BTS POV
Taehyung:hyung … mereka mahasiswi baru ya? kok gua baru liat mereka sih.
Jimin:iya... Mereka mahasiswi baru. Emang kenapa lo nanya tae lo suka salah satu dari mereka?
SUGA:lo tau darimana?
Jimin :jelas gua tau... Ad adek gw di grub mereka.😎Jungkook :hyung punya?...kookie baru tau hyung punya adek. Siapa namanya hyung?
JIMIN:gw punya adek tapi dia sekolah di Jepang sama teman-temannya soalnya dia sama nyokap-bokap gua. Namanya park jihyo. Kenapa lo nanya kook?
Jungkook :gpp kok hyung cuma penasaran aja... Hehehehe.
J-hope :katanya mereka satu kelas sama kita lo.
RM:beneran lo bgs dong jd kita bisa dekat sama grub nya mereka.
Taehyung & jungkook :benar hyung. 😄😄😄Jin : yaudah... Ayo kita ke kelas bentar lagi mau bell msk loh.
Dan mereka pergi kekelas mereka
Sesampainya mereka di kelas mereka duduk di temduduk mereka masing-masing. ( jin dengan Rm, suga dengan jungkook,j-hope dengan taehyung, jimin dia duduk sendiri ). Tak berapa lama dosen mereka datang dengan mahasiswi baru.
END BTS POV
Dosen:selamat pagi anak-anak... Hari ini kita kedatangan mahasiswi baru... Kalian silahkan perkenalkan diri masing-masing.
Jihyo: annyeong perkenalkan saya Jihyo, park jihyo. Saya leader dari grub saya yang bernama Twice. Semoga kita bisa berteman baik.
Naeyeon: annyeong perkenalan saya nayeon, im nayeon. Semoga kita bisa berteman baik.
Jeongyeon:annyeong perkenalkan saya jeongyeon, yoo jengyeon. Semoga kita bisa berteman baik.
Sana:annyeong perkenalkan saya sana, minatozaki sana. Semoga kita bisa berteman baik.
Mina:annyeong perkenalkan saya mina, myoui mina. Salken semua
Momo:annyeong perkenalkan saya momo,hirai momo. Salken semua
Dahyun:annyeong perkenalkan saya dahyun, kim dahyun. Salken semua.
Chaeyoung:annyeong perkenalkan saya chaeyoung, son chaeyoung.
Tzuyu:annyeong perkenalkan saya tzuyu, choii tzuyu. Salken semuanya.
MAHASISWA POV
MURID1:ITU TWICE ASTAGA MEREKA CANTIK BANGET.
MURID2:ITU JIHYO WHAT CANTIK BANGET. TIPE CEWEK GUA BANGET INI MAH.
MURID3:ENAK AJ PUNYA GUA ITU
.
MURID 1:UDH JGN RIBUT... DENGERIN AJA MEREKA LAGI PERKENALAN TU.MURID 2&3:IYA...
END MURID POV.
BTS POV
TAEHYUNG:yaampun mereka cantik banget... Apa lagi sih tzuyu cantik banget sumpah. 😙😙
JUNGKOOK :iya hyung betul... Jihyo juga cantik hyung.
JIMIN:iya-iyalah jelas adek gue... Jangan bilang lo suka kook sama adek gue ya.
JUNGKOOK:e-eeh mana ad hyung. Kookie gk suka cuma muji aj emang gk boleh ya.
JIMIN:boleh-boleh aja sih. Tp awas aj lo sampe suka dia tanpa sepengetahuan gw.
JUNGKOOK:iya hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gril's whit luv.{junghyo}
Romanceseorang pemuda yang bernama jeon jungkook yg merupakan mahasiswa di universitas sofa yang (merupakan universitas tinggi di korea).seorang mahasiswa yang populer di kampus dan termaksud grupband paling populer di kampus,ke esokkan harinya dikampus ju...