‘Jika cintaku ini salah, mengapa Tuhan menganuhgrahkannya padaku? Kenapa harus ada rasa Cinta jika kita tak bisa bersatu? Apakah ini salahku karena mencintaimu?’_Cho Kyuhyun
‘Ini salahku karena tak sanggup menghentikan perasaanmu padaku. Salahku karena telah mengubahmumenjadi seorang monster gila. Dan salahku, karena ikut terjebak dalam perasaan yang sama. Perasaan penuh DOSA.._Cho Jikyung
_o0o_
AT Bandara Incheon
Jikyung masih memberontak dalam genggaman Kyuhyun. Namun tak sekuat sebelumnya karena kini tenaga Jikyung mulai terkuras. Bahkan fikiran Jikyung masih terarah pada Jae In. Kini mereka tengah berada pada ruang VIP bandara Incheon. Beberapa pengawal dengan Tuxedo hitam mengelilingi mereka.
‘Tuhan selamatkan dia..’, batin Jikyung.
Ting..Teng..Tong...
Suara bel keberangkatan mulai membahana membuat Jikyung semakin tak tenang. Dia bahkan tak sempat menghubungi Donghae..
“Tuan besar sudah waktunya”, kata salah satu pengawal Kyuhyun sambil membungkuk memberi hormat.
“Arasseo!!”, Kyuhyun kembali menatap Jikyung dan tersenyum menyeringai. Tak ada yang bisa mengalahkan kekuasaan seorang Cho Kyuhyun. itulah yang membuat Jikyung semakin ketakutan tak bisa melakukan apapun. Namja itu..Cho Kyuhyun. Terlalu mengerikan. Dia bahkan tak segan membunuh orang demi obsesinya.
“Kajja”, Jikyung mencoba menahan tangannya pada kursi besi yang ditempatinya namun tentu itu sama sekali tak akan berpengaruh banyak pada Kyuhyun. dengan mudahnya namja itu melepas tangan Jikyung dari kursi yang menjadi penyangganya dan menyeret yeojanya menuju pesawat yang telah dipesannya.
“BERHENTI DISITU!!”, Kyuhyun menghentikan langkahnya begitupun dengan para pengawalnya yang kini memasang pertahanan dengan Kyuhyun berada dibelakang dan sang pengawal yang hampir mencapai 10 orang itu berada didepan mengarahkan pistolnya pada beberapa polisi yang tengah mengepungnya. Tentu saja hal itu mengundang kericuhan orang-orang yang ada disekitarnya mengakibatkan kegaduhan yang tak terhindarkan.
“TENANG!! SEMUANYA TENANG!!! MERUNDUK!!”, ucap Sungmin yang ternyata menjadi pemimpin dari puluhan polisi yang digerakkan. Bukan hanya polisi sekitar yang dikerahkan bahkan penembak jitu-pun dalam kepolisian dikerahkan dan kini mereka berada dilantai atas mengarahkan senapannya pada Kyuhyun dan anak buahnya. Orang-orang yang tak tahu apa-apa perlahan keluar mencoba menyelamatkan diri namun.
DORRR
Kyuhyun menembakkan pistolnya keatas membuat suara histeris orang-orang kembali terdengar. Dengan sangat terpaksa Kyuhyun mengarahkan pistolnya pada kepala Jikyung membuat Jikyung memekik tertahan.
“Jatuhkan senjata kalian!!”, teriak Sungmin menatap tajam pada semua pengawal Kyuhyun namun tak ada seorangpun dari mereka yang menurunkan senjata. Begitu percayanya merreka pada Kyuhyun hingga tak ada seorangpun dari pengawalnya yang berniat untuk meninggalkannya. “AKU BILANG JATUHKAN SENJATA KALIAN!!!”, teriak sungmin murka.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSANE (Complete)
Ficção AdolescenteAku benci padanya. Dia sangat menyeramkan. Dia gila!! Tidak, dia lebih dari kata GILA!! Dia memenjarakanku dalam dunianya. Menjadikanku hanya miliknya bahkan rela memusnahkan semua yang kusayangi hanya demi obsesinya padaku. Dapatkah aku lepas dar...