Keesokan harinya Zack dan Kelly berangkat ke sekolah bersama. Ketika mereka berdua melewati koridor banyak yang membicarakan mereka berdua.
Tak heran ketika murid yang melihat mereka membicarakan Kelly dan Zack, karna sadar tak sadar bahwa mereka berdua berpegangan tangan.
Tak heran kan?
Saat mereka berdua tiba di kelas, mereka berdua melihat teman teman hanya melihat Kelly dan Zack sambil terdiam.
"Napa lo semua?" Ucap Zack
Mereka pun terdiam dan mata mereka tertuju ke tangan mereka berdua.
Kelly pun ikut melihat kearah mana mereka semua tertuju dan sontak Kelly pun langsung melepaskan tangannya.
"JELASIN WOY" ucap Adit
"J-jelasin apa" ucap Kelly
"Tadi, lo pegangan sama Zack" ucap Adit
"Oh tadi, gatau nih Zack tiba tiba megang tangan gua terus dia narik gua" bohong Kelly
"I-iya tadi gua kira terlambat" ucap Zack
"Oh....." ucap Adit
Kelly pun langsung melangkahkan kakinya menuju ke mejanya dan begitu pun dengan Zack dan murid yang lainnya pun kembali melanjutkan aktivitas masing masing.
***
Bel istirahat berbunyi lima belas menit yang lalu tapi mereka berenam masih di dalam kelas.
Karna bosan Kelly pun berdiri.
"Mau kemana lo" ucap Kila
"Kemana aja yang penting gua ga bosen" ucap Kelly dan langsung melangkahkan kakinya.
Kelly pun menuju ke toilet karna dia ingin mencuci muka.
Kelly memilih jalan ke arah ruangannya karna sebenarnya deket dari situ.
Saat Kelly melewati ruangannya Reva a.k.a mantan ketua osis dan Kellacs, Kelly pun menghampiri mereka.
"Ada apa kalian disini" ucap Kelly
"Kebetulan ada lo, katanya lo bisa buka nih ruangan, coba" ucap Kella
"Buat?" Tanya Kelly
"Udah buka" ucap Kella
"Buka sendiri" ucap Kelly
"Cepet buka" ucap Kella
"Buka sendiri, gua nyesel nyamperin lo semua" ucap Kelly dan langsung melangkakan kakinya.
Saat Kelly melangkah tiba tiba tangannya ditarik oleh Kella.
"Mau kemana lo, buka pintu ini dulu" ucap Kella
"Emang gua siapa lo ngatur ngatur gua" ucap Kelly
'Plak'
Dari tamparan yang didapat oleh Kelly.
"Cepet buka pintu itu atau lo mati di tangan gua" ucap Kella
'Ada juga gua yang bunuh lo duluan kalo gua ga tega' batin Kelly
"Ga ngaruh" ucap Kelly
Tiba tiba Kelly pun dijambak oleh Kella.
"Aww......." Kelly
"Berani ya lo" ucap Kella
"Oke oke gua kasih tau punya tapi lepasin dulu" ucap Kelly dan Kella pun melepaskan tangannya dari rambut Kelly.
Kelly terlebih dahulu membenarkan rambutnya.
"Dari salah satu anak buah Kella harus menempelkan tangannya di pintu itu" ucap Kelly dan menunjuk pintu ruangan pribadinya.
"Lo" ucap Kella menunjuk salah satu anak buahnya yang tak lain Reva.
'Jadi Reva anak buahnya Kella, pantes' batin Kelly
Saat Reva menyentuhnya tiba tiba dia pingsan dan semua yang berada disitu pun panik.
"Ga udah panik dia cuma pingsan, oh iya makanya kalo kalian berani nyentuh itu pintu bisa bisa kalian mati, kalo ga percaya ga papa gua cuma ngingetin, gua ke kelas dulu bye~" ucap Kelly
Kelly pun segera menuju ke kelas kembali dan menghilangkan niatnya untuk ke toilet.
Saat Kelly melihat ke kelas ternyata hanya ada Zack, Kelly pun menghampirinya.
"Mana yang lain" ucap Kelly tiba tiba.
"Kagetin aja" ucap Zack
"Oh yaudah" ucap Kelly dan membalikan badannya untuk keluar dari kelas.
Tangan Kelly pun di pegang oleh Zack.
"Aww......" Kelly
Sontak Zack pun kaget dan melepas tangan Kelly.
"Kenapa" ucap Zack
Yap Kelly tangannya merah karna di pegang dengan kencang dan Kella menyakar kulit Kelly.
"Ga papa" ucap Kelly
"Ko merah kenapa" ucap Zack
"Ayo ke uks" ucap Zack
"Ga mau" ucap Kelly
"Tapi tangan kamu" ucap Zack
"Aku ga papa" ucap Kelly
Aku kamu gaes.
'Grep'
Zack langsung memeluk Kelly.
"Kenapa hm" ucap Kelly
"Bentar" ucap Zack
Kelly pun membiarkan Zack untuk memeluknya dan untungnya jelas masih sepi.
Sekitar satu menit setengah Zack pun melepaskan pelukannya.
"Kenapa mau cerita" ucap Kelly dan Zack pun menggeleng.
"Rooftop yuh" ucap Zack dan Kelly pun hanya mengangguk.
Mereka berdua pun menuju ke rooftop dan ketika mau menaiki tangga tiba tiba Zack berhenti.
"Kenapa" ucap Kelly
"Duluan aja ntar aku nyusul" ucap Zack dan Kelly pun hanya mengangguk.
Zack membalikan badannya dan ntah mau kemana sedangkan Kelly dia sudah menaiki beberapa tangga.
Saat Kelly tiba di rooftop ternyata ada empat orang yang tak lain sahabatnya.
Ntah sejak kapan Kelly menganggap Yogi dan Adit menjadi sahabatnya.
"Ternyata kalian ada disini" ucap Kelly
"Gua cari cari lo" ucap Kila
"Dimana carinya lo aja disini duduk" ucap Kelly
"Tadi jalan kesini ke sini" ucap Kila
"Terserah lo Kil" ucap Kelly
Kelly langsung melihat pemandangan di depannya dan beberpa menit kemudian Zack pun datang.
"Lah kalian ada disini" ucap Zack
"Dari tadi" ucap Adit
"Lo bawa apaan" ucap Kori
"Ini" ucap Zack menunjukan anduk kecil basah yang dia bawa.
Kori pun mengangguk.
"Buat Kelly" ucap Zack
"Apa" ucap Kelly
Zack pun mendekat ke Kelly dan tangan yang merah tadi dan dia menaroh anduk kecil basah di tangan Kelly yang merah.
"Kenapa lo Kel" ucap Kila
"Ga papa" ucap Kelly
Mereka semua hanya mengangguk dan sebenarnya dia tidak percaya bahwa Kelly tidak papa dan karna merdeka tidak memaksa jadi mereka hanya mengertikan Kelly.
Beberpa menit kemudian bel pun berbunyi dan mereka berenam pun langsung turun dan kembali ke kelas.
Tbc
Jangan lupa vote lomen dan follow
Maaf kaloa da typo
Happy reading......
See you........
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Completed)
JugendliteraturKelly Tiara Alexsander. Dia merupakan seorang gadis yang tangguh dan penuh semangat ketika dia akan melakukan suatu hal, sebenarnya dia gadis yang ceria tapi karena kelurganya yang sangat amat jahat. Membicarakannya, menganggap dia tidak ada, menga...