~{Prolog}~
Badan intelijen CIA organisasi Internasional. Didalam diri Mereka sudah tertanam prinsip jiwa tangguh tanpa rasa takut.
Masalah terus berdatangan seiring berjalannya waktu. Tanpa disadari semua berjalan begitu saja tanpa bisa terkendali. Terkadang sebuah Negara berupaya untuk melakukan berbagai macam cara untuk bisa bertahan .Tapi tak jarang hal itu justru mengundang sejuta masalah.Secret Of The Agent. Sudah menjadi tugasnya menjaga keamanan negara bukan hanya itu, tugas mereka melebihi batas apapun mereka dilatih dengan keras. Tidak mudah menjadi seperti mereka. Bukan hanya berbekal ilmu beladiri, kemampuan maupun keberanian semuanya patut dipertanyakan. Dibutuhkan kemampuan tekad yang begitu kuat untuk menggapai . Agar dapat memunculkan kualitas pada dirinya. Hal itu dapat membuktikan apakah ia pantas atau sebaliknya.
________________
Terkadang takdir sulit dipahami maupun di gambar kan secara akal dan logika . Disatu sisi kebaikan dan disisi lainnya saling bertolak belakang.
Tak mengenal status maupun kasta . Apakah hal ini pantas disebut takdir atau kata lain cinta bermodalkan obsesi? Jika pertemuan ini memang bukan suatu kebetulan, mengapa harus ...?
"Percayalah__semua ini bukan hal yang aku harapkan sejak awal ! ...
~Eve~
***
Sungguh semua ini hanyalah omong kosong. Tidak ada kata hati maupun cinta dalam kamus hidup ku. Yang ku inginkan selama ini hanya hidup, bahagia, kekal dan keabadian yang terpenting hidup ku sendiri.
Tapi semua terasa kurang lengkap padahal semua yang ku inginkan telah tercapai. Terasa hampa dan kosong... Kekosongan apa ini....?
~Sean~
__________________
Semuanya berubah semenjak pertemuan tanpa sengaja antara keduanya yang memang tidak bisa dikatakan cukup baik pada awalnya.
"Siapa kau yang berani menghalangi jalan hidup ku?
"Cukup ! Turuti saja kehendak ku, maka semua nya akan baik-baik saja. Hanya sesederhana itu Apakah itu sulit bagi mu."? Kecam lelaki itu dengan sorot tajam.
"Are you seriously, ini tidak semudah, apa yang kau pikirkan". terang eve tangannya terkepal kuat.
"Baik_ sekarang seperti apa mau mu? Lelaki itu berusaha mengalah walau hati nya terasa berat.
"Cukup sederhana lupakan aku dan jalani hidup seperti biasa. eve menjawab dengan nada tenang . Semuanya berakhir anggap saja kita tidak pernah bertemu hanya dua orang asing!
"Baik_ jika itu permintaanmu. Lelaki itu mundur beberapa langkah memberi jarak antara keduanya Percayalah, andai itu mudah melupakan, maka aku lah orang pertama yang akan melupakanmu, menghapus semua ingatanku tapi itu tidak lah mudah aku tidak bisa. Maaf tapi itu tidak mungkin semua ini bukan atas kendaliku. Setelah mengatakan itu lelaki itu pun menghilang bak hembusan angin.
~~~
Cinta memang sederhana. Tergantung bagaimana takdir bisa mengubah segalanya. Yang mustahil menjadi mungkin. Ilusi khayalan pun menjadi kenyataan, sebab saat takdir bekerja manusia mah bisa apa. Segalanya sudah terencana. Sebanyak apa pun kau mencoba mengelak semua tetap pada jalannya.
___________
▶◀▶◀▶◀▶◀▶▶◀▶◀▶◀▶◀▶
Cerita ini hanyalah fiktif belaka, jika ada kesalahan dalam penulisan karya maupun tulisan yang biasa disebut typo. Author mohon maaf karena dibuat tidak dengan unsur kesengajaan. Jika dan penulisan nama, tokoh, dan tempat yang sama . Mungkin itu hanyalah suatu kebetulan yang tidak pernah disengaja.
Cerita ini murni terlahir dari imajinasi si penulis.
Hei guys ini cerita kedua aku yeay!!!...👏. Satu harapan semoga bermanfaat. Dan buat para readers terhibur dan menyukai cerita ini.
👉Please give me vote, share and coment my story'👈See you next chap 😊 so, stay just here , and happy reading guys.
NEXT TO CHAPTER 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl Agent & The Demon Prince.
Romance~~~ Terkadang takdir sulit dipahami maupun di gambar kan secara akal dan logika . Disatu sisi kebaikan dan disisi lainnya saling bertolak belakang. Tak mengenal status maupun kasta . Apakah hal ini pantas disebut takdir atau kata lain cinta bermoda...