Kring......, kring......, kring.......
Suara alarm HP berbunyi tepat pukul 05.00,membuat apus harus bangun dari tidurnya yang sangat nyenyak itu.
Karena hari ini adalah hari pertamanya masuk SMP apus dengan semangat nya langsung bergegas bangun dari kasur nya dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.
Apus sangat buru-buru ingin cepat-cepat sampai di sekolah karena ingin bertemu dengan teman teman barunya yang mungkin sangat menyenangkan.Tringgg.......
Suara bel istirahat berbunyi, semua murid berhamburan keluar kelas untuk pergi ketempat tujuan-nya masing-masing.
Karena apus murid baru apus hanya terdiam dan melamun karena tidak ada temannya yang mengajak dia pergi ke kantin.Tiba-tiba........
"Hei." Sapa putra dengan agak senyum kepaksa.
"Siapa?" Jawab apus agak heran
"Kenalin nama gue putra, gue kelas 9b."
"Oh."
Apus sangat bahagia ada kakak kelas ganteng yang ngajak kenalan, apus harap putra suka sama apus.
"Kamu?" Tanya putra dengan serius.
"Apanya? " Jawab apus dengan heran.
"Namanya?" Menatap sambil menunjukan senyumnya yang paling manis.
"Puspa lestari, panggil aja apus."
"Kelas?"
"Kelas 8d"
"Murid baru?"
"Iya" Sambil menunjukan senyum manis nya.
"Mau ke kantin?"nunjukin perhatiannya.
"Gak, makasih."senyum malu.
"Duluan ya." Sambil berjalan bersama temannya menuju katin.
"Iya."
Hati apus hari ini sangat berbunga-bunga karena hal yang tak di duga-duga ternyata terduga, bagaimana gak bahagia, hari ini apus di ajak kenalan oleh kakak kelas yang ganteng dan famous di sekolah, bahkan banyak banget cewe-cewe cantik yang ngejar-ngejar putra, tapi hal yang tak terduga-nya dia malah ngajak kenalan aku, tapi tidak apa-apa, hari ini apus sangat beruntung bisa di ajak kenalan sama putra.Tringgg........!!
Akhirnya bel pulang berbunyi semua murid keluar kelas dan pulang kerumah nya masing masing.
Apus yang sedang berjalan sendirian dengan tenangnya, tiba-tiba ada seseorang yang memanggilnya di belakang, tanpa berfikir panjang apus pun langsung menoleh dan melihat siapa yang sedang memanggilnya.
"Apus...!" Teriakan putra yang sangat kencang membuat apus menoleh ke belakang.
"Kak putra" Sambil menunjuk dan merasa agak bahagia.
"Pulang kemana?"
"Kerumah." Jawab apus dengan polosnya.
"Iya aku tahu, maksudnya rumahnya dimana apusss? Dengan agak sedikit kesal.
" Oh. Rumah ku di perumahan di dekat lampu merah di pertigaan yang ada di depan."
"Mau dianterin?"tanya putra dengan penuh perhatian.
"Gak usah, makasih, aku bisa sendiri." Sambil berjalan menjauh dari putra.
"Oh.yaudah" Dengan agak sedikit kecewa.
"Makasih ya udah nawarin." Sambil menunjukan senyumnya yang paling manis.
Mereka pun pergi ke tempat tujuannya masing-masing. Dengan apus yang merasa menyesal karena sudah menolak tawaran dari putra. Dan putra yang merasa kecewa dengan penolakan mengantar apus pulang ke rumah nya.*jangan lupa vote & comment❤*
KAMU SEDANG MEMBACA
first meet you
Teen Fictionini kisah tentang dia, dia yang bernama puspa lestari yang biasa di panggil apus. gadis yang sangat cantik dan baik yang banyak di kejar kejar oleh cowo-cowo ganteng dan famous di sekolah nya. Diantara banyak orang yang mengejar-ngejar apus...