🌈💫BIDADARI💫🌈

41.4K 1.8K 51
                                    

I'm comeback guys😍😘
Jangan lupa Vote, Comment yh😍
Maaf klo bnyk yg typo😁

Happy Reading Guys

__________________

El POV

Gue, Alea, Mama sama Papa udah di dalem mobil, gue sama Alea duduk di depan sedangkan Mama sama Papa duduk dibelakang, ternyata Mama sama Papa itu sama aja kaya Ayah sama Bunda, pengen nya ber-duaan mulu.







Sekitar dua puluh menit kita didalem mobil akhirnya kita udah sampe di butik nya Tante Martha.

" Ahirnya sampe juga " Ucap Mama sambil natap benerin rambut nya yang rada kusut gara-gara nyenderin kepala nya di bahu Papa.

Kita ber-empat turun dan berjalan masuk ke dalem butik nya Tante Martha, di sini luas banget gaya nya juga modern, rapih juga.

" Eh udah pada sampe " Sambut Tante Martha sambil meluk Mama, habis itu Alea, terus salaman sama Papa dan gue.

Tante Martha liatin gue dari atas sampe bawah yang bikin gue bingung " Jadi ini calon nya Alea, cocok banget sama kamu Le, kamu nya cantik, cowok nya ganteng " Komen Tante Martha sambil sesekali menepuk pundak Alea yang lagi senyum malu-malu.

" Nama kamu siapa? " Tanya Tante Martha ke gue. " Nama saya Raffael Tante, Tante bisa panggil saya El " Ucap gue memperkenalkan diri gue ke Tante Martha.

" Ok. Sekarang kalian berdua cari baju yang pas buat kalian yah " Kata Tante Martha ke gue sama Alea, gue sama Alea langsung keliling-keliling nyariin baju yang bakalan kita pake lusa.

" Alea kamu pake yang ini aja " Usul gue sambil nyodorin dress warna putih elegan ke dia. Alea ngegelengin kepalanya " Aku takut nembus lagi Kak, jangan yang putih dong " Pinta nya yang bikin gue nganggukin kepala gue sambil senyum dan kembali naruh dress yang tadi gue pegang.

" Kak! Kakak pake yang ini aja, kaya nya cocok buat Kakak deh " Kata Alea sambil nyodorin kemeja lengan panjang warna merah di lengkapi dengan tuxedo hitam kotak-kotak dan bawahan nya celana panjang hitam.

" Kamu bisa yah milih nya, oke Kakak ambil yang ini aja " Ucap gue tersenyum gemas pada cewek di hadapan gue ini, gue ambil baju yang dia saranin buat gue dengan bangga nya.

" Kamu pake yang ini aja, ini bagus loh, elegan juga lagi, simple " Ucap gue sambil ngasih dress warna merah sama kaya warna kemeja gue, diatas lutut, dibagian pinggang nya ada dua pita warna hitam,terus gak berlengan, pasti Alea cocok banget pake ini.

" Wow, selera Kakak bagus juga yah, oke aku ambil yang ini aja " Kata nya sambil ngambil dress yang gue pilihin buat Alea.

Kita ber-dua berjalan ke arah Mama, Papa sama Tante Martha yang lagi asik ngobrol.

" Eh, udah ketemu baju nya! " Ucap Mama sambil berdiri dari duduk nya, begitupun sama Papa dan Tante Martha.

" Nih " Kata Alea sambil nunjukin dress nya yang dia pegang. " Ya udah, kalian cobain dulu sana " Kata Tante Martha, gue sama Alea langsung jalan ke ruang ganti.

Ruang ganti (El)

Keren, haha ia gue keren. Baju nya pas banget sama gue, tapi pas gue liat pantulan muka gue di kaca rambut ok, muka ok, baju ok, celana ok, tapi gue pake sendal jepit anjir.

Gue langsung keluar dari ruang ganti dan di hadapan gue udah ada Mama, Papa sama Tante Martha juga, tapi Alea nya belum ada.

" Wahhh, kamu tambah ganteng aja deh El " Puji Mama ke gue, gue cuma nyengir kuda doang nanggepin pujian Mama tadi.

El POV END.

✨✨✨

Alea POV

HUUU!! dress nya keren banget pas sama gue, untung kemaren gue diet, coba kalau enggak, pasti ini dress gak bakalan masuk dipake sama gue.

Gue keluar dari dalem ruang ganti.

" Ya ampun Alea!!! Kamu cantik banget sih, padahal belum di dandanin " Puji Mama, terlalu berlebihan Mah muji nya.

" El El El " Panggil Papa ke Kak El yang lagi merhatiin gue gak kedip-kedip, dan gue cuma bisa ketawa bareng Mama sama Tante Martha.

" Ehhhh maaf El terlalu mengagumi  bidadari di hadapan El "

Alea POV END.

✨✨✨

Part ny pndk yah💔

Love
LT7

PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang