Part 142

1.7K 115 1
                                    

FATIM POV

"Lo apaan sih Jev, tarik-tarik tangan gue?" ketus Fatim menepis tangan Jevan.
"Lagian lo ngapain sih, manggil Fateh terus." kesal Jevan.
"Apa hubungannya dengan lo! Masalah?"bentak Fatim meninggalkan Jevan sendiri.

Gadis itu berlari memasuki pesawatnya, ia menyesal karena tidak memberontak saat Jevan menarik tangannya. Fatim begitu yakin kalo itu adalah Fateh yang selama ini ia rindukan hanya saja Fatim sedikit ragu dengan tatapan Fateh yang seperti tidak mengenalnya di tambah, tiba-tiba Fateh memegang kepalanya.

"Teh, lo kemana sih!Gue yakin tadi yang gue tabrak elu...." ucap Fatim.
"Gue nyesal tadi ngak berontak! Gue ingin memastikan kalo itu elu!"kesal Fatim.

>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<

Hari ini di sekolah pertukaran pelajar Ricle dan Clarissa. Mereka menginap di salah satu asrama pertukar pelajar antara negara.

Semua siswa di sekoah itu membicarakan siapa yang menjadi pertukarannya.

Guys, kalo menurut lo siapa yang menjadi pertukaran?"tanya Syira pada sahabatnya.
"Mana gue tau, yang gue pikirin nih. Gue baru sadar kalo gue sendiri di kelas ngak ada si FatFat soalnya." ucap Muntaz.
"Makanya jangan jomblo mulu, gue doain yang masuk kelas lo cewek cantik. Dan langsung lo tembak dia."ledek Akbar.
"Lo jangan jodoh-jodohin dia dong." ketus Soleha.
"Emang kenapa? Cemburu lo yah.."ledek Akbar.
"Tapi ada benar juga kata lo Bar, kalo Fatim dan Jevan ke Korea. Berarti ada dua siswa dan siswi asal korea yang bakalan masuk kelas Muntaz dan kelas kita. Secara nih, Fatimkan kelas Muntaz dan Jevan kelas kita." jelas Syira.
"Pintar juga lo Syir." ujar Soleha.
"Yaiyalah siapa juga pacarnya." sombong Akbar.
"Lo beda amat sama Syira..." ucap Muntaz.
"Ribut aja lo berdua, lebih baik ke lapangan sebentar lagi ada pengenalan dari pelajar korea." lerai Syira.

Keempat sahabat itu berjalam menuju lapangan yang ramai oleh siswa. Seorang kepala sekolah maju dan memberi sambutan kepada Pelajar Korea. Semua siswa bersorak bahagia.

"OMG! bakalan ada cowok ganteng nih!"
"Jangan-jangan adeknya Jimin BTS lagi."
"Adekknya Jungkok BTS lah..!"
"Benar tuh, jangan-jangan ada adeknya Jennie blackpink!"
"Harus dandan cantik nih, biar cowoknya naksir ama gue."
"Ih, paling dia juga suka sama gue."
"Geer banget sih lo!"

Dan itulah omongan mulut cewek-cewek yang lagi gosip :v

"Kita sambut... Fateh Pricsleep And.. Clarissa Gheana.." ucap kepala sekolah.
Sepasang pelajar itu maju dengan tersenyum, bagi ke empat sahabat itu ada salah satu dari mereka yang tidak asing.

"OMG! Itu Fateh kan."tunjuk Syira kaget.
"Gue yakin itu sahabat gue Fateh!" teriak Akbar.
"Gue juga, itulah Fateh yang selama ini di tunggu Fatim." ucap Muntaz.
"Gue juga.. tapi, kenapa nama Fateh berbeda?" tanya Soleha.

Badboy's cold love [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang