#19 (New Konflik)

1.4K 88 1
                                    

Ryujin POV

Sekarang disini lah gue. Halaman belakang sekolah yang sunyi dan nyaman. Gue baru selesai nangis ngejer disini, pertama gue nyesel banget selingkuh sama mingyu yang pada akhirnya gue juga diselingkuhin. Setelah itu gue ngeliat mantan gue sama "istri" nya itu. Ia dulu emang gue cuma manfaatin harta Felix doang. Tapi sekarang gue gak mau Felix itu jadi milik siapa pun selain gue. Gak tau didasari akan apa. Cinta?,atau hanya obsesi semata?
Gue bener2 gak rela kalau harus ngeliat Felix terus2an mesra2an di sekolah ini bareng "istri"nya itu. Sebenarnya ia punya satu cara untuk mendapatkan Felix kembali, akan tetapi ia harus meminta bantuan pada satu orang. Walaupun disini yg lebih banyak bermain itu adalah Ryujin. Tetapi orang ini akan sangat membantu jika bergabung dalam misinya tersebut.

Ryujin.         : "Halo, gue butuh bantuan lo. Sekarang lo ke halaman belakang sekolah. GPL"

Skip...

Someone.    : "Butuh bantuan apa sih lo?, Cepet gue sibuk."

Ryujin.         : "Sibuk apasih?. Sibuk move on dari Fiona?"

Yups, orang itu adalah mantan Fiona, yang tak lain adalah Yeonjun.

Yeonjun.       : "Gece ah, lo mau minta bantuan apan?"

Ryujin.          : "Tentang Fiona."

Akhirnya Ryujin pun menyeritakan tentang rencananya kepada Yeonjun. Dan yeonjun pun menyetujuinya. Ia akan bergabung dalam rencana Ryujin tersebut.

Skip...

Mereka pun berpencar untuk melaksanakan tugas masing2.

Felix POV

Felix sedang ada di kafe deket sekolah. Pertama Felix enggan meng-iyakan ajakan Ryujin untuk datang ke kafe tersebut. Tapi Ryujin bilang ia hanya ingin berjumpa dan memberitahu sesuatu hal penting tentang ia dan Fiona.

In kafe

Felix.            : "Lo mo ngomong apa, cepet gue gak ada waktu buat ngeladenin cewek rendahan kayak lo."

Perkataan Felix menyayat hati Ryujin. Ia tak menyangka disebut wanita rendahan oleh "mantan" nya tersebut.

Ryujin.          : "Gue cuma mau bilang, kalo rahasia lo masih ada di gue lix."

Felix.             : "Lo jangan2 berani2 nantang gue ya!"

Ryujin.         : "Gue gak nantang lo kok. Gue cuman mau lo nurutin satu aja permintaan gue."

Felix.            : "Apaan?"

Ryujin.        : "Gue mau lo balik sama gue. Lo jauhin istri lo itu, dan kembali sama gue.

Felix.           : "Are you kidding me?!"

Fiona POV

Gue gak ngeliat Felix dari istirahat kedua tadi. Dan gue sekarang ada dikantin, bersama para curutku tercintah.🤮🤮
Dan tiba2 Yeonjun minta izin buat ikutan makan disitu. Dari situ gue gak mau nethink dulu, karena gue pikir Yeonjun tuh orangnya dewasa jadi ya dia mau temenan gue setelah putus.

Calysta.        : "Jun, lo beneran putus sama si Fiona?"

Denger calysta nanya kayak gitu, langsung aja gue injek kakinya. Lagi suasana lagi canggung bisa2nya dia ngomong kayak gitu, yang jelas2 dia udh tau jawabannya.

Yeonjun.      : "Iya. Ohya BTW, tadi gue ngeliat si Ryujin sama Felix di kafe deket sekolah."

Deg. Gak tau kenapa2 Fiona jadi deg2an gitu. She don't know why.
Tapi ia berusaha mengkondisikan hal itu.

Dijodohin || Lee Felix (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang