6. apakah ini C.I.N.T.A❤ ?

12K 620 8
                                    

# Sifa Arion Dwija POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

# Sifa Arion Dwija POV.

udah beberapa hari ini gue bingung dengan perasaan gue sendiri ke si Bayu. Apakah perhatian nya Bayu ke gue itu dilandasi dengan ada nya alasan? I DONT KNOW.

But lama kelamaan kok gue nyaman banget yah klo jalan sama si Bayu. Apa jangan jangan ini? Cinta

Big NO gue trauma dengan cinta. Yeah kenapa gue trauma? Gue dulu punya pacar cowok tapi LDR, dia jauh di sulawesi selatan lah gue di Tuban, Jawa Timur.

Nah waktu udah sayang sayang nya ehh dia malah ninggalin gue🤧 Lumayam loh dah dapet 8 bulan. Ehh kok gue jadi curhat sihh 😫.

Gue pun turun ke bawah dan di sana udah ada ayah lagi baca koran.

"Kakak km mau kemana." Tanya ayah gue.

"Mau refresing bentar yah. Bosen di rumah" jawab gue.

"Sama siapa kak?" Sahut mama gue yang tiba tiba nongol duduk di samping ayah gue.

"Sendirian ma" kata gue.

"Tumben sendirian. Ajak kelvin, Babas, atau Bayu gih" kata mama.

"Bayu sibuk katanya ma, terus kelvin gk tau kemana, klo si Babas lagi keluar sekeluarga" jawab gue.

"Ooooo yaudah hati hati" sahut ayah gue.

"Yah kakak mau bawa mobil ya. Panas di luar" minta gue ke ayah.

"Yaudah gpp tapi janji sama ayah klo nyetir jangan ngebut. Ok " yesss akhirnya boleh.

"Kakak pergi ya ma, ayah " pamit gue ke ayah dan mama sambil mencium tangan mereka.

Dan gue pun langsung tancap gas

Tak lama kemudian gue pun udah sampe di pantai Cemara, setelah markirin mobil. Gue langsung ngibrit main air pantai.

Btw gue suka banget sama yang namanya suara ombak. Soalnya bisa buat hati damai.

Dan tiba tiba gue liat Bayu sama seorang cewek lagi jalan jalan di pantai sambil cekikikan kayak nya mereka menikmati banget kegiatan mereka.

Kok hati gue rasanya sakit yah liat Bayu sama tuh cwek.
Langsung aja gue buru buru pergi dari tempat itu.

"Gimana sih Bayu gue udah nyaman sama dia juga kok dia malah kek gitu" ucap gue. Dan gk tau kenapa gue kok jadi sedih.

# Sifa Arion Dwija POV END.

# Bayu Ardian Adi Prakasa POV.

Bosen amat gue hari ini mau kluar tapi kata papa nanti mau ada acara keluarga. Hufffttt ....... gk lama kemuadian terdengar ketukan pintu rumah gue.

Setelah gue buka rupanya dia Renita, sepupu cwek gue.

"Assalamualaikum Bay" kata Renita.

"Waalaikumsalam ukhty" jawab gue sedikit bercanda.

"Gimana kabar lu bay? Njir lu berubah banget. Nambah ganteng lagi" ujar Renita.

"Ada ada aja lu Ren. " kata gue sambil sedikit ketawa

"Lu sama siapa ke sini ? rumah lu kan jauh nyet? Jangan jangan lu kabur dari rumah " tuduh gue

"Njir gue kesini sama ortu lah" jawab dia.

Malu gue njir tiba tiba ortu nya si Renita dah nongol di balik pintu

"Eh om, tan mari masuk" kata gue

gue pun ngajak mereka masuk ke dalem dan gue langsung ke kamar.

gk lama kemuadian pintu kamar gue di ketuk.
Setelah gue buka, rupanya si cunguk Renita.

"Bay yuk kluar ke pantai ?" Ajak Si Renita.

"Yuk lah daripada gue bosen di rumah" jawab gue.

Setelah beberapa menit akhirnya kita sampai. kita jalan jalan sambil ketawa ketiwi.

Tiba tiba gue melihat my sweetheart Sifa lagi mandang gue. Dan dia langsung memutuskan kontak mata diantara kita terus dia lari.

Anjirr jangan sampe Sifa salah paham soalnya tadi dia ngajak kluar tp gue bilang lagi sibuk.

Soalnya gue nggak boleh kluar ama ayah katanya mau ada acara kluarga

"Ren lu tunggu sini dulu ya gue mau ngejar seseorang dulu" pamit gue ke Renita.

"Iya Bay " sahut dia.

Setalah dapet persetujuan dari dia gue pun lari ngejar Sifa. Nggak taunya dia lagi duduk di bawah pohon kelapa. Uuuu my sweetheart.

"Sweetheart" panggil gue ke si Sifa.

Dan sifa pun langsung noleh.

# Bayu Ardian Adi Saputra POV END.











Chap 6 dah update nih.

Author sedang gabut makanya author nulis nih cerita.

Jangan lupa vote coment yah

Enjoy this story








My Boyfriend Is My Childhood FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang