.

Ceklek

Pintu kamr kebuka, menampakan sesosok...apa ya?. gak tau apalagi yang cocok buat orang yang hilang seharian dengan muka watados nya ini.

"Kok dikamar Yoona ada suara babi sih". Semuanya ketawa kecuali bang Jin yang tadinya semangat 94 buat ketawa malah sinisin bang June sambik ngepoutin matanya,g bibirnya.

Ya pasti bang Jin ngerasa terhina lah karena dia yang barusan aja bersuara dalam HAM nya, mampus.

"Astaga kurang ajar ya lo, tamat aja telinga lo".

"Ohh, tadi suara Jin sorry bos. Gak ada niat ngehina kok Jin handshome". Bang June ninju-ninju alay lengan bang Jin.

"Tau ah! ASFGHJKLURRGAHDFTERRTET" gak tau dia ngomong apa cepat banget sampai merah tuh muka dengan mulut monyong-monyong. Pas sudah selesai ngomel dia pergi dah sama bang Namjon.

"Heh tepos lo kenapa bisa masuk rumah sakit?".

Bangsat, pantas buat bang June yang sudah asal ngomong kayak gitu di depan kaum adam gini. Ya sudah pasti lah mereka langsung perhatiin tt gue bazeng.

Gue langsung duduk lah terus ngembangin baju biar gak nempel di badan gue biar gak keliatan banget tt gue, eh tapi gue kagak tepos ya!. Apa perlu gue buka-bukaan disini.

Bang June ngedekat ke samping ranjang sebelah kanan gue. Terus di grepe deh, g.

"Gak tau tuh si Jimin".

"Loh kok gue sih, dokter bilang gara gara coklat. Gue gak tau coklat apaan. Gak mungkin kan di pizza ada coklat jadi kalau lo kenapa napa jangan nuntut gue ya".

"Dih, gue kagak alergi coklat ya! Sembarangan aja kalau ngomong".

"Lah, orang dokter yang ngomong jaenab".

"Gue udah biasa makan coklat syamsyudin!".

"Yonaaaa Lo ituhhg keracunan coklat kAdA.lUwAr.sAA!". Jimin ngomong sambil nahan diri buat gak nelan bulat-bulat si Yoona. Yoona malah ketawa kecil, kelucuan gara-gara Jimin emosi.

"Dasar BABI! SEMUA AJA LO MAKAN!".

"Santai lah njing, ini juga gara gara l-".

"APA?!? LO YANG MAKAN KOK NYALAHIN GUE, OTAK TUH DI PAKEK". June dorong-dorong kepala Yoona pakai jari telunjuk nya kayak emak tiri lagi marahin anak tiri. Ya terjadilah adegan si bawang merah.

Mata yoona mulai berkaca-kaca sambil narik bibirnya kedalam sampai lesung kecilnya keliatan biar gak nangis. Yona gak mau keliatan lemah orang nya sok tegar padahal emang gak wajar sih kalau digituin abang sendiri.

Yona pengen aja ngomong enak aja ya lo noyor-noyor pala gue. Emak gue aja kagak pernah kayak gitu. Susah-susah nih emak kita ngeluarin.

Tapi apalah daya diriku yang lemah ini, cuman menyimpan aja. Iya disimpan aja siapa tau bermanfaat di akhirat nanti hiya hiya.

"Yoona ikhlasin aja ya, semoga tenang di alam sana. Gue pamit dahhh bay". Bang Jeyhop langsung keluar terus disusul oleh pasukannya.


<>

Yasudah babayyyyy
Kali ini sedikit aja yah sorry

Sorry ya yang kemarin gue emosi banget, maaf mian sorry yah.

VOTE AND KOMEN

Come HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang