# Bayu Ardian Adi Prakasa POV.
Setelah selesai kita main di pantai. Kita pun pada pulang ke rumag masing masing, Babas dan Kelvin pulang duluan. Dan gue sama my sweetheart masih stay di pantai.
"Beb lu mau kemana lagi abis ini?" Tanya gue ngegoda Sifa.
"Lu bilang gitu lagi gue gampar" amuk dia .
Emang sih gue seneng banget klo udah berhasil ngegoda Sifa.
"Iya iya. Sifa abis ini lu mau kemana? " tanya gue lagi.
"Kita mampir ke minimarket dulu ya, gue mau beli sosis" kata dia.
"Gk usah ke minimarket. Nih gue ada sosis" jawab gue.
"Mana Bay mana" ujar dia dengan tidak sabar. Emang sih nih anak itu suka banget sama sosis sejak dulu. Gue aja heran ama dia. Sampai sampai dia dulu di panggil orang dengan sebutan " sosis".
"Nih di balik celana jeans gue" goda gue ke Sifa
Langsung aja dia ngegeplak kepala gue. Sumpah kepala gue ini dah kebal ama geplakannya dia.
"Astaghfirulloh Omes amat sih lu kuyang. " sahut dia.
Gue ngakak seng ngakak ngakaknya
"Ayok jadi nggak ke minimarketnya udah sore ini nanti kemaleman kita pulangnya" kata gue.
"Iya yuk Bay tapi nanti bayarin yah" jawab dia. Bener bener nih anak. Gpp lah sekali kali bayarin belanjaan calon uke gue.
"Iya Sifa, lu mau belanja apa aja nanti gue bayarin" jawab gue.
"Aaa makasih Bayu" kata dia sambil nyubit pipi gue. Sumpah njir gue terpana sama senyumannya. Gue nggak akan bosen ngeliat senyuman itu, kapan pun.
Biar nggak kemaleman kita pun langsung nyerahin helm ke dia terus gue gas motor gue.
# Bayu Ardian Adi Prakasa POV END.
# Sifa Arion Dwija POV.
Setelah kita sampai di minimarket. Gue pun langsung bergegas menuju ke paling pojok ruangan ngambil sosis.
Dan gue pun ngambil 10 sosis buat jaga jaga klo gue pengen makan sosis lagi, mumpung di bayarin orang kan lumayan .
"Bay ayok sini sekarang giliran lu yang bayar nih semua" panggil gue ke si Bayu.
Hahahahaha mampus lu bay. Bayar banyak lah dia orang 1 Sosis aja harganya 8000. Nah tinggal dikalikan 10.
"Im coming" teriak dia.
Sumpah alay plus pede banget si kutu kupret itu. Sampe teriak teriak lagi.
"Mana sosisnya biar gue yang bayar" kata dia.
"Nih Bay. Makasih ya " kata gue sambil nyerahin tuh sosis.
Setelah itu kita langsung tancap gas ke rumah gue. Dan waktu di perjalanan gue greget amat sama si Bayu, soalnya dia maksa gue buat meluk dia.
"Fa pegangan yang kenceng ya soalnya gue mau ngebut" kata dia.
Terus Gue pegang bahu dia.
"Jangan di bahu elah Fa lu mau nanti lu jatoh guling guling di aspal" komen dia. Emang sih mulut tuh anak memang minta di tabok biar nggak ngomong terus
"Ihh udah gue pegangan di bahu lu aja" jawab gue.
"Cepet pegangan di pinggang gue" kata dia. Terus gue turutin.
Tiba tiba dia ngegas tuh motor. Busettt kenceng amat astaga... mau gk mau gue harus peluk si Bayu.
# Sifa Arion Dwija POV END.
Uhuy dah updete nih.
Biasa gabuttt mending ngetik lagi. Ya gkSo enjoy this story. Jangan lupa buat vote ya komen juga sekalian biar author bisa berkarya lebih bagus lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is My Childhood Friend
Ficção Adolescentepada suatu pertemuan keluarga disitulah 2 anak laki laki saling di pertemukan. yaitu anak laki laki yang tampan tapi cenderung manis dia bernama "Sifa Arion Dwija" dan yang satu lagi anak laki laki yang lebih tampan dan dingin yang bernama "Bayu Ard...