Prologue

31 3 0
                                    

Perkenalkan....
   Nama gue Geanara Rahayuanna Harisson. Sebenernya nama gue Geana Rahayuan Harisson. Karena ada kesalahan fatal dari kecil dan tetep gak bisa dirubah karena suka salah melulu, jadi gue punya dua nama.

  Sebenernya yang benar itu Geana Rahayuan, bukan Geanara Rahayuanna. Tapi di lingkungan gue terkenal dengan nama Geanara, adi gue di panggil Geanara, Bukan Geana lagi.

Kalian percaya gak? Gue ini anak perempuan berandal yang terkenal di sekolah. Karena kehororan muka datar gue dan sikap bantai gue yang sononoh membantai anak-anak kelas yang bandel dan sok ngatur hidup gue (yang menurut gue salah). Bodo lah pada mikir gue apa? Atau ngatain gua... bodo. gue gak mikirin

Gak percaya?
Tanya aja ke siswa siswi sekolah gue! Atau tanya ke kepsek! Satpam! Semuanya dah! Pasti tau gue siapa.

*$kip


Lanjut.....

  Gue ini anak piatu, ibunda tercinta, Sri Rahayu Putri, meninggal dunia saat gue masih berumur 7 tahun. Semenjak ibunda tercinta pergi, keluarga gue hancur berantakan kacau balau. Ayah gue, Ryannova Harisson, suka pergi pulang gak nentu. Kakak gue laki-laki, Devano Alyan Harisson, suka tawuran, pokoknya berandalanlah. Dan gue.. Jangan dipikirin!

Semenjak hari itu...
   Gue ama abang devano diajak tinggal bareng ama nenek gue, oma terbaik pokoknya deh, Sri Rahyu Ningrum, untuk tinggal dirumahnya. Dan gue ama abang gue seneng banget tinggal dirumah oma dari pada tinggal di kandang singa entah berantah atau neraka jahannam.

Semenjak gue ama abang gue tinggal di rumah oma, gue ama abang gue bebas melakukan sesuatu. Tapi harus bilang ke cen, asisten rumah terpercaya oma, soalnya oma takut kalau kami terlibat sesuatu.


Tapi gue sama abang gue suka di pinta ke rumah sih! Itu juga dipaksa. Lagi pula mana mau gue tinggal disana. Di sana paling di ceramahin, trus di kurung seharian penuh dan uang jajan diancam ga di kasih

Oke fiks sampe disini aja..

'afdal zawjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang